Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Parfum Wanita Terbaik yang Disukai Pria Ganteng

17 Jun 2016

Ingin tahu, merek parfum wanita apa yang disukai pria? Yap, kamu mungkin bisa menemukan berbagai brand produk parfum di toko online ataupun di mal-mal terdekat, tapi kadang mencari parfum tidaklah semudah datang ke toko dan kemudian memilihnya begitu saja tanpa berpikir panjang. Kamu tentu mencoba memilih yang terbaik dan cocok dengan kepribadian kamu. 

 
Buat kamu yang bingung dengan pilihan parfum, ternyata ada beberapa parfum wanita terbaik yang bisa membuat para pria ganteng bertekuk lutut di hadapan kamu. Penasaran? parfum ajaib apa saja yang bisa buat pria ganteng klepek-klepek? Langsung saja kita garukk informasi menarik berikut ini, 13 parfum wanita terbaik yang disukai para pria ganteng sedunia
 
1. Light Blue by Dolce and Gabbana
 
Parfum ikonik wanita yang menempati peringkat pertama adalah Light Blue by Dolce and Gabbana. Kenapa ya parfum ini jadi pilihan terbaik? Alasannya adalah karena wanginya yang tahan lama dan secara ajaib dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih sempurna.

Parfum Wanita Terbaik yang Disukai Pria
parfum wanita terbaik Light Blue by Dolce and Gabbana
FYI, para pria ternyata menyukai aroma floral-fruity yang tidak begitu menyengat, segar, simple dan juga bertahan lama. Dan semua poin tersebut ada di parfum Light Blue by Dolce and Gabbana. Tak heran jika parfum yang satu ini menjadi parfum wanita paling ikonik sepanjang masa.
 
2. Daisy by Marc Jacobs
 
Salah satu parfum wanita yang difavoritkan para pria berikutnya adalah Daisy by Marc Jacobs. Yap, tidak salah memang, kalau kenyataannya varian parfum ini memang menjadi pilihan terbanyak para kaum wanita di dunia.
 
Dan bagi kamu yang memang bukan penggemar berat parfum, setidaknya parfum ini harus ada di salah satu koleksi wajib almari kamu. Sensasi Parfum ini sendiri memiliki aroma floral yang sangat feminine dan juga menyegarkan suasana. Konon, menurut para pria-pria ganteng, parfum dari Marc Jacobs ini katanya 'cewek' banget. Lahh emangnya selama ini lumba-lumba :D

Parfum Daisy by Marc Jacobs dan Pink Sugar by Aquolina
3. Pink Sugar by Aquolina
 
Suka parfum beraroma manis? Merek Parfum Aquolina ini sepertinya sangat cocok buat kamu. Yap, parfum ini bisa membuat orang-orang mengingat kamu bagaikan 'semanis' permen lolipop! 
 
Meskipun memiliki aroma yang sedikit berat, namun wangi caramel serta vanilla yang unik dari Pink Sugar ini akan membuat kamu selalu menjadi seseorang yang memorable. Wahh senangnya, jadi someone memorable buat semua orang yang hanya baru bertemu sehari saja dengan kamu.
4. Body by Burberry
 
Parfum Original Body by Burberry
Merk parfum wanita original yang kesukaan pria lainnya adalah Body by Burberry. Elegan serta sensual bisa menjadi kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan parfum dari produk parfum ternama Burberry ini. Sensasi dalam parfum ini sendiri memiliki aroma buah peach yang begitu segar dan benar-benar sangat sempurna. Bawaannya ketika dipakai, rasanya kaki seperti melayang di udara.
 
5. Pink by Victoria’s Secret
 
Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama brand terkenal yang satu ini. Ya, Victoria’s Secret memang selalu tahu bagaimana cara terbaik untuk melelehkan hati para pria. 
 
Dengan parfumnya yang bertajuk Pink, Victoria’s Secret mengajak para penggunanya untuk membuat para pria bertekuk lutut sejadi-jadinya. Aroma bunganya yang bisa dibilang ringan tapi rendah kalori serta menggoda ini tidak akan membuat pria berpaling begitu saja dan melupakanmu.
 
6. Coco by Chanel
 
Bisa jadi tidak semua wanita akan menyukai parfum yang satu ini karena campuran aromanya. Dalam parfum Coco by Chanel, terdapat banyak varian khas mulai dari wangi orange, bunga mawar, jembatan semanggi dan aroma khas vanilla yang bersatu padu. 
 
Waw, parfum yang sangat unik bukan? Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan elegan. Bagaimana? Merasa tertantang untuk mencoba parfum dari Coco by Chanel ini?

Pink by Victoria’s Secret, Coco by Chanel and Lovestruck by Vera Wang
7. Lovestruck by Vera Wang
 
Ingin mencoba parfum yang memiliki aroma lembut dan juga tidak berlebihan? Jika iya kamu bisa mencoba parfum original terlaris dari Lovestruck by Vera Wang ini. Cukup menyemprotkan sekali saja, Parfum ini akan memberikan aroma tropis yang akan membuat kamu terkesan lebih muda 10 tahun dan cantik bagaikan bidadari di tepi sawah. 
 
