Cara Memutihkan Selangkangan Biar Mengkilap dan Gak Hitam Dekil

Apakah mungkin warna hitam di selangkangan bisa dibersihkan secara alami, tanpa menggunakan cream pemutih sama sekali? Terdengar sepele, tapi sangat penting apalagi buat kamu para wanita yang akan memasuki masa-masa pernikahan. Jangan sampai malam pertama kamu berubah menjadi film horor, gara-gara suami kamu pingsan melihat kompi ajaib kamu yang item bin dekil.
Berbahan herbal dan tanpa menggunakan obat-obatan kimia yang berbahaya, 8 cara memutihkan selangkangan biar mengkilap ini sudah terbukti ampuh membuat noda-noda hitam semakin bersih dan putih permanen. Namun efeknya tentu saja tidak bisa dirasakan secara instan, kamu harus rajin untuk melakukan perawatannya.
1. Menggunakan Lidah buaya
Menyaksikan warna kulit hitam disekitar area paha sampai selangkangan memang menjadi pemandangan suram yang bikin shock. Apalagi buat kamu yang hobi berenang ataupun gemar memakai bikini seksi. Jangan sampai membuat orang lain gagal paham dan mengatakan, itu tompel apa ubur-ubur sih di lipatan pahanya?
Khasiat Lidah Buaya yang kaya akan kandungan antioksidan, anti inflamasi serta bersifat anti bakteri terbukti sangat efektif untuk mencerahkan warna hitam pada selangkangan.
Mulailah rajin untuk melakukan perawatannya saat ini. Secara berangsur-angsur warna gelap akan terlihat cerah dan bersih. Ingat, jangan langsung menggosokkannya! Yang ada nanti selangkangan kamu malah ledes alias lecet.
Kupas terlebih dahulu lidah buaya, ambil lendirnya kemudian dibalurkan sambil memijatnya dengan lembut. Langkah selanjutnya diamkan kurang lebih 15 sampai 30 menit atau lendir lidah buaya tersebut dirasakan sudah mengering dan boleh langsung dibilas dengan air bersih.
2. Jeruk Lemon dan temannya Kapur sirih
Cara memutihkan selangkangan hitam yang kedua adalah dengan menggunakan jeruk lemon. Buah yang satu ini memang sudah terkenal kaya akan manfaatnya, sebagai pencegah penyakit kanker, antioksidan tinggi, menurunkan resiko terkena serangan stroke ataupun sakit jantung.

Jeruk lemon dengan kandungan kolagennya yang terdapat didalamnya juga dipercaya efektif untuk memelihara kesehatan kulit serta mengurangi kerutan pada kulit.

Cara Memutihkan Selangkangan
Dengan memadukan kekuatan Jeruk Lemon beserta kapur sirih dianggap sebagai cara tercepat memutihkan selangkangan. Untuk membuat ramuan ajaib ini sangat mudah, cukup campurkan perasan air jeruk lemon (tanpa harus disaring) dengan kapur sirih. Dioleskan secara merata dan tidak perlu digosok.
Selanjutnya, manfaatkan air dan bulir jeruk lemon untuk melakukan pengelupasan kulit dengan metode scrubbing. Lakukan scrubbing dengan lembut di selangkangan, untuk hasil terbaik, lakukan perawatan dengan lemon ini 1 sampai 2 kali dalam seminggu.
Untuk mencegah terjadinya komplikasi yang tidak diinginkan, pastikan air jeruk lemon tidak masuk ke area kewanitaan kamu, Pedass Cuy!
3. Air Tawas
Air Tawas? Emang ga bahaya? Yah bahayalah Neng kalau ditelan hidup-hidup. Tapi jangan kaget dulu mendengarnya, memang tawas biasanya digunakan banyak orang untuk menjernihkan air yang keruh. Penggunaan tawas ini juga banyak dimanfaatkan wanita untuk mencerahkan warna ketiak alias si ketek. Ingin mencoba metode yang satu ini?
Persiapkan satu bongkahan kecil tawas lalu rendam didalam air hangat bersama-sama dengan handuk tangan (waslap) dan jangan lupa untuk diperas handuknya agar airnya tidak masuk ke area terlarang. Biarkan beberapa saat sampai larut dan tercampur sempurna.
Setelah itu tekan-tekan area kulit kewanitaan yang item bin dekil, gak perlu digosok nanti malah lecet. Diamkan selama 15 sampai 25 menit kemudian bilas bersih dengan air sabun. Lakukan 1x sehari secara rutin dan hasilnya akan terasa optimal setelah berjalan 2 minggu.
 
