Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Aksi Nekat Fans Fanatik paling Gila Demi Idola

02 Jun 2016

Mengagumi seorang Bintang Idola seperti Artis, atlit ataupun musisi boleh-boleh saja, tapi jangan sampai kita terlalu berlebihan alias fanatik. Tak jarang para fans fanatik ini sering bertindak aneh-aneh dan nyeleneh. 

 
Dari kelakuan nekat mereka yang bikin jengkel para idolanya sampai mereka berani melakukan hal-hal gila demi mendapatkan 'perhatian' dari idola mereka. Sahabat kejadiananeh.com berikut 9 aksi nekat fans fanatik paling gila demi sang idolanya.
 
1. Saking Nge Fans dengan Messi, Suporter Cantik ini Bikin Tato Wajahnya Di Paha
 
Tak hanya pria saja yang mengidolakan Lionel Messi sang Bintang FC Barcelona ini, hampir seluruh wanita di dunia ini begitu mengaguminya. Namun rasa kagum pada wanita cantik bernama Carla Miranda ini sudah terlalu berlebihan. Demi meluapkan rasa cintanya, ia sampai rela membuat gambar tato wajah Messi di paha mulusnya.
 
Yang lebih gila lagi, Carla sampai bela-belain nginap di Hotel yang sama dengan Messi bersama Tim bola nya. Kejadian unik ini terjadi saat berlangsungnya Piala Dunia Zona Amerika Selatan pada bulan April kemarin. 
 
Aksi Nekat Fans Fanatik paling Gila Demi Idola
 
Dan setelah mengetahui berita ini, untungnya si Ganteng Messi tidak marah sama sekali dengan kelakuan nyeleneh Carla Miranda. Ia pun akhirnya mengabulkan permintaan fansnya itu untuk mau berbincang-bincang semalaman penuh sambil berfoto selfie ria.
 
Kejadian ini sebenarnya bukanlah yang pertama buat Messi, sebelumnya ada juga kelakuan seorang suporter seksi bernama Suzy Cortez. Ia sampai melukis tubuh telanjangnya dengan bergambar Jersey Barcelona lengkap dengan nomor 10 dan nama Messi di punggungnya.
 
 
2. Menyeberangi Pantai demi Bertemu dengan Taylor Swift
 
Aksi gila fans fanatik demi idola kedua dialami oleh Taylor Swift, penyanyi cantik asal Amerika Serikat. Peristiwa unik ini terjadi pada 15 Mei tahun 2013 lalu. Saat itu ada seorang remaja pria 22 tahun, yang enggak tahu alasannya kenapa sampai nekat berenang, untuk menyebrangi pantai menuju rumah Taylor Swift.
 
Loh kenapa harus berenang ke pantai? Soalnya rumah Taylor Swift ini emang gede banget dan terletak di tengah-tengah laut. Jadi kebayang bukan gimana capeknya itu berenang sampai dua kilometer, ditambah lagi air dipantai tersebut lagi dingin-dinginnya, sebab pria tersebut berenang di jam 2 malam.
 
Dan setelah berusaha mati-matian sampai disana, remaja pria tersebut malahan bernasib apes. Karena rumah Taylor Swift memang dijaga ketat oleh tim pengamanan security. Seketika remaja tersebut langsung dibawa ke kantor Polisi dan dipenjarakan dengan tuduhan melanggar larangan berenang di wilayah tersebut dan mengganggu privacy hidup orang lain.
 
3. Kelakuan aneh Beliebers, fans berat Justin Bieber
 
Si cowok ganteng yang selalu bikin cewek-cewek histeris sekaligus pingsan ini memang bukan hal yang aneh, jika kita mendengar kelakuan nekat para fansnya yang begitu mengidolakan Justin. Kejadian unik pertama yang pernah dialami oleh Justin adalah ia pernah ditelepon sampai 2000 kali oleh para penggemarnya. 
 
