Fenomena Patung Bunda Maria Menangis di Israel

Mirip seperti kejadian aneh patung bunda maria tersenyum dan meneteskan air mata di Gereja Santo Thomas More, Malaysia. Kali ini terjadi di sebuah apartemen pribadi (rumah) milik penganut taat Katolik yang berada di Kota Tarshiha, Israel dekat dengan perbatasan Lebanon. 
Mengutip dari nydailynews.com, Masyarakat disana dikejutkan dengan fenomena patung bunda maria menangis. Dari mulut ke mulut, berita itu akhirnya semakin tersebar luar sampai ribuan umat minoritas Kristen Katolik pun mendatangi tempat tersebut.
Mereka menyaksikan sendiri bagaimana patung bunda maria yang diletakkan diruang tamu keluarga, bukan mengeluarkan air mata ataupun darah, melainkan butiran minyak yang menetes dari kedua matanya.

Patung Bunda Maria Menangis
Photo: Copyright nydailynews.com

Keajaiban ini sendiri pertama kali diketahui oleh Amira Khoury, istri dari pemilik rumah tersebut. Awalnya ia merasa heran saat menemukan patung bunda maria, tubuhnya dipenuhi dengan balutan minyak. Kemudian ia membersihkan dengan air dan mengelapnya sampai kering. 

Anehnya, minyak itu masih saja keluar dari patung tersebut. Dan betapa terkejutnya ia ketika menyadari bahwa minyak itu ternyata berasal dari kedua matanya. Sempat ia merasakan shock, namun tiba-tiba ia mendengar suara Bunda Maria yang berkata kepadanya, agar ia jangan takut akan kejadian ini.

Video Patung Bunda Maria Menangis Minyak di Israel

Hanya dalam waktu 2 minggu sejak pemberitaan patung bunda maria menangis, dikabarkan sudah lebih dari tiga ribu orang mendatangi apartemen milik Amira. Tak hanya ingin menyaksikan secara langsung fenomena aneh tersebut, sebagian diantara mereka juga turut melakukan doa dan menyanyikan lagu pujian bersama-bersama.

Sahabat kejadiananeh.com, percaya atau tidak percaya, semua kembali menurut keyakinan kamu masing-masing, mari kita saling menghargai prinsip dan keyakinan umat lain, bukankah perbedaan itu indah.