Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

8 Selebriti Muda yang Suka Pamer Tubuh Seksi

24 Mar 2016

Tebar pesona kesana kemari, bersaing untuk mendapatkan perhatian lebih dari publik sering kali dilakukan oleh remaja abg yang kebetulan berprofesi sebagai publik Figur. 


Bila Justin Bieber sebagai contoh remaja pria yang sering memamerkan ketampanannya, lain halnya dengan 8 selebriti muda yang suka pamer tubuh seksi ini. 

Tak hanya memiliki paras wajah cantik saja. Dengan didukung body aduhai yang terbilang canggih. Mereka sangat dikenal berani unjuk gigi dengan penampilan pakaiannya yang super wow baik di pentas panggung, video klip, di instagram ataupun saat menghadiri fashion show. Siapa sajakah mereka? 

1. Kendall Jenner

Siapa yang tak mengenal Kendall Jenner, dari emak, kakak semuanya berbakat dengan aksi krupuk toplesnya. Meski tak mempunyai bokong dahsyat seperti kakak tirinya Kim Kardashian, tapi soal kecantikan wajah, jelas Kendall Jenner menang telak dari Kim. 

Selebriti Muda yang Suka Pamer Tubuh Seksi

Seakan ingin membalap kharisma keseksian sang kakak, gadis kelahiran 3 November 1995 ini pernah mengguncang dunia dengan penampilannya yang nyaris tanpa busana dalam iklan Calvin Klein.

Dalam pose foto tersebut, Kendall hanya mengenakan CD super seksi yang memperlihatkan jelas keindahan lekuk tubuhnya, dari fantad sedikit tepos sampai kaki jenjangnya.

2. Kylie Jenner

Pepatah kuno bilang, buah jatuh tak jauh dari pohonnya kecuali dimakan babi. Nah mirip-mirip seperti itu juga, Kylie Jenner pun mengikuti jejak dari kakak kandungnya Kendal Jenner. 

Dimulai dari Instagram pribadinya, remaja kelahiran 10 agustus 1997 ini mulai berani untuk memamerkan tubuh indahnya. Dari foto selfie dengan menggunakan gaun seksi, pakaian bikini sampai  ia sedang melakukan aktivitas senam. 


Adapun foto pertama yang menghebohkan publik saat Kylie tampil super seksi di atas kursi roda dengan balutan kostum berbahan karet yang sangat ketat ditubuhnya. 

Sayangnya foto-foto sampul dalam majalah Interview tersebut menjadi kontroversi. Sebab penampilan Kylie diatas kursi roda dianggap menghina dan merendahkan para penderita sakit lumpuh.
3. Ariel Winter

Satu lagi selebriti muda yang doyan pamer tubuh seksi ialah Ariel Winter. Gadis kelahiran 28 Januari 1998 ini harus diakui memiliki tubuh sempurna yang jadi idaman setiap wanita di dunia. Dengan perangkat canggih payudara super besar, membuat penampilannya mampu menghipnotis siapa saja pria yang menatapnya. 

Namun dibalik keistimewaan ukuran dadanya yang super jumbo, membuat Ariel Winter harus sering bolak balik ke meja operasi bedah, pasalnya ia sering melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudaranya agar sedikit lebih mancung. Terdengar aneh bukan? 


Disaat sebagian besar kaum wanita ingin mempunyai dada ekstra besar, justru Ariel ingin memangkasnya. Sebab menurut Ariel Winter sendiri, hormon pertumbuhan tubuhnya terutama di bagian payudara dirasakan tidak labil. 

Si dada terus bertambah bangkok seiring berjalannya waktu. Selain itu alasan kesehatan menjadi hal yang paling penting, sebab wanita yang rata-rata memiliki dada besar, sangat rentan terkena masalah kesehatan seperti nyeri pada punggung.

4. Shailene Woodley

Artis muda kelahiran 15 November 1991 ini mengawali karir emasnya semenjak dia menjadi bintang utama dalam The Secret Life of American Teenager. Tak hanya disitu saja, akting piawainya juga mendapatkan banyak pujian saat memerankan film Divergent. Dimana aktingnya begitu sempurna dalam film tersebut.


Shailene Woodley sendiri mengaku ia tak risih sama sekali dan selalu merasakan kenyamanan meskipun tuntutan akting dalam film yang ia perankan harus memamerkan bagian tubuh seksinya didepan para kru kamera. 

