Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Tas Wanita Termahal dan Termewah di Dunia

07 May 2016

Gilak harga tas wanita ini jauh lebih mahal dari membeli sebuah mobil sport ataupun rumah mewah. Merek-merek tas terkenal seperti Gadino, Hermes, Chanel adalah contoh dari 13 tas wanita termahal dan termewah di dunia. Konon, saat wanita memiliki branded handbags bergengsi tersebut, kepercayaan diri mereka berubah menjadi 360 derajat. 


Kalau berjalan serasa melayang di udara dengan kepala angguk-angguk ayam hahaha. Oke sahabat kejadiananeh.com, ini bukanlah sebuah cerita gosip karena kenyataannya gaya hidup wanita memang terkenal glamour dan jauh lebih boros dibandingkan kaum pria, terutama untuk masalah mendongkrak penampilan.

1. Mouwad 1001 Nights Diamond Purse

Kamu pasti menyangka jika merek Hermes adalah tas paling mahal di dunia. Padahal rekor terbaru tas wanita termahal dipegang oleh Mouwad 1001 Nights Diamonds Purse. Tas ini berbentuk hati dan bertahtakan 4.515 berlian kualitas wahid nomor satu dengan 105 berlian berwarna kuning, 56 merah muda dan 4.356 berwarna standar dan rantai emas murni.

Tas Wanita Termahal dan Termewah di Dunia

Total dari keseluruhan jumlah berlian sebesar 381,92 karat dan dijual seharga 3,8 juta dollar atau sekitar 51,3 miliar rupiah. Pantas rasanya kalau Guinness World Records memberikan penghargaan bergengsi kepada tas mewah tersebut. 

Dirancang oleh Robert Mouwad yang sebelumnya ia juga mendesain bra termahal di dunia yang sama-sama bertahtakan berlian dan pernah diperagakan oleh supermodel cantik Heidi Klum.

2. Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka 

Peringkat ke 2 tas termahal di dunia dipegang oleh Hermes Birkin Ginza Tanaka yang dikeluarkan dari seri Birkin. Salah satu produk andalan Hermes yang mengambil nama dari profil Jane Birkin, seorang artis dan penyanyi wanita terkenal asal Inggris sebagai bentuk penghormatan.


Diciptakan oleh desainer tas tangan terkenal asal Jepang yaitu Ginza Tanaka pada tahun 2008 lalu. Adapun keistimewaan Tas Hermes Birkin Ginza Tanaka ini berbahan platinum yang bertabur lebih dari 2 ribu berlian berkadar 10 karat dan kancing pengunci beserta tutup tas terbuat dari emas putih 18 karat. 

Wow mantab pisan bukan! Tertarik untuk membelikan cewek kamu tas mahal terkenal ini? Harganya cukup bikin shock sekitar 1,9 juta dollar atau sekitar 25,2 miliar bila dirupiahkan dengan kurs mata uang saat ini.

3. Chanel Diamond Forever Classic Bag

Berkesan tas klasik, namun Chanel Diamond Forever ini hanya diciptakan sangat terbatas, hanya sebanyak 13 buah saja di seluruh dunia. Gak usah ditanya lagi siapa wanita yang berani membayar tas mewah tersebut, paling tidak jauh dari para istri konglomerat super tajir.


Dibuat dari kulit buaya asli dan berhiaskan batu berlian sebanyak 334 buah dengan kadar 3,56 karat, sedangkan tali bahunya terbuat dari emas putih 18 karat. Wow benar-benar mewah penampilannya, tapi kalau mendengar harga tas ini bikin mules juga yakni dibandrol sebesar 261 ribu dollar atau sekitar 3,47 miliar rupiah.
4. Lana Mark Cleopatra Clutch

Sama seperti Chanel, branded handbags buatan Lana Mark ini juga sangat limited edition. Dibuat hanya 1 biji saja per tahun. Meskipun punya uang banyak belum tentu bisa mendapatkan tas mahal tersebut, harus jauh-jauh hari memesannya.


Berbahan dari kulit buaya asli dan bertaburkan berlian sebanyak 1500 buah berwarna hitam dan putih dengan kadar 18 karat. Salah satu selebritis papan atas dunia yang beruntung bisa memiliki tas termahal ini adalah Helen Mirren, ia membelinya sekitar U$D 250 ribu atau 3,32 milyar.

5. Tas butut harga Super Mahal

Percaya gak kalau tas klasik warna hitam merek Asprey ini harganya laku dalam pelelangan sebesar 159 ribu dollar atau 2,1 miliar. Kenyataannya tas ini bukanlah salah satu merek tas termahal di dunia meskipun gak murah-murah banget.


Tapi berhubung milik koleksi pribadi Margaret Thatcher, yang sering ia pakai untuk menghadiri acara penting ke negaraan. Makanya gak aneh kalau waktu dilelang harganya jadi selangit.

6. Urban Satchel Louis Vuitton Bag 

Tak kalah mahal dengan harga tas wanita diatas, Urban Satchel Louis Vuitton adalah salah satu produk andalan dari LV. Uniknya, tas branded ini terbuat dari hasil berbagai daur ulang sampah, yaitu kemasan rokok, bungkus permen, dan botol kemasan air mineral.

tas mewah

Yang makin bikin nyeleneh, desain eksterior tas ini juga berisi aksesoris dari bungkus permen karet. Tapi kalau soal harga, dijamin kaget mendengarnya. Tau gak kalau tas ini dijual seharga 150 ribu dollar atau setara 1,9 miliar jika dirupiahkan. 

