13 Wanita Kembar Cantik dan Seksi yang LUAR BIASA

Sangat jarang bagi kita untuk melihat wanita yang kembar identik alias mirip banget nyaris 90 persen. Biasanya untuk kemiripan wajah memang hampir sempurna, namun untuk tinggi badan pasti ada sedikit perbedaan. 
Tapi bagaimana menurut kamu sendiri tentang wanita kembar cantik dan seksi dibawah ini. Mereka adalah wanita-wanita kembar yang memiliki bakat serta talenta luar biasa. Dan uniknya bukan hanya kembar 2, tapi ada juga kembar 4. Ok biar gak kebanyakan basa-basi langsung saja kita garukk 13 wanita kembar identik paling cantik dan seksi di dunia yang luar biasa!
1. Girl Band Kembar 3 (Red Roots) The Taylor Triplets, America
Kita mulai dari yang terkenal dulu! Sahabat kejadiananeh.com, apa kamu sudah tahu tentang Girl Band Red Roots dari Amerika Serikat, dimana para personilnya terdiri dari 3 wanita kembar identik yang sudah pasti semuanya kakak adik sekandung seayah seibu. Masak iya satu bapak lain babu hehehe.

Jadi para trio wanita yang semuanya berusia 25 tahun ini, membentuk band musik yang khusus menyanyikan lagu-lagu Rohani Kristen bernada Country. Bermula dari hobi mereka sejak masih 5 tahun yang selalu aktif menjadi paduan suara di Gereja.

13 Wanita Kembar Cantik dan Seksi luar biasa
Photo: Copyright therichest.com

Dan kini mereka sudah punya album sendiri sebanyak 3 biji, tapi warna musik mereka masih tetap berkiblat tentang lagu pujian-pujian Agama. Dan tak hanya memiliki suara bagus, mereka juga piawai memainkan gitar, piano, biola, banjo dan masih banyak lagi. Oh iya lupa saya sebutkan nama mereka adalah Nika, Nicole dan Natalie Taylor.

2. The Davalos Twins, Kolombia (Camila dan Mariana Davalos)
Berikutnya adalah Model kembar cantik Camila dan Mariana Davalos, wanita 27 tahun asal Lexington, Kenctucy.

Memulai karirnya di dunia modeling sejak masih berusia 10 tahun ketika mereka masih tinggal di Kolombia. Dan karirnya langsung melambung tinggi saat mereka menjadi model catwalk terbaik yang memperagakan pakaian lingerie.

Konyolnya, gara-gara pameran itu juga mereka dijuluki sebagai model yang memiliki bokong super seksi seperti Kim Kardashian.

Beberapa job bergengsi juga pernah mengontrak mereka dari menjadi presenter di sebuah pertunjukkan Rumbas de la Ciudad, reality show sampai menjadi model di katalog brand-brand fashion terkenal.

Dan karena eksistensi mereka juga, model kembar langsung booming dan menjadi tren di belantika fesyen internasional. Saat ini diketahui Camila tinggal di Medellin, Kolombia dan masih menekuni profesinya sedangkan Camila di Miami, Florida bersama anaknya. Dan tidak diketahui pasti apakah masih melanjutkan karirnya sebagai model.

3. The Feres Twins, Brazil (Bia dan Branca Feres)
Bagi kamu para pecinta olahraga mungkin tak asing mendengar nama Bia dan Branca Feres, kakak beradik kembar identik yang sama-sama menekuni profesinya sebagai atlit renang indah.

Photo: Copyright imgur.com

Mewakili negaranya Brazil, Bia dan Brance pernah menjadi juara 2 di kejuaraan Pan American Junior Games di Orlando pada tahun 2005 kemarin. Selain dikenal sebagai atlit renang, keduanya juga aktif sebagai presenter MTV, pemain film, pelatih senam serta menjadi model di beberapa majalah populer kesukaan pria dewasa, hayoo namanya majalah apa?

4. The Bella Twins, Amerika Serikat (Nikki Bella dan Brie Bella)
Tak kalah menggemaskan dengan foto wanita kembar tercantik diatas. The Bella Twins, adalah julukan untuk kakak beradik “kembar identik cantik” yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Terdiri dari Nikki Bela yang memiliki nama panjang Stephanie Nicole Garcia Colace dan saudaranya Brie Bella (Monique Danielson Garcia Colace).

kembar identik
Photo: Copyright fanpop.com

Memulai karir pertama mereka di bidang entertainment sebagai model dan pemain film. Namun awal ketenaran mereka saat mencetak prestasi sebagai juara World Cup Twins dan ikut bergabung dalam International Body Doubles Twin Search sejak tahun 2006.

