Lena Begal Cantik yang Meresahkan Warga Bekasi

Komplotan begal tak hanya dilakukan oleh pria berbadan kekar saja. Tapi kini mereka sudah menggunakan modus baru yakni memanfaatkan wanita cantik dan bertubuh seksi untuk memperdayai korban-korbannya.

Adalah lena begal cantik yang meresahkan warga bekasi. Di usianya yang masih sangat muda 18 tahun, gadis cantik asal Indramayu ini bersama pacar dan ketiga rekan dunia hitamnya, tidak segan-segan berlaku sadis untuk melukai para korbannya dengan sasaran sepeda motor miliknya.

Mengutip dari Facebook Divisi Humas Polri. Aksi kejahatan pembegal cantik Lena di Cikarang Utara Bekasi, berhasil dibekuk oleh Kepolisian pada tanggal 19 Juli hari Selasa kemarin, sekitar jam 2.20 malam.

Hal ini terungkap dari penjelasan M. Awal Chairuddin SIK, selaku Kapolresta Bekasi. Ia memberikan keterangan bahwa peran Lena yang berinisial N ditugaskan untuk mengalihkan perhatian saat pacar dan ketiga pembegal rekannya sedang beraksi.

lena pembegal cantik

Untuk memancing dan menjebak target yang rata-rata pria hidung belang, Lena yang dikenal juga dengan nama barbie ini pertama kali akan menginvite dan berkenalan via BBM. Setelah berhasil dibujuk rayu, Lena pun mengajak si korban untuk bertemu di suatu tempat yang sebelumnya harus dirahasiakan dari orang lain.

Setelah asyik berbincang dengan Lena, korban yang sedang lengah pun langsung dihantam oleh ketiga rekannya kemudian sepeda motor miliknya dirampas dan dilarikan.

Aksi pembegalan terakhir Lena si begal cantik ini diketahui berlangsung di Jalan Raya Daha, persimpangan arah Kantor BPN Lippo Cikarang tepatnya di Desa Cibatu kecamatan Cikarang Selatan.

Menurut Kombespol M. Awal Chairuddin, modus komplotan pembegal kota bekasi ini sangatlah cerdik. Mereka menggunakan daya tarik wanita cantik seperti Lena, untuk melakukan pencurian dengan kekerasan.

Sudah diduga para korbannya tak ada yang menyangka, kalau perempuan mustahil untuk melakukan tindakan kejahatan. Tapi kenyataannya kita bisa melihat sendiri, jadi untuk masyarakat Bekasi dan sekitarnya diharapkan lebih waspada dan berhati-hati. Jangan sembarangan untuk menerima ajakan wanita cantik yang baru anda kenal, ungkap Awal Chairuddin.

Foto Lena, Pembegal Cantik di Bekasi saat Ditangkap 

Lena Begal Cantik yang Meresahkan Warga Bekasi

Tapi berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh Lena si tukang begal cantik yang meresahkan warga bekasi. Ia membela diri bahwa aksi mereka tidak direncanakan dan bukanlah tindak pidana kejahatan yang disengaja. Lena mengaku hanya ingin menemui korban karena merasa sangat kesal dengan tingkah lakunya yang sering memaksa ketemuan agar Lena mau diajak berhubungan intim.

Disitulah saya mengadukan perihal tersebut kepada pacar saya, ia marah serta memukuli korban. Dan mengenai teman-temannya yang merampas sepeda motor milik korban, saya sama sekali tidak tahu menahu persoalan tersebut, dan saya pun sama sekali tidak mengenal mereka, ungkap Lena.