Artis Kembar Identik Paling Seksi di Dunia

Artis kembar paling seksi dibawah ini bukanlah Doppelganger atau hanya kebetulan mirip saja. Tapi mereka benar-benar mempunyai hubungan sedarah yang terlahir ke dunia ini dalam keadaan kembar identik dari rahim ibu mereka. Mulai dari wajah sampai bentuk tubuh mereka nyaris sempurna kemiripannya. Dan yang paling luar biasa, mereka sama-sama meraih prestasi sebagai figur publik terkenal di dunia.

Salah satu contohnya adalah Leila, Liina dan Lily Luik dimana mereka dikenal sebagai atlet marathon dunia yang pada bulan mei 2016 kemarin mengikuti kejuaraan Olimpiade di Rio De Jainero. Uniknya, kakak adik saudara kandung ini saling berkompetensi untuk memperebutkan gelar sang Juara, mantab pisan bukan 🙂

Dan selain mereka masih ada lagi artis, penyanyi, peselancar, pembalap, penari dansa yang tak kalah menggemaskannya, awas loh nanti bisa mimisan lihat penampilan aduhai mereka yang semok bagaikan durian montong. Oke langsung saja kita garuk mang dadang, inilah 10 artis kembar identik paling seksi dan menggoda di dunia

1. Sam dan Amanda Marchant

artis kembar identik paling seksi di dunia

Sam dan Amanda Marchant adalah wanita cantik bersaudara yang sama-sama dilahirkan pada 26 juni 1988. Dijuluki sebagai Samanda semenjak debut penampilan mereka dikenal dalam Program Reality Show Big Brother di Inggris pada tahun 2007 lalu. Aksi mereka yang membawakan lagu lipsing Aqua dari Barbie Girl sanggup memukau juri dan para penonton. Saat itu lagu mereka mencetak peringkat hit terlaris dan masuk dalam daftar UK Singles Chart di peringkat ke 26.

2. Hailey & Sierra Partridge

Lagi-lagi kedua wanita seksi ini dilahirkan pada hari dan jam yang sama, yaiyalah kalo gak kembar mana mungkin samaan, ah elah cuy hehehe. Wanita kembar identik kedua ini bukanlah artis, mereka berprofesi sebagai peselancar professional. Bermula dari hobi mereka sejak kecil, yang kebetulan tempat tinggal Hailey dan Sierra Partridge tidak jauh dari pantai California.

Dan dari sanalah ia mulai dikenal banyak orang, selain jago surfing, mereka juga sering berpenampilan seksi hingga akhirnya kakak beradik lulusan Universitas California ini sering mendapatkan kontrak sebagai model Cover majalah-majalah Sport Terkenal.

3. Camilla dan Rebecca Rosso

Masih ingat dengan Film Legally Blondes? Yang pernah booming pada tahun 2009 lalu. Kalau sudah pernah menontonnya pasti kamu tidak asing dengan wajah kedua cewek kembar yang mirip boneka Barbie ini. Yups dia adalah Camilla dan Rebecca Rosso. Dalam film Legally Blondes mereka berperan sebagai Annabelle dan Isabelle. Penampilan seksi mereka memang sangat menggoda dalam film tersebut.

Dan sebelumnya artis kembar asal Inggris ini juga pernah bermain dalam Film The Suite Life of Zack & Cody. Setelah sukses berkiprah di dunia perfilaman, mereka kini menggeluti dunia tarik suara dan sedang sibuk menyiapkan album music terbaru mereka.

4. Amber dan Angela Cope

Tak kalah menggoda dengan penampilan seksi artis-artis kembar diatas. Melihat Amber dan Angela Cope, seakan berbanding terbalik dengan sosok wanita yang terkenal akan kelembutannya, sebab kakak beradik ini memiliki profesi pekerjaan yang sangat menantang yakni sebagai pembalap Nascar.

Mengawali karirnya sejak tahun 2010 dan pertama kali mengikuti ajang balapan dalam Camping World Truck Series di Martinsville. Usut punya usut, hobi balapan cewek-cewek seksi ini ternyata diwariskan dari Donald Cope, sang ayah yang memang seorang pembalap mobil terkenal.