Dan satu hal yang bikin mereka tambah greget, menjadi pegulat professional dan pernah ikut bertarung dalam kompetisi WWE Diva Search di tahun 2006 kemarin. Wow, Cantik-cantik tapi sadis dan mematikan!

5. Kembar Identik Tiga The Crimmins
Triplets, Irlandia (Nicola, Alison dan Lauran)
Beli satu bonus 2 mungkin julukan ini tepat untuk The Crimmins Triplets, 3 Saudari perempuan yang terdiri dari Nicola, Alison dan Lauran ini memang terlahir kembar identik. Sangat sulit untuk kita membedakannya, yang mana Neng Nicola atau Neng Alison.

Sama seperti The Bella Twins, gadis-gadis cantik asal Irlandia kelahiran 25 April tahun 1987 ini juga memulai karirnya di dunia modeling. Beberapa agency besar pernah menaungi mereka diantaranya Aca Models Belfast, Ice Elite Management dan Assets Modellin Agency Dublin.

6. The Badura Twins, Uni Emirat Arab (Laura Badura dan Klaudia Badura)
Pesona “cewek kembar seksi” dengan wajah cantik khas timur tengah ini seakan memiliki kekuatan magis yang sanggup membuat semua pria di dunia tak bisa berhenti untuk menatapnya.

Di Uni Emirat Arab sendiri mereka dikenal sebagai The Badura Twins, yang terdiri dari Laura Badura dan Klaudia Badura.

Kiprahnya sudah sangat terkenal di dunia model sejak masih tinggal di Polandia dan mereka juga pernah menjadi fashion blogger serta model Brand Ambassador saat berlangsungnya pameran produk dari Lily Lashes.

Dan hal yang paling mengejutkan dalam hidup kakak beradik kembar identik ini, pernah menjadi model sampul majalah Playboy serta bermain film sebagai bintang dewasa. Meskipun begitu, ada satu hal yang pantas kita acungi jempol buat mereka.

Disela-sela kesibukannya sebagai publik figure, mereka tidak lantas melupakan arti penting pendidikan. Ini semua dibuktikan oleh mereka yang berhasil menyelesaikan sekolah di Harrogate College dalam jurusan Studi Art and Design. Luar biasa bukan, cantik seksi tapi ga Oneng hehehehe.

7. The Herbert Twins, Australia (Renee Herbert dan Elisha Hebert)
Berawal dari sekedar hoby, siapa yang menyangka justru keisengan mereka mengantarkan ke gerbang pintu kesuksesan. Di usianya yang masih terbilang muda 16 tahun, Renee Herbert dan Elisha Hebert meraih ketenaran sejak mereka dikontrak untuk menjadi model Peppermayao, butik fashion online terkenal yang berbasis di Kota Sydney.

Sebagai remaja cantik Australia, mereka sangat ramah dengan para penggemarnya. Melalui situs media sosial ask.fm yang berslogan Ask Me Anything, Renee dan Elisha akan menjawab segala pertanyaan dari para fansnya tentang kehidupan unik mereka.

Meski aktif di dunia model, mereka tak melupakan arti penting pendidikan. Sampai kini pun masih bersekolah di Queensland dan yang makin menambah nilai plus, mereka juga fasih berbahasa inggris serta menguasai bahasa Perancis.
8. Cewek Kembar Tiga The Kim Triplets, Korea Selatan (Jin Ah, Sun Ah dan Min Ah)
Tiga perempuan kembar paling cantik dan seksi di Korea Selatan menyadari bahwa mereka memiliki bakat dalam bermusik hingga membentuk Infinity Pop Trio, yang berbasis di Seoul Seoul dan dikenal sebagai The Tim Triples.

Terdiri dari Jin Ah, Sun Ah dan Min Ah yang memainkan senar instrument biola sambil bernyanyi . Warna music dalam The Tim Triples adalah menggabungkan beberapa aliran music dari beberapa Negara.

Photo: Copyright therichest.com

Rata-rata lagu ciptaan mereka juga terinspirasi dari Musik rakyat Afrika dan Rusia antara lain seperti elektronik dan Fusion. Album keluaran terbaru mereka juga turut berkolaborasi dengan dua seniman tersohor asal Prancis dan Afrika.

Dan sama seperti model kembar cantik lainnya, mereka sudah lulus kuliah S2 di Universitas Kesenian Korea dan mendapatkan gelar master dengan hasil yang sangat memuaskan.

