Video Wanita Tiba-tiba Menghilang di Siaran TV2 Norwegia

Apakah kamu percaya jika ada manusia yang bisa menghilang? Tentunya hilang berpindah tempat, bukannya “menghilang” akibat dikejar-kejar hutang. Fenomena aneh ini terjadi dalam liputan siaran langsung TV2 di Norwegia. Dimana dalam momen tersebut, reporter TV2 yang tengah asyik mewawancarai seorang pria di bandara menyaksikan kejadian aneh.
Tepat dibelakang pria itu, ada seorang wanita sedang membawa troli sambil mengobrol dengan wanita lain disebelahnya. Anehnya, ketika mereka selesai berpamitan, tiba-tiba salah satu wanita itu menghilang hanya dalam hitungan detik saja.  
Wanita Tiba-tiba Menghilang
Video rekaman berdurasi 25 detik inipun seketika menjadi viral sejak diunggah pada hari Kamis 17 Maret kemarin. Banyak netizen yang mengkaitkan peristiwa ganjil tersebut dengan Time Traveller, bahwa wanita misterius itu bisa saja datang dari masa depan. 
Ataukah, dia memang mempunyai ilmu sakti mandraguna yang bisa hilang dan berpindah tempat kapan pun dia mau. Komentar dari Netizen lain pun mengatakan, apakah ini sebuah video rekayasa, benar-benar sangat menyeramkan.
Video Wanita Tiba-tiba Menghilang

Sahabat kejadiananeh.com, fenomena wanita yang tiba-tiba bisa menghilang tersebut bukanlah hasil editan video, apalagi seorang traveller time alias si penjelajah waktu. Dengan berat hati saya menjawab, bahwa semuanya terjadi secara kebetulan. 
Perhatikan baik-baik dalam video tersebut, tepat sebelum wanita misterius itu menghilang, kamu dapat melihat perubahan pada kuncir rambut si wanita yang membawa trolly tersebut. Ada sedikit warna pirang dan helaian rambut berbeda pada kuncir rambutnya. 
Kesimpulannya, mereka sama-sama pergi menuju arah yang sama dan langkah mereka berjalan begitu sempurna, hampir berbarengan menutupi gerakan tubuh dari si wanita misterius tersebut.