4. Yoghurt
Selain enak untuk dimakan, pada dasarnya Yoghurt memang berguna sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajah dan ternyata Yogurt juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas hitam di selangkangan.
Oleskan serta pijat kulit selangkangan, paha maupun disekitar bokong kamu yang berwarna hitam. Sambil sesekali ditepuk perlahan dan sebut namanya 3 kali biar nurut 🙂

Kemudian diamkan selama setengah jam, biar gak bosan sambil ditinggal nonton TV saja. Selanjutnya tinggal dibilas dengan air sampai bersih, soalnya kalau gak bersih nanti malah dikerubutin semut.

5. Kulit Jeruk dan Pacarnya Minyak Kelapa Asli
Menghilangkan bekas hitam di selangkangan juga bisa menggunakan kulit jeruk dicampur dengan minyak kelapa asli. Awas! bukan minyak goreng apalagi minyak jelanta bekas masak ikan tongkol, Yang ada nanti selangkangan kamu jadi burikan hehehe.
Minyak kelapa asli atau yang akrab dipanggil dengan Minyak VCO ini diteteskan ke kulit jeruk kemudian digosokkan secara pelan-pelan, gak usah terlalu semangat gosoknya.
Diamkan selama 30 menit, selanjutnya bilas dengan air tidak perlu pakai sabun soalnya minyak ini sangat aman digunakan kok, tapi bikin gak nyaman aja sih jadi lengket-lengket gitu kalau bilasnya kurang bersih.
 
6. Timun
Timun memang enak untuk dijadikan lalapan, selain untuk terapi masker wajah. Mentimun juga bisa mencerahkan noda-noda hitam di kulit selangkangan. Langkah terapinya sangat mudah dan harus melakukannya ketika menjelang tidur malam. Pertama, parut sebatang timun terlebih dahulu, kalau kamu malas boleh mengupas lapisan kulit luarnya saja.
Kemudian digosokkan disekitar area kewanitaan kamu selama beberapa menit. Awas yah jangan menghayal yang aneh-aneh! Diamkan sampai besok pagi dan bersihkan setelah bangun tidur saat sedang mandi.
7. Memakai Cream Daun Mint 
Sejak jaman Nyonya Meneer kelelahan berdiri dari tahun 1919, Daun Mint memang berkhasiat untuk menyembuhkan jerawat, kulit wajah berminyak, membasmi kutu rambut, gatal-gatal dan sebagainya. Dan ternyata daun mint juga ampuh untuk mengatasi selangkangan buluk yang sangat tidak sedap untuk dipandang mata.
Cukup memakainya sama seperti saat menggunakan luluran, diamkan kurang lebih lotion atau cream pemutih selangkangan dari bahan daun mint sampai 30 menit kemudian dibersihkan dengan air tawar.
 
8. Minyak Zaitun

Tak kalah canggih dengan khasiat Daun Mint, minyak zaitun juga sudah dikenal dari jaman nenek moyang kita sebagai mediasi pengobatan alami serta kecantikan wanita. Cara menggunakannya tidak ribet, cukup mengoleskan minyak zaitun tersebut ke seluruh lipatan kulit pada paha, selangkangan sampai bokong istimewa kamu.

menghilangkan selangkangan hitam
Mencegah Selangkangan yang Sudah Putih Bersih agar Tak Kembali Hitam dan Dekil
Agar si hitam dekil kapok untuk kembali, akan sangat baik jika kamu melakukan pencegahan-pencegahan sebagai berikut:
Biasakan untuk tidak menggunakan G-String ataupun celana dalam yang terlalu ketat. Karena gesekan dari pakaian yang terlalu ketat sangat rentan membuat warna kulit menjadi hitam legam, belum lagi mengalami lecet atau iritasi kulit.
Dan ketika hendak tidur biasakan untuk tidak menggunakan celana dalam, agar menjaga Miss V atau daerah kewanitaan kamu tetap sehat bugar. Selain itu juga mencegah infeksi dari Bacterial Vaginosis yang dapat menyebabkan keputihan.
Usahakan menjaga lipatan kulit disekitar area paha ke atas agar tidak lembab dan selalu kering. Misalkan setelah kamu mandi, pastikan untuk mengelapnya dengan handuk sampai kering. Sahabat kejadiananeh.com itulah 8 cara alami memutihkan selangkangan hitam yang sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan warna kulit gelap agar semakin putih dan bersih.