Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Ajaib! Gajah ini Langsung Tidur ketika dinyanyikan Lagu Nina Bobo

01 Jun 2016

Lagu pengantar tidur Nina Bobo tak hanya ampuh untuk membuat anak-anak kecil tertidur lelap. Nyatanya di Thailand, seorang wanita pengasuh Gajah bernama Sanduen Lek Chailert selalu berhasil menidurkan gajah-gajah peliharaannya dengan cara yang terbilang ajaib bin aneh tapi nyata.

 
Kebiasaan unik menyanyikan sebuah lagu Nina Bobo untuk membuat gajah tidur ini sudah berlangsung selama puluhan tahun lamanya, Sangduen memang dikenal sebagai ketua Yayasan Penyelamatan Gajah atau Save Elephant Foundation (SEF) yang berada di Chiang Mai, Thailand.
 
Dalam tayangan video dibawah ini kita bisa melihat jelas, hewan raksasa berbelalai panjang yang bernama Faa Mai ini tampak begitu menyayangi Sangduen, sang pengasuhnya. Baru saja wanita ini mulai menyanyikan sebuah lagu, Faa Mai langsung memeluk dan mencium dirinya dengan menggunakan belalai sebagai tanda ia sangat menyayangi pengasuhnya. 
 
Gajah ini Langsung Tidur ketika dinyanyikan Lagu Nina Bobo
Dan Sangduen pun terus menyanyikan lagunya sambil sesekali menepuknya dengan sebuah handuk kecil, Faa Mei akhirnya ngelonjor dan tidur pulas sampai mengorok.
 
Sahabat kejadiananeh.com kamu pasti penasaran apakah lagu yang dinyanyikan oleh Sanduen benar-benar lagu Nina Bobo? Bisa iya bisa enggak, tapi intinya lagu ini sama-sama sebuah lagu pengantar tidur. 
 
Lagu Nina Bobo versi Thailand yang Buat Gajah Tidur
 
 
Lagu rakyat yang berjudul  "Tai Rom Malalee" ini memang sudah biasa dinyanyikan oleh para orang tua di Thailand untuk membuat tidur anak-anaknya ketika malam hari. Apakah kamu juga ingin mencoba menyanyikan lagu nina bobo versi Thailand ini, agar pacar kamu bisa tertidur lelap hehehe.
 
Sampai dengan hari ini, video kiriman dari SEF sukses ditonton para pengunjung Youtube sampai mendapat puluhan juta view dan terdapat banyak versi videonya. Para netizen pun banyak yang berkomentar, Wow itu adalah persahabatan manusia dengan gajah paling indah yang pernah saya lihat, Gajah itu terlihat begitu menyayangi pengasuhnya, ungkap netizen.

Related Article