9. Si Kembar 4, The Akse Quadruplets (Belanda)
Jika melihat cewek kembar tiga saja sudah bikin pusing pala barbie, kali ini gak tangung-tanggung ada empat cewek dan semuanya kembar identik, nyaris sempurna kemiripannya. Nama mereka adalah Tessa, Esme, Bo dan Lisa Akse.

Photo: Copyright reddit.com

Berasal dari Negeri kincir angin Belanda. Profesi pekerjaan mereka memang tidak menantang tapi saya anggap luar biasa. Sebab mereka mengabdikan dirinya penuh untuk pekerjaan sosial, sementara si bontot alias Lisa bekerja di Salon Rambut.

10. The Abu Khadra, Arab Saudi (Abu Khadra dan Haya Abu Khadra)
Anggun dan selalu berpenampil
an Glamour dimana saja, seolah menjadi ciri khas bagi Abu Khadra dan Haya Abu Khadra, gadis kembar asal Arab Saudi. Mereka adalah putri dari salah satu konglomerat terkaya di Arab Saudi yakni Rula Abu Khadra, pendiri sekaligus pemilik tunggal butik papan atas The Art of Living yang berlokasi di Riyadh, Ibu Kota Arab Saudi.

Mulai terjun dunia modeling, saat mereka menjadi model pakaian di Toko butik milik ibunya sendiri saat masih berusia 15 tahun. Skip skip skip, setelah itu karirnya semakin menanjak dan dikenal banyak perancang busana.

Pernah menjadi gadis sampul di Majalah Fashion Happer’s Bazaar Arabia dengan kategori halaman Best Dressed List, vanity Fair Italia dan berbagai acara fashion bergengsi di Amerika Serikat serta Eropa.

Selain berprofesi sebagai model Profesional, Abu Khadra dan Haya Abu Khadra juga menggeluti DJ, bisnis online pakaian melalui situs web pribadi mereka dan masih aktif kuliah di University of Southern California yang mengambil jurusan seni rupa dan film.

11. The Okapie Trilets, Polandia (Aleksandra, Izabela dan Monica Okapiec)
Bagi kamu penggemar berat America’s Got Talent dan Hannah Montanah pasti pernah melihat performa penampilan dari The Okapiec Trilets asal Polandia ini. Gak tahu cerita selanjutnya mereka menang atau tidak dalam kontes tersebut.

Photo: Copyright stevebeyerproductions.com

Namun kabarnya band symphony yang piawai bermain biola ini sudah semakin terkenal sekarang. Dengan sering diundangnya dalam konser-konser besar okestra dan sampai seorang produser melirik performa keren mereka dan menjadikan mereka grup band Alizma. Selain menyukai musik symphony mereka juga pandai bermain gitar dengan lagu-lagu akustik.


12. The Tang Triplets, Kanada ( Jade, Joelle dan Mariah Tang)
Meski tinggal di Kanada namun Gadis-gadis cantik ini keturunan blasteran Cina dan Ukraina. Jade, Joelle dan Mariah Tang bekerja sebagai DJ dan nyambi sebagai Model.

Photo: Copyright avenueedmonton.com

Salah satu dari 3 kakak beradik ini pasti kamu tak asing melihat fotonya. Hayoo coba tebak lihat dimana? Yups salah satunya pernah bermain dalam film X-Men : Wolverine. Wee jangan senang dulu, tiga-tiganya kok ikutan main X-Men semua hahaha.

13. The Rybka Twins, Australia ( Samantha dan Teagan Rybka)
Satu lagi perwakilan wanita cantik kembar identik dari Australia. Kakak adik beda tipis waktu kelahiran ini bernama Samantha dan Teagan Rybka, mereka berdua berasal dari kota Perth. Profesi pekerjaan mereka sebagai pemain akrobat dan penari panggung.

wanita kembar paling cantik

Hal ini bukanlah tanpa alasan, sebab mereka memang menyukai dunia seni sejak masih berusia 3 tahun, kebetulan sang Ibu adalah mantan pemain akrobatik terkenal di Australia. Pernah mengikuti kompetisi Australia’s Got Talent dan nyaris banget menang di babak final. Tapi biar begitu, video penampilan mereka di YouTube laris manis disukai banyak orang.

Okelah sahabat kejadiananeh.com capek dulu akunya ngetik sekian dulu artikelnya, lagian akunya kebelet boker hahaha. Semoga profil tentang 13 wanita kembar paling cantik dan seksi di dunia yang luar biasa ini, cukup bermanfaat buat menambah wawasan kamu.