4 Wanita Cantik Berotot Paling Kekar di Dunia

Otot kawat tulang besi leher beton, campur batu sama semen jadi deh rumah hehehe. Sahabat kejadiananeh.com menjadi seorang binaragawan memang luar biasa. Bukan hanya terlihat keren, macho tapi juga bisa bikin kurus dompet. Ya iyalah, tahu sendirikan berapa uang yang harus rutin dikeluarkan untuk membeli suplemen fitness, vitamin, susu dan kawan-kawannya.

Tapi itu semua gak seberapa mahal jika dibandingkan dengan kesehatan yang nanti kita akan miliki. Terlepas dari profesi yang rata-rata didominasi oleh kaum pria, ada 4 wanita cantik berotot paling kekar di dunia ini, dimana mereka terkenal sebagai atlet binaragawan profesional. Ingin mengenal sosok mereka lebih dekat? Simak dibawah ini.

1. Julia Vins, Gadis Barbie Berotot dari Rusia
Pria mana yang tak kesengsem berat melihat wajah cantik yang dimiliki oleh Julia Vins, putih dan bersih seperti boneka barbie, bisa-bisa bikin hidung mimisan. Tapi ketika melihat badannya, wow seperti bentuk tubuh si Ken pacarnya neng barbie. Dari tangan penuh dengan otot bisep, trisep belum termasuk lekukan ‘otot punuk’ di punggungnya.

Wanita Cantik Berotot Paling Kekar di Dunia

Berita heboh tentang Julia Vins gadis 18 tahun (kini mungkin sudah 19 tahun) bermula saat dirinya mengunggah foto-foto selfienya di Instagram, tentunya dengan pose memamerkan otot herculesnya. Semenjak itu pun fotonya menjadi viral dan ia dijuluki sebagai The Incredible Hulk di dunia nyata.

Tahukah kamu berapa berat badan dari gadis barbie ini? Untuk ukuran cowok-cowok di Indonesia mungkin tidak bisa mengalahkan berat tubuh Julia. Pada tahun 2015 kemarin saja Julia sudah memiliki bobot tubuh seberat 180 kg, wow luar biasa bukan? Dan itu bukan lemak loh, melainkan massa otot semua.


2. Tomoko Kanda, Wanita Jepang Bertubuh Kekar seperti Hercules
Jepang seakan tak mau ketinggalan untuk memamerkan wanita-wanita perkasanya. Kali ini adalah Tomoko Kanda, yang menjadi salah satu wanita cantik berotot paling kekar. Tomoko, wanita yang tinggal di Abeno-Ku, Osaka ini mulai meminati dunia binaraga sejak ia bekerja di Departemen Pertahanan di Yokota Air Base.

Jadi ceritanya dulu Tomoko bertubuh agak gendut saat ia masih remaja berusia 23 tahun, dan ada seorang tentara yang menyarankan untuk ia berlatih angkat beban, agar berat tubuhnya berkurang dan tampak lebih ramping.

Tapi efeknya, gara-gara cuma sekedar iseng agar bisa mengontrol berat tubuhnya. Malahan membuat Tomoko semakin menggila dalam Nge Gym. Tepat diusianya yang ke 48 tahun, Tomoko Kanda mendapatkan penghargaan sebagai binaragawan terbaik di negerinya sendiri, Jepang. 

3. Kamu pria? Berani tidak godain Jhi Yeon-Woo?
Namanya adalah Jhi Yeon-Woo akrab juga dengan panggilan Yeon Woo Jhi. Soal tampang gak usah diragukan lagi, dijamin unyu-unyu dan bikin gemes. Perempuan kelahiran 26 April 1984 ini sudah banyak mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai atlit profesional binaragawan.

Lebih dari 5 medali sudah berhasil ia kumpulkan. Agar lebih nendang ceritanya tentang Jhi Yeon-Woo, kamu bisa membaca pada artikel saya sebelumnya, Cewek Cantik Bertubuh Kekar asal Korea Selatan

4. Shim Euddeum, Guru Seksi Korea Selatan yang Menjelma Jadi Hulk
Shim Euddeum, gadis seksi asal korea selatan ini sepertinya paling enak dipandang penampilan tubuhnya jika dibandingkan dengan wanita-wanita kekar lainnya. Entah, apakah ini hanya ilusi sementara saja, bisa jadi beberapa tahun kedepannya keadaan tubuh Shim sudah jauh berbeda, lebih kekar dan semakin terlihat gahar.

Sosok Shim Euddeum sendiri di Korea Selatan dikenal sebagai guru pilates. Banyak netizen yang menyayangkan Shim untuk serius menekuni dunia binaraga, terutama para kaum pria. Sebab menurut pendapat mereka, akan terlihat aneh penampilan Shim nantinya.

wanita berotot

Dengan kecantikan wajah yang imut bagaikan musang Girl Band Kpop tapi kok badannya seram seperti Popeye, si tukang makan kangkung. Sahabat kejadiananeh.com, apapun jenis olahraga termasuk Nge Gym memang dirasakan sangat penting. Bukan hanya bisa membuat tubuh semakin sehat saja tapi juga membuat penampilan semakin menarik.

Bagaimana, kamu berminat mewakili nama Indonesia? Untuk menjadi salah satu wanita berotot paling kekar di dunia.