Ketika itu ia sedang menginap di London Hotel, saat menggelar konser musik di Britania Raya. Pihak hotel di tempat Justin pun sampai dibuat kerepotan ulah penggemarnya, tercatat ada 2000 kali panggilan telepon dari mereka yang mengaku sebagai teman baik Justin, keluarganya, sampai tim dancer Justin agar mereka bisa dihubungkan dengan sang Idola.
 
Yang kedua dilaporkan seorang wanita rela membeli botol bekas air mineral dari Justin Bieber. Saat itu Justin diberikan sebuah minuman mineral oleh seorang gadis 16 tahun bernama Emma Philips. Setelah minum sedikit Justin langsung membuangnya begitu saja. 
 
Tapi Emma justru mengambil kembali botol itu dan menjual botol bekas tersebut lewat situs TradeMe seharga 624 dollar. Dan anehnya, ada seorang Ibu yang langsung membeli botol bekas Justin tersebut tanpa menawarnya sedikitpun. Sepertinya ia memang seorang Beliebers sejati :)
 
4. Hal Tergila yang pernah Dilakukan Fans Psikopat untuk Jessie J (Jessica Ellen Cornish)
 
Seorang gadis remaja 24 tahun mengirimkan sebuah foto untuk artis idolanya Jessie J. Namun saat menerimanya, Jessie merasa shock luar biasa, sebab gadis tersebut mengirimkan sebuah foto dirinya sendiri dalam keadaan pincang. Dalam foto itu juga ia menyalipkan sebuah salinan kertas yang bertuliskan, 'Apapun akan kulakukan hanya untuk menjadi seperti dirimu dan untuk itu aku sengaja mematahkan kakiku'.
 
 
Sebelumnya Jessie memang pernah mengalami cedera patah kaki ketika tampil di sebuah acara musik besar. Oleh sebab itu ia ingin merasakan hal yang sama seperti penderitaan Jessie dan agar sang Idola tahu bahwa ia tidak sendirian merasakannya. Namun bukannya merasa senang, Jessie justru ketakutan dan menganggap fansnya tersebut tak jauh dari kelakuan seorang psikopat.
 
5. Surat Penggemar dari Darah Menstruasi
 
Nah, kali ini kabar mengejutkan sekaligus menjijikan datang dari fans Taecyeon, yakni bintang kpop anggota Boy Band 2PM, Korea Selatan yang memang sedang naik daun saat ini. Sudah tentu sebagai artis akan sangat senang bila dikirimi surat oleh fansnya. Namun, siapa sangka bila surat tersebut ditulis menggunakan darah menstruasinya beserta beberapa helai bulu kemaluannya.
 
 
 
Bertuliskan singkat, surat ini kupersembahkan khusus buat kamu Taecyeon, dan menggunakan darah dari menstruasiku agar kamu tak bisa hidup tanpaku. Seandainya kamu yang menjadi Taecyeon, pasti ingin muntah dan merasa jijik bila menerima surat dari si fans aneh tersebut.
 
6. Mengubah Nama
 
Saking ngefans dan juga sangat mengidolakan kanye west, wanita bernama Linda Resa ini sampe rela merubah namanya menjadi serupa dengan idolanya tersebut yaitu menjadi Kanye Resa West pada tahun 2011 lalu. 
 
Duh, si embak kok sampe segitunya sih ngefans sama idolanya, belai-belain merubah nama. Dan yang paling konyol, tak hanya merubah nama dia juga sampe rela loh merajah tubuhnya dengan nama kanye west. Oh my god.
 
7. Operasi Plastik Ekstrim demi Mirip Sosok Idola Imajinasi
 
Tak hanya para para selebritis saja yang menjadi korban kegilaan para fans fanatiknya. Tokoh-tokoh imajinasi di dunia fantasi juga sering mereka jadikan target, yakni memodifikasi tubuh mereka dengan melakukan operasi plasik agar bisa mirip seperti mereka. Sahabat kejadiananeh.com berikut beberapa contohnya :)
 
Pixxe Fox Menjadi Tokoh Kartun Jessica Rabbit

Wanita asal North Carolina, Swedia ini aslinya cantik banget tapi gak tahu kenapa ia sampai rela merombak seluruh wajah dan tubuhnya agar bisa mirip seperti tokoh kartun idolanya yaitu Jessica Rabbit. Mulai dari operasi pembesaran payudara, pengangkatan tulang rusuk sebanyak 6 buah sampai operasi plastik wajahnya lebih dari 15 kali.
 
