Video Kejadian Aneh Ribuan Ikan Bunuh Diri di Pinggir Pantai

Sebuah fenomena alam yang aneh tapi nyata terjadi di sebuah pantai yang diduga berada di negara Filipina/Malaysia. Dalam tayangan video kejadian aneh yang berjudul asli They Swim Ashore to Die, Because Their Habitats Are Destroyed By The Heat. Menjelaskan bahwa ribuan ikan tersebut sengaja berenang ke pinggiran pantai untuk bunuh diri karena habitat asli mereka dihancurkan (dirusak) oleh panas Matahari. 
Sahabat kejadiananeh.com kamu tentu tahu maksudnya bunuh diri disini, mereka memang sengaja membiarkan diri mereka berenang ke darat untuk mati dan ditangkap oleh para masyarakat ataupun nelayan.

Dan seakan tidak ingin membuang rejeki nomplok begitu saja, orang-orang segera menangkap ribuan ikan tersebut dan memasukkannya ke baskom. Terdengar juga banyak diantara mereka mengucapkan kebesaran Tuhan.

Tidak diketahui pasti dimana keberadaan letak pantai itu, namun dalam aksen bahasa orang-orang yang sedang menangkap ikan-ikan tersebut besar kemungkinan mereka asli dari Filipina (mungkin).

Video Kejadian Aneh

Video kejadian langka puluhan ribu ikan berenang ke darat dan terdampar untuk mati ini adalah kiriman dari viral4real.com yang diupload melalui laman facebooknya. Sejak dikirim pada tanggal 10 mei 2016 kemarin, sudah ditonton lebih dari 15 ribu kali. 
Beragam komentar pun diberikan oleh para pengunjung yang rata-rata terpesona dengan keajaiban alam tersebut. Beberapa diantara mereka berkata, Puji Syukur kepada Tuhan yang telah memberikan ribuan ikan-ikan ini kepada orang-orang miskin sehingga mereka dapat memiliki sesuatu untuk dimakan.

Video Ribuan Ikan Lompat Bunuh Diri di Pinggir Pantai


Dikirim oleh Viral 4 Real pada 10 Mei 2016


Namun ada juga netizen yang merasa ganjil dalam fenomena aneh tapi nyata tersebut, ia berkata apakah ini sebuah tanda dari alam akan datangnya suatu bencana atau musibah besar yang akan menimpa desa tersebut?
Sahabat kejadiananeh.com, bagaimana dengan pendapat kamu sendiri, apakah ini keajaiban atau tanda-tanda datangnya malapetaka? Satu hal yang pasti video kejadian aneh ini bukanlah rekayasa atau hasil editan video, namun tentang alasannya kenapa bisa terjadi fenomena misterius tersebut. Kita tunggu saja nanti penjelasan dari para ilmuwan khususnya ahli biologi laut 🙂