Tren Nyeleneh Cewek-cewek Seksi Pakai Kondom di Wajah

WTF! Jauh lebih gila dari trend celana dalam di wajah yang pernah heboh dilakukan para remaja perempuan di Jepang. Kali ini terjadi di Negeri China, sekelompok gadis cantik yang berada di dalam kereta bawah tanah Beijing, tempelkan jidat, pipi, leher serta tangan mereka dengan kondom layaknya sebuah plester koyo.

Penumpang yang berada di dalam kereta, khususnya para orang tua menilai perbuatan mereka sungguh memalukan. Tapi penilaian ini berbanding terbalik dengan anak-anak muda.

Kata mereka, penampilan cewek-cewek seksi ini semakin menggemaskan saja. Apakah ini sebuah tren baru kecantikan wanita atau hanya sekedar mencari sensasi saja?

Dua-duanya gak ada yang benar. Karena ini hanyalah sebuah promosi kondom terbaru dari sebuah perusahaan kondom asal China.

Mereka memperkenalkan teknologi canggih, khususnya bahan pelumas yang di klaim sangat baik untuk kesehatan kulit manusia. Tidak menyebabkan alergi ataupun iritasi kulit sedikitpun.

Di desain khusus dengan permukaan super tipis, sehingga akan merasakan sensasi sensitif secara maksimal, rasanya seperti tidak memakai saja.

Dan biarpun tipis dijamin kekuatan elastisitasnya super kuat, meminimalisasi kebocoran. Sehingga tak ada rasa khawatir sedikitpun meski digoncang dengan dahsyat.

Usut punya usut, para wanita seksi yang memakai kondom di wajah tersebut memang seorang model yang sudah dikontrak oleh perusahaan kondom. Tapi gara-gara promosi ini juga sampai menimbulkan kontroversi.

Banyak pengguna kereta serta netizen yang menyikapi fenomena nyeleneh tersebut. Mereka menilai, apa tidak ada cara yang lebih pantas dan lebih cerdas untuk mempromosikan produk baru mereka. Ini benar-benar sangat menjijikkan, ungkap para Netizen setelah foto-foto tersebut beredar di Sina Weibo, situs microblogging mirip facebook di Cina.