6 Keistimewaan Punya Pacar Pipi Tembem

Malu punya Pipi Tembem? atau kesal gara-gara pipi imut kamu yang bikin gemas itu sering dicubit sama orang lain. Mulai sekarang gak usah malu lagi, sadarilah kalau wajah kamu itu sangat istimewa yang jarang dimiliki oleh orang lain. 
Kalau pun bukan kamu yang punya pipi tembem melainkan pacar kamu, bersyukurlah ini adalah Anugrah yang gak boleh kamu sia-siakan begitu saja, karena banyak kelebihan-kelebihan yang belum kamu ketahui loh tentang cowok chubby atau cewek berpipi tembem. Sahabat kejadiananeh.com, lebih jelasnya simak berikut ini 6 keistimewaan punya pacar pipi tembem
Disangka Anak Orang Kaya
Dimana-mana penampilan orang kaya pasti badannya tambun atau minimal berperut buncit, jarang sekali kita melihat orang kaya tapi badannya kurus begeng, itu mah kurang gizi atuh namanya hahaha. 
Jadi seru kan kalau kamu lagi nge-Date bareng teman-teman, disangka pacar kamu itu anak orang kaya padahal mah aslinya nya kamu tahu sendiri, sering kena penyakit bokek hahaha peace ah 🙂

Keistimewaan Punya Pacar Pipi Tembem
Photo: Copyright youtube.com

Nambah Pahala

Tak hanya unggul dari segi penampilan saja, bagi para pemilik pipi tembem kehadirannya selalu bisa membahagiakan orang lain, itu artinya bikin bahagia = nambah pahala. Coba deh kalau gak percaya tanya saja sama pacar kamu. Selain sering dijadikan bahan cubitan, dia pasti sering juga dijadikan bahan candaan. Contohnya seperti ini;
Orang lain:  Ehh kamu gak puasa emangnya?
Pacar kamu: Enak aja! sembarangan kalau ngomong
Orang lain : Itu buktinya makanan kamu gak ditelan-telan
Contoh lain lagi nih,
Orang lain : Kenapa yah setiap lihat kamu bawaannya bikin aku gemess terus, pengen unyeng-unyeng gitu 
Pacar kamu : Loh hubungannya sama aku apa coba?
Orang lain : Iyaa, kamu itu lucu banget mirip sama hamster aku, suka nyimpen makanan di pipi
Pacar kamu : @##Asuuuu
Gak pusing Mikirin Diet
Disaat orang lain pusing mikirin gimana caranya biar tubuh cepat langsing, bagi orang berpipi tembem itu bukanlah sebuah perkara. Mau diet atau enggak, tetap aja wajah mereka terlihat bulat. Lagian gak lucu kan badan sudah langsing tapi pipi masih BULAD. 
Udah disyukuri aja, lagian apa kerennya sih kalau punya pipi kempot, nanti malah disangka orang akibat kebanyakan merokok. Untuk cewek pun kalau bisa sampai memiliki bentuk pipi tirus, itu karena mereka rajin setrika wajah.
Pipi Tembem is Sekseh
Kelebihan pipi tembem ke empat adalah Seksi, karna seksi selalu identik dengan yang namanya bulat. Mulai dari bentuk dada sampai bokong pasti bulat dan gak ada yang cekung, itu mah namanya tepos. Jadi kamu adalah orang yang sangat beruntung bisa memiliki pacar dari bagian bawah sampai ke atas semuanya serba bulat, yaa unyu-unyu gitu deh semacam ikan buntel.

Baca juga  Gadis Rusia Kaya Raya Mau Dinikahi Kuli Tambang Miskin asal China, Inilah Bukti Kesederhanaan Cinta
cewek berpipi tembem
Photo: Copyright pinterest.com

Bikin Kangen Berat

Bukan hanya kamu saja yang dibikin kangen berat sama pacar kamu. Orang lain pun selalu menanti-nantikan kedatangannya, tapi yah itu dia gak jauh-jauh, karena pengen remes-remes pipi chubby pacar kamu yang menggemaskan itu.
Senyumnya Gak Nahan Bikin Nepsong Aja
Sahabat kejadiananeh.com, ini dia nih efek paling dahsyat punya pacar pipi tembem. Hanya sekedar pesan, jangan pernah kamu biarkan pacar kamu berduaan dengan temannya terutama lawan jenis, karena bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 
Awalnya sih cuma pandang-pandangan mata, terus senyum-senyum simpul gitu, kemudian mulai nekat mendekatkan wajah. Dan endingnya sudah bisa kamu tebak, hayoo apa coba? Ciuman yah jawabannya? Weee Salahh. Yang bener pipi pacar kamu bisa tetanus gara-gara digigit temannya, habis pipinya bikin nafsu aja disangka bakpau hahaha 🙂