Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Menebak Kepribadian Pacar dari Bentuk Sidik Jari

17 Mar 2016

Finger Print atau sidik jari sangat berguna untuk mengidentifikasi seseorang dan tak hanya dipakai oleh Kepolisian untuk mengungkap pelaku kejahatan ataupun sebagai database kelurahan saja. Tahukah kamu, ternyata sidik jari juga memiliki kegunaan lain seperti mengetahui karakter, sifat dan kebiasaan dari seseorang. 


Lalu bagaimana cara menebak kepribadian pacar dari bentuk sidik jari yang terdapat pada tangannya, sedangkan jari tangan pacar kamu cuma ada 10? Agar lebih mudah untuk menafsirkannya, Ibu jari alias jempol ditangannya dapat dijadikan patokan, terserah mau yang sebelah kanan atau kiri asalkan jangan jempol kaki saja.

1. Bentuk Kurva (curves)

Sudah melihat  jari jempol pacar kamu? Apakah memiliki bentuk kurva seperti pada gambar dibawah ini. Jika memang iya, berarti dia dikategorikan sebagai orang yang punya semangat berlebihan. Dalam arti sebenarnya, selalu berenergi, penuh ambisi dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. 

Selain itu dia juga terkenal mudah beradaptasi dengan lingkungan yang asing sekalipun. Ibaratnya dia itu seperti Ikan lele, mau dikasih air banyak ataupun air kering berlumpur, bisa tetap hidup.

Menebak Kepribadian Pacar dari Bentuk Sidik Jari

Disisi lain, sidik jari kurva  juga menggambarkan hobi dan kelebihan dari pemiliknya, rata-rata mereka sangat menyukai musik dan hal-hal yang berbau seni. Mereka juga dikenal loyal dan setia terhadap pacar, pasangan ataupun sahabatnya. Bilapun melakukan kesalahan, mereka sangat sportif mau untuk lebih dulu meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Pokoknya jantan banget deh :)

Tapi gak semuanya serba unggul, mereka juga memiliki kekurangan, diantaranya pemilik sidik jari dengan bentuk kurva ini dikenal agak egois, atau gak mau diatur, intinya semau-mau dia gitu deh. 

Dan mereka juga tipe orang yang mudah tersinggung,  mudah sakit hati dan sering terbawa perasaan sampai berlarut-larut. Berita yang paling buruk, sebagian kecil diantara mereka sering berbuat curang yakni memanfaatkan orang lain untuk mencapai ambisi atau keinginannya. 

2. Bentuk Swirls atau Berputar-Putar 

Menebak kepribadian seseorang dari bentuk sidik jari yang kedua adalah dengan memperhatikan  garis pola swir atau lingkaran berputar tanpa akhir.  

Dalam penelitian ilmiah dikatakan bahwa seseorang yang memiliki gambar sidik jari seperti ini mampu menyesuaikan diri dengan cepat terhadap orang-orang yang baru dikenalnya, tapi bedanya mereka gak suka SKSD alias sok kenal sok dekat ujung-ujungnya ngutang minjam duit, seperti pemilik sidik jari Kurva. 

Selain itu, mampu memahami perasaan orang lain serta dapat dijadikan sebagai pendengar yang baik saat diajak curhat menjadi salah satu kelebihan dari pemilik sidik jari berbentuk Swirls.

Tipe dan Bentuk Sidik Jari dapat dibedakan menjadi Tiga


Untuk karakter personal, mereka dikenal sangat tenang, bila menyukai atau mengagumi sesuatu, ekspresi wajah mereka seakan tanpa ekspresi. Itulah sebabnya mereka juga pandai untuk menyembunyikan perasaan yang sedang ia rasakan. Jadi jangan heran kalau mereka bisa ketawa sambil menangis atau sebaliknya.

Rata-rata pemilik sidik jari ini juga dikenal sebagai pemikir hebat, kreatif dan suka mencari inovasi baru. Pembicaraan tentang politik, hukum, teknologi terbaru, pemrograman komputer serta debat sains selalu menjadi hal yang menarik dimata mereka.

Sisi negatifnya, sebagian besar diantara kaum dengan pola sidik jari ini mudah dipengaruhi oleh orang lain, cepat marah dan tidak dapat mengontrol emosinya. Namun setelah itu mereka akan menyesali dan merasa sangat bersalah atas tindakannya.
3. Bentuk Loops

Ini adalah bentuk sidik jari yang sudah terlalu mainstream, rata-rata orang memiliki pola gambar pada jari tangannya seperti ini. Dikatakan bahwa seseorang yang berpola seperti ini adalah memiliki empati/kepedulian sosial terhadap orang lain. 

Arti kasarnya seperti ini, kalau lihat teman kelaparan dan gak punya duit, dia suka kasihan dan pasti dia langsung traktir meskipun dia sendiri sedang boke berat. 

Keunggulan lainnya pada pemilik bentuk loops mereka juga dikenal rajin, pantang menyerah dan bertanggung jawab atas pekerjaannya. Untuk masalah sifat mereka dikenal ramah dan terbuka kepada orang asing sekalipun. 

ungkap kepribadian dari bentuk jari

Namun keburukannya mereka tipe yang gak suka mencari terobosan baru alias menjalankan tradisi/kebiasaan lama yang sudah berjalan, cocokloginya mereka lebih suka jadi follower/pengikut dibandingkan menjadi seorang pemimpin. Dan satu hal yang paling buruk mereka juga sering melewatkan kesempatan emas didepan matanya. 

Sahabat kejadiananeh.com, mungkin itulah beberapa contoh bentuk sidik jari yang bisa kita tebak karakter dan kepribadiannya. Meski tidak begitu akurat, tapikan lumayan ada alasan masuk akal buat pegang-pegang tangan pacar kamu, apalagi buat kamu yang baru saja 'jadian' hehehehe. 

Related Article