Video Anjing Mengendarai Motor Matic di Jalan Raya Manado

Masa iya ada anjing bisa mengendarai motor sendiri? Ini beneran loh si anjing ras Golden Retriever ini bukan naik atau diboncengin sama ownernya alias duduk dibelakang, tapi benar-benar duduk di depan ambil alih kemudi motor. 
Diketahui dalam video yang berjudul “Anjing bener yang bawa matic” kiriman dari cektkp.com, nama anjing tersebut adalah Sydney milik Revol G-Rungan, lokasi dalam video itu sendiri dilakukan di sebuah kawasan perbelanjaan dan wisata kuliner Megamas, Manado. Loh kok saya bisa tahu sedetail itu? 
Hehehe iyalah kan mantan ownernya Christ Victor Rawis sendiri yang bercerita, kebetulan habis nyimak komentar-komentarnya hehehe pasti ada perasaan sedikit nyesel tuh, tapi gapapalah yang pentingkan owner barunya juga sayang sama Sydney. 
Yang paling keren dan luar biasa dari video anjing bisa mengendarai motor matic ini sendiri adalah, baru dikirim kemarin 13 maret 2016 tapi sudah lebih dari 41 ribu kali dibagikan dan 2100 komentar, Wow fantastis! 
Anjing Mengendarai Motor Matic
Photo: Copyright Capture video cektkp.com

Beragam komentar pun bermunculan ada yang bilang video itu cuma editan alias hoax, ada juga yang sedikit ‘sensitif’ mengatakan hal itu memalukan, gak ada yang bisa dibanggain dan melanggar lalu lintas. 

Ya elah ini orang gak punya sense of humor banget, mungkin fantad dia sedang bisulan atau belum bayar tunggakan motor? Ataukah dia sirik dengan ketenarang si Jaing?.Coba tanyakan saja pada bulu kalong yang bergoyang. 
Sahabat kejadiananeh.com penilaian saya sendiri tentang video tersebut bahwa itu video itu murni dan bukan editan sama sekali. Hanya sedikit menggunakan ‘trik’ agar gas motor matic itu sendiri balance, tidak bisa turun otomatis seperti teknik lepas tangan yang dipakai dalam freestyle motor. 
Intinya si owner juga yang tetap menjaga keseimbangan, mengerem atau membelokkan arah motor. Ok daripada ngebacod mulu langsung saja kita tonton video si anjing golden pintar ini! 
Video Anjing Golden Bisa Mengendarai Motor Matic Sendiri di Jalan Raya Manado

Anjing bener yang bawa matic ini :v
Dikirim oleh CekTKP pada 13 Maret 2016