Demi Pengobatan Kanker Darah Adiknya, Gadis Ini Rela Dipanah Orang

Para pejalan kaki di Kota Wulian Square Hangzhou, China terkejut ketika melihat seorang gadis cantik bernama Ji Jianli, berdiri di sebuah papan besar yang bertuliskan, ‘Target Manusia! cukup membayar 10 yuan atau sekitar 1,50 dollar per panah, dan panahlah sesuka hatimu’.

Orang-orang yang lewat pun merasa keheranan mengapa gadis tersebut meminta dipanah agar mendapat imbalan uang. Tidak diketahui pasti panah yang akan digunakan panah karet ataupun sungguhan.

 
Di papan besar itu juga dituliskan alamat rekening bank si gadis cantik jika ada orang sudah memanahnya, ia wajib untuk mentransfer sejumlah uang sesuai perjanjian awal yang sudah disepakati. Tapi tindakan dari gadis tersebut membuat sebagian orang lainnya merasa curiga, mereka menganggap ini hanyalah sebuah penipuan hingga akhirnya mereka pun segera menelepon Polisi.

Dan setelah ia dibawa ke kantor Polisi, seorang wartawan lokal menghampiri dirinya serta bertanya dengan penuh keheranan, mengapa ia harus berbuat nekat seperti itu. Ji Jianli pun menjawab bahwa ia merasa putus asa untuk mendapatkan uang sebagai biaya pengobatan adiknya yang kini sedang lemah tergolek di rumah.

Demi Pengobatan Kanker Darah Adiknya Gadis Ini Rela Dipanah Orang
 
Dikatakan sang adik menderita penyakit leukimia akut (kanker darah), dan keluarganya tidak mempunyai uang sekalipun. Seluruh harta dan perabotan rumah sudah ludes terjual untuk biaya perobatan sebelumnya, itu pun kami sudah banyak berutang kepada tetangga, hingga adikku terpaksa disuruh pulang oleh rumah sakit karena terkendala biaya.

Dan saat ini uang yang harus diperlukan untuk pengobatan adikku sebesar 500.000 Yuan (76 ribu dollar), aku takut sesuatu terjadi pada adikku jika kami terlambat untuk membawanya kerumah sakit. Mungkin ini cara yang kurang pantas untuk aku mendapatkan biaya pengobatan adikku, tapi setidaknya lebih baik daripada aku harus menjual diriku, ungkap Ji Jianli sambil menangis.