Sejak masih berusia 9 tahun Amber dan Angela Cope yang lahir pada 18 Oktober 1983 memang sudah jatuh cinta pada dunia balap mobil, sampai bergabung dengan klub Go Kart ternama.

5. Gabriela dan Mihaela Modorcea

Inilah gadis-gadis cantik Rumania dari Girl Band Indiggo, Mihaela dan Gabriela Modorcea. Memulai karirnya sebagai penyanyi sejak tahun 2011 lalu. Salah satu single lagu mereka yang pernah hits berjudul ‘LA LA LA’ dan Be My Boyfriend yang bisa kamu dengarkan pada album music milik Jay-Z dan Kanye West.

Dan mereka juga pernah mewakili negaranya Rumania pada tahun 2006 yang berhasil menjadi Finalis dalam Eurovision Song Contest serta America’s Got Talent meski harus dieleminasi pada season ke tiga.

6. The Cheeky Girls

Mirip banget namanya seperti diatas, Gabriela dan Monica Irima adalah penyanyi kembar wanita yang dikenal sebagai The Cheeky Girls. Berasal dari Cluj-Napoca, Rumania. Gabriela dan Monica Irima pernah tampil mengikuti audisi bintang Pop the Rivals, dan lagu Cheeky Song (Touch My Bum) ciptaan mereka mencapai kesuksesan yang laku terjual lebih dari 1,2 juta kopi dari seluruh dunia.

7. Mary Kate dan Ashley Fuller

Bagi kamu penggemar berat tayangan Komedi Full House pasti ingat dengan si kembar olsen. Yups Mary Kate dan Ashley Fuller memang memerankan karakter dua anak kembar yang selalu bikin heboh. Saat film yang pernah booming pada tahun 1987 dan berakhir pada 1995. Mary Kate dan Ashley Fuller masih berusia 9 tahun. Setelah sukses dari sana, mereka akhirnya mendirikan perusahaan film bernama Dualstar Entertainment.

Dan kabar terbaru mereka yang sekarang sudah berusia dewasa, lagi-lagi banting stir dengan memasuki dunia fesyen sebagai desainer yang terkenal dengan produk pakaian mereka, Elizabeth and James serta The Row

8. Emilia dan Erika Nystrom

Glepar-glepar..bug bug POOH, kira-kira seperti itulah bunyi bola voli yang digebuk oleh Emilia dan Erika Nystrom, atlet voli kembar identik satu-satunya di dunia. Sebagai atlet voli pantai professional yang mewakili negaranya Finlandia, tak main-main prestasi yang sudah mereka raih diantaranya European Championship pada tahun 2010 yang langsung disponsori oleh Perusahaan Ponsel bergengsi Nokia di zaman itu.

9. Monique dan Jocelyne Lamoureux

Cantik, seksi dan sangat menantang adalah gambaran tepat untuk atlet Hockey bernama Monique dan Jocelyne Lamoureux. Dalam olimpiade musim dingin di Amerika Serikat, aksi mereka sangat memukau para penonton. Begitu agresifnya mereka merebut bola dengan stick Hockey. Tak salah kalau mereka sering meraih medali perak dan emas yang mewakili klub nya.

10. Karissa dan Kristina Shannon

artis kembar seksi

Dari daftar artis-artis kembar identik paling seksi di dunia sepertinya ini yang paling gaswad. Kakak beradik Karissa dan Kristina Shannon ini memang dikenal sebagai model seksi dalam majalah dewasa. Jadi tidak usah disangsikan lagi bagaimana penampilan ‘berani’ mereka.

Bergabung pertama kali dengan majalah Playboy pada tahun 2008. Sejak itulah nama mereka mulai terkenal dan sampai menjadi perbincangan favorit publik dalam program reality show The Girls Next Door. Pasalnya ada rumor mengatakan bahwa kakak beradik ini menjalin kisah cinta dengan satu pria yang sama yaitu Hugh Hefner, orang paling berpengaruh di majalah dewasa tersebut.