Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kisah Guru Cantik Pacaran dengan Murid SMP sampai Hamil dan Berbuntut Hukum

02 Jun 2016

Beralibi atas nama cinta seorang guru wanita SMP di Texas, Amerika serikat harus berakhir di meja hukum. Pasalnya guru tersebut telah memacari anak didiknya sendiri yang masih berusia 13 tahun dan endingnya sang guru hamil akibat patukan dahsyat dari burung kenari kekasihnya.

 
Kisah guru cantik pacaran sampai hamil dengan muridnya ini bermula di pertengahan tahun 2015 lalu. Kebetulan sang guru yang bernama Alexandria Vera adalah pengajar bahasa Inggris untuk murid SMP kelas 1. 
 
Tidak tahu siapa yang memberikan sinyal kedekatan terlebih dahulu sampai Vera sering mengantar pulang muridnya tersebut. Dan ia juga nekat  meminta izin kepada orang tua pelajar 13 tahun itu untuk mengajak anaknya jalan keluar. Mungkin saja orang tua muridnya tidak merasa curiga sedikitpun karena ia tahu Vera adalah gurunya sendiri.
 
Cerita berlanjut sampai Vera dikabarkan positif hamil. Hal ini membuat pihak sekolah melakukan investigasi terhadap dirinya. Sebab pihak sekolah mengetahui status Vera sebagai wanita yang belum menikah. Hasil investigasi begitu mengejutkan, karena menurut pengakuan Vera, yang menghamili dirinya adalah anak muridnya sendiri. 
 
Dengan jujur Vera berkata mereka memang sudah pacaran sejak lama dan hampir tiap hari berhubungan hooh hooh,  menurut pembelaan Vera juga sang orang tua pacarnya sudah mengetahui perihal kedekatan hubungan istimewa Vera dengan putra mereka.
 
Alexandria Vera
Dan penjelasan Vera ini ternyata memang benar, orang tua dari siswa tersebut memang mengakuinya bahwa mereka sudah tahu anaknya berpacaran dengan guru cantik tersebut. Tapi tentang batasan pacaran mereka yang terlalu berlebihan sampai menyebabkan Vera hamil mereka tidak tahu sama sekali. 
 
Dikatakan juga Vera sebenarnya sudah pernah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan berusia 5 tahun, namun itu bukanlah masalah bagi mereka asalkan ia tulus mencintai putera mereka.
 
Sedangkan versi cerita dari remaja SMP yang menghamili guru cantik tersebut sedikit berbeda, ia mengungkapkan bahwa pertama kali bertemu dengan Vera, ia langsung jatuh cinta meskipun tahu Vera adalah gurunya sendiri. Dengan nekat remaja tersebut berani menggoda Vera dan menanyakan nama asli serta nomor telepon lewat di Instagram. Sampai sang guru merasa jengah dan memutuskan pertemanan di Instagram. 
 
Kegagalan pertama ini tak membuat ia menyerah, sampai akhirnya memasuki ajaran baru. Kebetulan Alexandria Vera sedang mengajar bahasa Inggris di kelasnya. Namun ia mengetahui muridnya tersebut membolos sekolah, kemudian ia menanyakan sedang dimana lewat Instagram. 
 
Muridnya berjanji akan memberitahu keberadaan dirinya, asalkan Vera mau memberikan nomor teleponnya. Hal itu akhirnya membuat hati sang guru cantik luluh ia pun setelah ditelepon akhirnya mendatangi rumah anak didiknya. 
 
Awalnya dia hanya memberikan nasehat agar murid tersebut tidak lagi membolos sekolah tapi entah kenapa, tiba-tiba Vera merasakan hal yang saya yakni jatuh cinta kepada muridnya sendiri. Ia pun mengajak muridnya berjalan-jalan sampai berciuman di mobil.
 
guru cantik
Sepekan setelah itu mereka pun sering ketemuan dan menghabiskan waktu dikamar berduaan untuk bermain kuda-kudaan. Sialnya, karena sang murid masih amatiran membuat Vera harus berbadan dua. Dan akibat hubungan tersebut membuat Vera dipecat dari sekolahnya. 
 
Berita tentang kehamilan Guru cantik di Texas gara-gara pacaran dengan siswanya sendiri ini membuat para orang tua murid di Amerika Serikat gusar. Mereka mengharapkan anak mereka dididik sekolah biar pintar sebagai bekal masa depan. Tapi kenyataannya anak mereka malah diajarkan oleh seorang predator, bagaimana cara membuat anak yang benar. 
 
Semoga saja kejadian ini untuk yang terakhir kalinya ungkap para orang tua murid. Dan pihak sekolah pun mulai dari sekarang akan selalu meningkatkan pengawasan, terutama bila ada kegiatan belajar mengajar di luar kelas yang melibatkan hubungan antara guru dan muridnya. 
 

Related Article