7. Hermes Matte Crocodile Birkin Bag

Masih dalam seri Birkin, Hermes Matte Crocodile ini juga dijual dengan harga sangat fantastis yakni 120 ribu dollar atau sekitar 1,59 miliar yang laku dalam proses pelelangan di rumah lelang Doyle, Kota Newyork.


Desain "tas termahal" ini sendiri masih menggunakan kulit pria buaya maaf maksud saya kulit buaya asli yang bertahtahkan berlian putih 10 karat dan gesper sabuknya sendiri terbuat dari emas putih.
8. Lieber Precious Rose Bag

Buat kamu para wanita pasti kesemsem berat melihat penampilan tas cantik dengan bentuk bunga mawar merah muda ini. Menyerupai bunga yang sedang mekar, sayangnya tas Lieber Precious Rose ini hanya ada satu-satunya di dunia dan tidak pernah dibuat lagi.


Topnotch handbags ini dirancang oleh desainer tas terkenal bernama Judith Lieber asal Hungaria. Dengan bertaburkan 1.016 batu berlian mahal berkadar 42,56 karat, batu safir pink 1.169 buah dan 800 buah batu tourmaline unggulan. 

Tidak mengherankan jika tas cantik ini dibandrol harga sebesar USD 92,000 atau lebih dari 1,2 milyar.

9. Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag

Tas Ikonik Louis Vuitton memang sudah dikenal sebagai simbol kekayaan dan status glamour seorang publik figur wanita. Soal kualitasnya tidak usah dipertanyakan lagi, karena produsen tas termahal asal Perancis ini tidak sembarangan mengeluarkan model tas mewah wanita yang serba limited edition, seperti merek Patchwork Bag ini.

tas wanita termahal

Diciptakan dengan desain radikal berpadu dengan apik berbagai handbags pada tampilan eksteriornya, rasanya seperti membawa 10 tas saja. Namun harga tas unik dan artistik ini terbilang cukup mahal yakni dijual dengan harga 52 ribu dollar atau sekitar 691 juta rupiah. 

Jumlahnya terbilang sedikit hanya ada 20 buah saja diseluruh Asia dan Eropa. Salah satu selebritis terkenal yang beruntung mendapatkan tas wanita mahal tersebut adalah si cantik Beyonce Knowles.

10. Louis Vuitton New Age Traveler Backpack

Tak kalah aneh dan unik seperti tas mewah dari daur ulang sampah. Louis Vuitton New Age Traveler Backpack adalah sebuah tas ransel mini yang juga terbuat dari rangkaian barang-barang elektronik bekas seperti kabel telepon.


Gak tahu bahan apa yang digunakan sampai membuat harga tas wanita ini melambung tinggi yaitu dijual seharga 54 ribu dollar atau 718 juta jika dirupiahkan. Kamu tertarik untuk membelinya?

11. Gadino Bag by Hilde Palladino

Bukan karena bahannya yang menggunakan kulit cowok buaya asli, sehingga tas Gadino ini masuk dalam daftar 13 tas wanita termahal sekaligus termewah di dunia. Namun karena didesain langsung oleh Hilde Palladino yakni perancang tas terkenal yang berasal dari Norwegia.


Diatas permukaan kulit buaya, bertaburkan 39 buah berlian putih dengan kualitas terbaik. Sedangkan jepitan kunci dan pangkal tali terbuat dari emas putih. Rasanya sangat pantas kalau tas branded terkenal ini dikenakan harga 38 ribu dollar atau 505 juta mengingat kualitas pembuatannya.
12. Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbags  

Lagi-lagi buaya jadi tumbalnya! Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag memang dikenal desainnya selalu memiliki seperator halus dan lembut terutama di bagian kantong dalam. Sekilas melihatnya tas cantik wanita berwarna ungu ini memang banyak kita jumpai di pasar grosir mangga dua hahaha.


Eits tapi itukan versi kw nya. Kalau ini dijamin asli dan ada bukti sertifikatnya. Tertarik untuk membelinya? Kamu cukup membayar U$D 38,000 atau sebesar 505 juta rupiah, buseng kelewatan mahalnya dibeliin bakso ojolali setahun juga gak habis-habis.

13. Fendi Selleria, Italian Luxury Fashion Handbags

tas termahal di dunia

Sahabat kejadiananeh.com, inilah peringkat terakhir tas mewah wanita dengan harga termahal di dunia yaitu Fendi Selleria, diproduksi oleh sebuah rumah mode tas mewah asal Italia.

Mereka bukan hanya menggunakan kulit domba dan buaya asli. Tapi sering juga mengambil dari kulit hewan-hewan langka yang dilindungi seperti Chinchilla hitam, hewan pengerat yang mirip kelinci tapi panggilannya kucing naga hahaha bingung kan?

Entah bagaimana caranya sampai mereka bisa menjual dengan izin legal saya tidak tahu. Yang pasti harga tas termahal ini dibandrol 28 ribu dollar atau sekitar 372 juta per buah tapi katanya sekarang sudah naik harga sampai 39 ribu dollar. Emakk.. kkee mahal banget, udah gitu pake kulit hewan yang hampir punah, Hadehhh. (:

Related Article