Akibat Cinta Segitiga, Pria Ini Dipaksa Menikahi Kedua Pacarnya Sekaligus

Razul Timbukong, pria asal Filipina ini mungkin menjadi satu-satunya cowok playboy paling beruntung di dunia. Sebab, disaat ia pusing tujuh keliling, gara-gara kekasih gelapnya datang ke pernikahan dirinya, lengkap satu paket bersama keluarga dan para tetangganya. Anehnya, acara perkawinan yang sedang berlangsung tersebut bukannya ditunda malahan ia mendapatkan sebuah bonus istri baru.
 
Kisah cinta segitiga menikahi dua wanita sekaligus yang tak pantas untuk kita tiru ini, bermula saat sebelumnya Razul sudah menjalin asmara dengan seorang wanita cantik bernama Thelma Guipal (24 tahun). Hubungan percintaan mereka pun sudah berjalan cukup lama, lebih dari 3 tahun. Tapi entah kenapa, Razul malahan menikahi kekasih barunya yang bernama Jarah Mendoza Labangin (20 tahun). 
 
Ibarat pepatah bilang, sudah jatuh tertimpa tangga pula kemudian nyemplung masuk comberan seperti itulah kira-kira nasib cinta tragis yang dialami oleh Thelma Guipal. Selama ini cintanya sudah dikhianati oleh Razul, malah tanpa kabar sang Arjuna seenak jidatnya menikahi gadis lain. 
 
Tak hanya Thelma saja yang marah mendengar kabar tentang perkawinan Razul, orang tuanya pun langsung mengamuk. Sebab mereka juga telah mengenal lama dengan Razul. Akhirnya mereka pun mendatangi kediaman calon pengantin Razul yang berlokasi di Sampao Luyatan untuk menghentikan acara pernikahan tersebut.
 
Sesampainya disana, betapa terkejutnya Razul didatangi oleh Thelma beserta keluarga lengkap dengan para tetangganya. Calon istri dan keluarganya pun tak kalah merasa shock. Konyolnya kedua keluarga tersebut malahan berantem untuk memperebutkan Razul demi putrinya masing-masing. Thelma VS Jarah, Orang tua dengan orang tua, tetangga VS tetangga.

cinta segitiga
 
Keluarga Thelma beralibi bahwa Razul sudah berpacaran lama dengan anaknya, dan keluarga Jarah membela diri bahwa ia sudah menghabiskan uang banyak untuk menggelar acara pernikahan tersebut.

Untungnya, sang penghulu menghampiri mereka dan mendapatkan jalan tengah satu-satunya sebagai solusi terbaik, bahwa mau tidak mau Razul harus menikahi kedua pacarnya sekaligus dan saat itu juga ditempat yang sama. 
 
Dan kebetulan Razul maupun kedua wanita tersebut beragama muslim dan memang diperbolehkan, meskipun di Filipina sendiri belum pernah ditemukan ada pernikahan poligami yang dilangsungkan secara berbarengan. 
 
Lanjut ceritanya, Emang dasar cowok playboy ini paling beruntung didunia, keputusan itupun disetujui oleh Thelma dan Jarah beserta keluarga mereka. Akhirnya kisah cinta segitiga Razul Timbukong berakhir di satu atap rumah, dan mereka pun hidup bahagia bersama-sama. Weleh-weleh 🙂