Herbert Chavez VS Superman
 
Jauh sebelum Pixee Fox, pada tahun 1995 lampau, seorang pria asal Filipina bernama Herbert Chavez pernah melakukan tindakan serupa agar bisa mirip dengan tokoh Jagoan Superman. Ia dengan sengaja melakukan operasi plastik wajahnya dari membelah dagu, implementasi silikon pada bagian hidung, bibir, merubah alis serta bagian wajah lainnya. 
 
Kurang gila apa coba fans superman yang satu ini ia sampai melakukan operasi plastik sebanyak 19 kali dalam 16 tahun. Bila kamu memang seorang fans berat superman, semoga aja kamu gak segila itu mengikuti tingkah aneh dari si Herbert Chavez ini.
 
Ken Barbie, Justin Jedlica dan Celso Santebanes
 
Kalau mendengar tentang gadis-gadis cantik mirip boneka barbie pasti kamu sudah sering mendengarnya. Lain hal dengan Justin Jedlica, saking terobsesi ingin mirip seperti Ken, kekasih boneka barbie ia sampai melakukan operasi seluruh tubuh sebanyak lebih dari 20 kali dan menghabiskan biaya milyaran rupiah. Dari operasi untuk membentuk six pack diperutnya, pembentukan hidung dan rahang serta penyedotan lemak.
 
Tak hanya Justin saja yang terobsesi dengan Boneka Ken, seorang pria brazil bernama Celso Santebanes juga melakukan tindakan serupa. Tapi sayangnya, ia sudah meninggal dunia pada 4 juni 2015 kemarin akibat penyakit kanker gara-gara keseringan ia melakukan operasi plastik.
 
Nekat Potong Hidung agar Mirip Red Skull

Akibat terlalu fanatik dengan tokoh komik kesukaannya Red Skull, Marvel. Henry Damon nekat memodifikasi ekstrim tubuhnya. Tak hanya menato seluruh wajahnya dengan tinta permanen hitam dan merah saja, ia juga nekat memasukkan pierceng lempengan besi di jidatnya. Dan yang paling gila, ia sampai memotong hidungnya agar bisa mirip seperti Red Skull sang Idolanya.
 
8. Membuat Tato Permanen di sekujur tubuh
 
Serupa dengan kelakuan aneh Carla Miranda yang membuat gambar Messi di paha seksinya. Kali ini datang dari seorang penggemar berat Julia Roberts dan Miley Crus. Keduanya tanpa ragu merajah seluruh tubuhnya dengan tato permanen yang menggambarkan artis kesukaan mereka.

penggemar artis paling gila
Yang pertama dilakukan oleh Miljenko Parserisas Bukovic, ia memiliki tato bergambar julia roberts sebanyak 82 buah di tubuhnya.
 
Dan yang kedua dilakukan oleh pria 39 tahun asal Bridlinton. Nama pria tersebut adalah Carl McCoid, ia membuat tato sebanyak 15 buah diseluruh tubuhnya. Dan konyolnya semua gambar tato tersebut bertema tentang Miley Cyrus, dari gambar wajah sampai namanya.
 
9. Artis yang Mati Dibunuh oleh Fansnya Sendiri
 
Dari sekian daftar aksi nekat para fans fanatik diatas, sepertinya ini yang paling gila sekaligus mengerikan. Tentu sebagian banyak dari kamu sudah mendengar tentang pria bernama Mark David Chapman, ia adalah seorang fans berat John Lennon sang Vokalis The Beatles. Hanya berselang beberapa jam setelah ia meminta tanda tangan dari John Lennon, Marks si penggemar psikopat mendatangi John kembali dan menembak dirinya sebanyak 5 kali. Tragiss!
 

Related Article