13 Superhero Aneh dengan Kekuatan Konyol

Karakter superhero biasanya selalu digambarkan hebat dengan kekuatan ajaib, skill mumpuni ataupun teknologi canggih yang mereka miliki. Tapi berbeda dengan 13 superhero aneh dengan kekuatan konyol berikut ini. 
Tak hanya penampilan nyeleneh mereka yang bikin kita ngakak, tapi juga saat mengeluarkan jurus-jurus ajiannya ketika sedang membasmi musuh-musuh mereka. Udah deh pokoknya asyuu bener, bikin kita nyesel dan jadi gagal paham mendengar jurus andalan mereka.

1. Jubilee
Mendengar namanya saja sudah terasa ganjil. Apalagi kekuatan yang dimiliki oleh superhero wanita bernama Jubilee ini. Jika Wolverine mempunyai tulang logam adamantium yang membuat tubuhnya tak bisa dihancurkan dan mampu pulih kembali, Magneto mampu mengendalikan spektrum elektromagnetik dan Ice Man bisa memanipulasi udara menjadi es beku. 
13 Superhero Aneh dengan Kekuatan Konyol
Lain halnya dengan Jubilee, kekuatan satu-satunya hanyalah mengeluarkan kembang api dari kedua tangannya. Apa maksudnya coba? Mungkin sangat berguna ketika waktunya malam tahun baru atau ketika ada teman yang sedang merayakan ulang tahun.
2. Splendid the Flying Squirrel
Menolong dan menyelamatkan nyawa orang lain dari marabahaya selalu menjadi tugas utama untuk seorang Superhero. Tapi beda dengan pahlawan super satu ini, julukannya Splendid dan memiliki kekuatan seperti Superman dan dia terkenal sekali dengan kecerobohannya. 
Bukannya menyelamatkan justru sering membunuh, contohnya saat ia mencoba untuk menolong Giggles dari bencana Tsunami. Ketika dibawa terbang, kepala Giggles tak sengaja tersangkut dan putus dari tubuhnya. 
Copyright deviantart.net
Cerita selanjutnya tak kalah bikin shock, Splendid si tupai superhero malahan mengganti kepala Giggles dengan biji kenari dan ia tetap mengembalikan Giggles dengan kepala barunya kepada sang orang tua, tanpa merasa bersalah sedikitpun. Kalau kamu ingin menyaksikan kekonyolan Splendid the Flying Squirrel yang lain, dapat menonton di serial kartun Happy Tree Friends.
3. Color Kid, Ulu Vakk
Tak kalah aneh dan konyol kemampuan superhero berikutnya, yaitu Ulu Vakk yang dijuluki sebagai Color Kid dan berasal dari Planet Lupra. Kekuatan dahsyat yang ia miliki sanggup untuk mengubah seluruh warna benda. Lalu kegunaannya apa? 
Copyright tommytejeda.blogspot.com
Entahlah, mungkin saja bisa dipakai untuk membantu mengedit sebuah photo tanpa menggunakan aplikasi photoshop.
4. Red Bee
Kehadiran tokoh Red Bee di Golden Age of Comics semakin menambah daftar superhero aneh berkekuatan konyol. Tak hanya penampilannya yang warna warni mirip seperti permen nano-nano. Saat ia bertarung dengan musuh dan mengeluarkan jurus andalannya, pasti kamu akan dibuat terguncang oleh kelakuan nyelenehnya. 
Red Bee akan mengeluarkan kerumunan lebah dari balik gesper pinggangnya, untuk melumpuhkan semua musuhnya. Jangan pernah bertanya, kenapa lebah-lebah itu gak mati kesekap di selangkangan eh maaf di pinggang maksudnya.