Dengan parfum semacam ini sudah tentu tidak diragukan lagi para pria di sekitar kamu akan sangat sulit melupakan sosok menarik seperti kamu.
 
8. Perfume Guerlain Shalimar
 
Parfum yang terinspirasi dari kisah cinta sejati Kaisar Shah Jahan dan Mumtaz Mahal ini sangatlah ikonik di kalangan para pecinta parfum.
Perfume Guerlain Shalimar
Parfum yang dibuat pada tahun 1925 oleh Jaques Gerlain ini mengusung tema floral dengan beberapa tema wewangian mulai dari Kacang Tonka, Citrus, Bergamot, Vanilla, Melati, Iris dan May Rose. Wewangian jenis ini merupakan wewangian yang akan kamu temui di para wanita zaman dahulu saat menonton opera klasik di teater.
 
9. Calvin Klein cK One
 
Walaupun sebelumnya parfum dari Calvin Klein sudah terkenal melalui seri parfum Obesession, namun bisa dibilang parfum cK one membuat Calvin Klein menjadi lebih sukses terutama dalam era parfum unisex di tahun 90’an. 
 
Parfum wanita terbaik ini memiliki keharuman yang begitu segar dengan base amber, green tea dan note muck yang kemudian dikombinasikan dengan bergamot, nanas dan cardamom, bener-bener perfect person kalau kata mang dudung tetangga saya. Meskipun harganya cukup lumayan juga bikin bokek tapi Parfum ini sangat penting buat kamu yang ingin tampil dengan aroma super seksi.
 
10. Kenzo Flower
 
Parfum wanita yang disukai pria selanjutnya yang juga laris manis dan melegenda adalah Kenzo Flower. Jika kamu mengaku pecinta parfum, kamu tentu tidak asing lagi dengan merek parfum yang diciptakan oleh Alberto Morillas pada tahun 2000 lalu. 
 
Parfum ini memiliki khas aroma wangi klasik dengan sentuhan wewangian powdery dan floral serta musk note dan vanilla. Dan yang paling keren Parfum Kenzo Flower juga memiliki kemasan yang cantik, lho. Identik dengan botol kaca yang kemudian di-emboss dengan gambar poppy merah membuat kemasan parfum ini begitu mewah dan elegan.

Parfum Calvin Klein cK One, Kenzo Flower dan Bvlgari Pour Femme
11. Bvlgari Pour Femme
 
Bvlgari ternyata juga punya parfum ikonik yang sangat romantis dan lembut. Parfum yang dibuat pada tahun 1994 ini kemudian sering juga dijuluki sebagai Bvlgari Classic for Women. 
 
Aromanya yang sangat lembut dan romantic akan sangat membantu para wanita untuk menonjolkan karakter mereka yang lemah lembut dan tidak bawel. Adapun kelebihan istimewa parfum terbaik Bvlgari Pour Femme terletak pada wangi dasar yang lebih didominasi oleh bau-bauan kayu cendana dan musk.
 
12. Estee Lauder Youth Dew
 
Parfum lain yang bisa kamu jadikan pilihan saat Nge-Date dengan gebetan kamu nanti adalah Estee Lauder Youth Dew. Parfum yang mengusung wewangian dengan tema Oriental Spicy ini digagas oleh Josephin Catapano. Diproduksi sudah lama sekitar tahun 1953 dan tak hanya menjadi ikonik serta populer di masanya. Di era kini pun, pamor mewah dari parfum Estee Lauder Youth Dew seakan tak pernah tenggelam.
 
Parfum ini hadir dengan kombinasi aroma lavender, jeruk, aldehydes, bergamot dan rempah-rempah sebagai top notes nya. Sedangkan untuk middle notes nya, parfum ini membawa aroma cassia, anggrek, mawar, cengkeh, kenanga, kayu manis dan melati. Untuk aroma dasarnya, parfum ini hanya menggunakan bahan-bahan sederhana seperti balsam tolu, balsam peru, musk, nilam, vanilla, amber dan dupa aroma therapy.

parfum wanita terbaik
Parfum Chanel No.5 dan Estee Lauder Youth Dew
13. Chanel No.5
 
Siapa sih yang tidak mengenal parfum wanita paling fenomenal satu ini? Yap, Chanel No.5 memang sangat ikonik dan melegenda. Parfum Chanel No.5, pertama kali dibuat pada tahun 1932 lalu oleh Ernest Beaux, dan menjadi parfum pertama yang mengusung nama perancang busana legendaris dimasa itu. Merlyn Monroe adalah salah satu contoh publik figur terkenal yang sudah pernah memakai produk parfum terbaik ini. 
 
Jadi, jika kamu ingin bergaya tampil seksi dan cantik maksimal bagaikan Merlyn Monroe, kamu bisa mencoba parfum yang sejenis dengan Chanel No. 5, jika lagi bokek berat untuk membeli versi originalnya. Bagaimana? Tertarik untuk membeli salah satu dari produk 13 parfum wanita terbaik yang disukai pria ini?
 

Related Article