Desainer Cantik Ingin Tampil Seksi, Tapi Malah Dibikin Ribet Pakaiannya

Berpenampilan cantik dan menarik dimana saja, seakan sudah menjadi kebiasaan sakral bagi kaum hawa apalagi jika wanita tersebut adalah seorang publik figur. Tapi ingat juga, jangan sampai penampilan bisa membuat masalah serta keadaan tidak nyaman. Seperti yang terjadi pada Zahia Dehar, Desainer Cantik asal Prancis ini, gara-gara ingin tampil seksi tapi malah dibikin ribet sama desain pakaiannya sendiri. 
Moment konyol yang tak mungkin dilupakan seumur hidup ini terjadi saat Zahia Dehar sedang menghadiri pameran fashion Versace Haute Couture di Paris. Saat itu sang desainer lingerie terkenal, menggunakan gaun putih selutut yang simpel dan anggun. 
Tapi apa yang terjadi kemudian tak dapat dibayangkan. Ketika dirinya sedang menaiki anak tangga, terlihat betapa kesulitannya ia untuk melangkah naik. Ia pun harus pelan-pelan menyerongkan kedua kakinya, sedikit demi sedikit. 
Hal ini pantas saja, sebab gaun rancangan dirinya memang tidak ada belahannya, sangat ketat dan lingkar bawah gaunnya terlalu sempit. Sedikit saja ia memaksa untuk melangkah bisa dipastikan gaun seksinya akan robek. 
Konyolnya, para wartawan yang kebetulan sedang berada disana seakan tak mau melewatkan peristiwa langka tersebut begitu saja. Mereka pun merekam detik-detik sang desainer terjebak oleh pakaiannya sendiri. 
Banyak diantara mereka yang tak bisa menahan tawa melihat tingkah konyol Zahia Dehar saat kesusahan menaiki anak tangga. Untungnya seorang desainer wanita lain segera membantu dirinya. Sahabat kejadiananeh.com, Mau tahu gimana lucunya Zahia Dehar saat dibuat ribet oleh gaun ketatnya sendiri. Berikut videonya:
Video Zahia Dehar at Versace HC Fashion Show In Paris