5. Hentai Kamen
Mungkin ini superhero paling aneh dan konyol yang selalu menggunakan celana dalam dikepala saat menumpas aksi-aksi kejahatan. Cerita superhero gokil yang bernama Hentai Kamen ini sangat populer di Jepang tidak hanya ditemukan dalam serial komik saja, sebuah film layar lebar pun telah diliris. 
Dengan memakai celana dalam wanita diwajahnya, membuat Hentai Kamen menjadi sakti dan tak terkalahkan. Di Jepang sendiri sempat booming trend ini, para remaja wanitanya ikut berfoto selfie dengan menggunakan celana dalam diwajah. Bahkan mereka tak malu dijalan raya dengan mengenakan CD diatas kepalanya.
6. Infectious Lass
Gimana mau bertarung kalau superheronya saja bentar-benar penyakitan. Tapi karakter aneh superhero wanita satu ini memang pernah diciptakan. Bernama Drura Sehpt yang berasal dari planet Somahtur. 
Diceritakan bahwa planet tempat tinggal ia tersebut dihuni oleh penduduk yang dapat menularkan berbagai macam penyakit, sedangkan yang menyebarkan sendiri tidak bisa terinfeksi bakteri. Ketika Drura berpetualang ke Bumi ia merubah namanya menjadi Infection Lass dan bergabung dengan para superhero DC lainnya. 
Tapi sayangnya, kekuatan aneh yang ia miliki sama sekali tak berguna, justru malah menjadi penderitaan bagi teman-temannya, semua terkena serangan penyakit yang berasal dari kekuatan bakteri milik superhero aneh tersebut. Batman mencret, Superman turun berok dan Catwomen kena campak.
7. Stone Boy
Kemampuan jagoan bernama Stone Boy ini benar-benar jauh berbeda jika dibandingkan dengan The Thing, tokoh superhero dalam fantastic four. 
Stone Boy dengan kekuatan ajaibnya bisa merubah diri menjadi batu dan HANYA batu yang tidak bergerak sama sekali. Jadi boro-boro untuk menumpas aksi kejahatan, bisa bergerak saja sudah bersyukur hahaha.
8. Matter Eater Lad
Berasal dari Planet Bismoll, superhero Matter Eater Lad dikenal sering membantu Batman dalam versi komiknya. 
Kekuatan yang dimilikinya sangat unik, ia mampu untuk memakan apa saja dari batu, tiang listrik, bangunan sampai gedung pencakar langit. Coba bayangkan, gimana kalau Matter Eater Lad ini diadu dengan Superman, kira-kira siapa yah yang menang?
9. Niceness Vibes
Dibalik kemenangan superhero selalu ada sosok penyemangat dibelakangnya. Salah satunya bernama Niceness Vibes. Superhero aneh ini dikatakan mempunyai ilmu telepati yang sanggup mengirimkan sebuah semangat positif kepada tim superhero yang berada di sekitarnya. 
Misalkan Superman sedang bertarung dengan musuh, ia akan mengirimkan sebuah pesan semangat ke dalam pikirannya, Ayoo Superman kamu jangan menyerah dong, jangan biarkan ia mengalahkanmu  atau Batman kamu pasti bisa, percayalah denganku! 
Lalu apa lagi kebisaan lainnya selain memberi semangat? Udah gak ada, itu doang Om 🙂
10. Razorback
Mendengar nama Razorback kesannya gahar banget, tapi kenyataannya gak sesuai dengan tampang, malahan mirip seperti manusia berkepala babi. Dan tentang skill atau kemampuan yang ia miliki sama sekali tak berhubungan dengan sosok angkernya. 
Satu-satunya kekuatan konyol yang ia punya hanyalah menyetir mobil, Apaa? 
Ia bener nyetir mobil doang, kalau gak percaya cari aja komik Marvel Spiderman, si Razorback ini sering membantu dirinya dalam menumpas kejahatan. Tapi ya itu dia kemampuannya cuma sebatas menyetir mobil.
11. Arm Fall Off Boy 
Nama superhero satu ini kayaknya lebih cocok disandingkan dengan nama grup band indie. Arm Fall of Boy akan segera mencopot tangannya ketika sedang bertarung dengan musuh. Bisa sebagai alat gampar muka ataupun senjata boomerang. 
Yakin sih menang kalau ketemu lawan yang mudah, tapi bijimane halnya jika ketemu dengan penjahat terkenal seperti Lex Luthor ataupun Joker. Yakin bisa menang? Dan karena alasan ini juga yang membuat Arm Fall Off Boy ditolak mentah-mentah saat dirinya ingin bergabung dengan Legion Of Super Heroes.

12. Jazz

Jika Mystique dalam X-Men selain jago berantem dan bisa merubah wujudnya menyerupai siapa saja. Mirip halnya dengan Superhero bernama Jazz yang juga dikenal sebagai mutan dalam serial X Men. 
Cuma mutan yang satu ini terbilang oneng, dirinya hanya mampu merubah tubuhnya menjadi warna biru. Ya warna biru doang, gak bisa berubah wujud apalagi diajakin berantem hahaha.
13. Trucker

superhero aneh konyol
Sebuah kisah tragis pernah dialami dalam hidup Trucker. Dimana sang adik terbunuh, dan ia berniat untuk balas dendam. Sampai akhirnya ia nekat menjual jiwanya kepada Raja Iblis dengan meminta kekuatan super yang tak dapat dikalahkan oleh siapapun. Mau tahu kira-kira kekuatan dahsyat apa yang diminta oleh Trucker? 
Yaitu memiliki kemampuan untuk menangkap gelombang radio CB dengan pikirannya. Hahaha Asyuu banget bukan. Sahabat kejadiananeh.com itulah 13 superhero aneh dengan kekuatan paling konyol di dunia. Semoga cukup menghibur dan gak bikin kamu nyesel membacanya 🙂