Saking nyamannya, ia pun tak canggung untuk tampil berpose nekat dengan menerima tawaran untuk tampil di cover utama majalah dewasa, tentunya dengan pakaian yang super mini. 

Puncak kebrutalan Shailene Woddley pun terjadi saat ia bermain dalam Film White Bird in a Blizzard, dimana ia berani tampil buka-bukaan tanpa takut masuk angin.

5. Demi Lovato

Sebagai "selebriti paling seksi" di dunia, nama besar Demi Lovato sudah tak asing kita dengar. Barangkali kita menyangka selebritas ini sudah tidak abg alias dewasa. Padahal usia Demi Lovato terbilang masih sangat muda loh, yakni 23 tahun. 

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 yang memiliki nama asli Demetria Devonne Lovato ini memang dikenal sering tampil seksi dengan pakaian mininya, baik saat di video klipnya ataupun saat tampil di panggung konsernya. 


Alasan satu-satunya yang masuk akal dari Demi Lovato adalah, karena aktivitas menyanyinya menuntut keluwesan gerak tubuh, ia akui memakai pakaian tertutup sangat membatasi gerakannya dan tidak membuat ia nyaman.

Itulah sebabnya dengan memakai pakaian sedikit terbuka membuat ia merasa tidak gerah dan semakin menambah daya magic dalam setiap aksi panggungnya. 

6. Chloe Grace Moretz

Mengawali karir pertamanya sebagai Hit-Girl di Film Kick-Ass besutan Matthew Vaughn dan Brad Pitt. Semenjak itu nama Chloe Grace Moretz semakin melambung tinggi dan saat sukses berperan di Film 5th Wave ia pun mendapat julukan sebagai bintang muda terpanas. 


Terlebih lagi saat Chloe tampil dengan balutan pakaian mini ketika menghadiri Red Carpet yang menonjolkan semua keindahan lekukan tubuhnya. 

Rumor yang beredar pun mengatakan aksi selebriti cantik kelahiran 10 Februari 1997 ini jauh lebih berani dan lebih menantang saat memerankan film komedi Neighbors 2 yang sebentar lagi akan ditayangkan di penjual dvd bajakan.
7. Ariana Grande

Tak hanya mengandalkan kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya. Soal talenta dari Ariana Grande tak usah diragukan lagi terutama ketika ia sedang bernyanyi. 

Bagi  Ariana Grande sendiri, tampil seksi dalam setiap aksi panggungnya dirasakan sangat penting, semua itu seperti aksesoris pelengkap yang menunjang penampilannya.


Apalagi saat menyaksikan Ariane Grande yang tampil di NBC The Today Show, bagaimana enerjiknya si gadis mungil ini membawakan lagu-lagunya dan berhasil membuat para penonton berdecak kagum. 

Sebagai penyanyi muda kelahiran 26 Juni 1993, Ariana Grande memang memiliki suara emas dengan tingkatan 4 oktaf dibawah penyanyi papan atas dunia Mariah Carey.

8. Selena Gomez

Lahir di Grand Prairie, Texas Amerika Serikat pada 22 Juli tahun 1992, sosok Selena Gomes memang terkenal sebagai iconnya remaja perempuan masa kini. Meski sedikit bantet tubuhnya jika dibandingkan dengan ukuran tinggi rata-rata orang bule. Tapi soal wajah dijamin unyu-unyu banget bagaikan boneka chuky barbie. 

Kiprahnya sendiri di dunia entertainment sudah sangat lama saat ia masih berusia 7 tahun yang berperan sebagai Gianna di Acara Televisi anak-anak Barney & Friends. Hingga puncak karirnya dalam film Disney Wizards of Waverly Place yang langsung melambungkan namanya. 

selebriti paling seksi

Sebagai aktris, penyanyi sekaligus perancang busana, Selena Gomez seringkali memamerkan keindahan tubuhnya yang seksi dan montok bagaikan duren montong, tanpa meninggalkan sama sekali kesan imut diwajahnya. 

Sahabat kejadiananeh.com itulah 8 selebriti seksi dunia yang seringkali memamerkan tubuhnya. Rasanya sangat wajar, jika para selebriti cantik ini tampil berani seperti itu. Yang tak wajar adalah kalau kulit mereka bersisik, panuan ataupun burikan, malah dipamer-pamerin ke publik. Ini mah namanya bikin sakit mata atuh!

Related Article