Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

6 Tanda Cewek Gebetan Kamu Sudah Tidak Pejawan Lagi

28 Aug 2016

Lagi sibuk ngegebet cewek yang bikin kamu naksir berat saat ini? Rasanya gimana gitu kalau seharian saja kamu gak bisa dekat dengannya, seperti ada yang 'kurang'. Ibaratnya kalau bokers ada yang 'ketinggalan' gak bisa keluar semua, apalagi kalau yang muncul cuma biji cabe doang :)

Kembali ke topik, buat kamu para remaja cowok amatiran yang belum punya jam terbang tinggi tentang masalah pacaran, pasti pernah merasa takut, kalau-kalau cewek gebetan kamu saat ini sudah tidak original alias pejawan lagi.

Lalu bagaimana cara membedakannya? Mudah banget! Dijamin gak boong, boleh ditanyakan langsung ke Dokter atau pakar astronot sekalipun kalau kamu masih gak percaya juga. Ok sahabat kejadiananeh.com biar gak kelamaan langsung saja kita garukkk!

1. Mengenal Lebih Dekat Keluarganya

Pepatah orang jawa bilang, sebelum kita menjalin hubungan serius dengan orang yang kita cintai, kita wajib terlebih dahulu untuk tahu bibit bebet bobot dan tentang keluarganya. Apakah dia berasal dari keluarga baik-baik atau keluarganya sedang sakit, kamu harus segera menjenguknya.

Cobalah untuk main kerumah cewek gebetan kamu tanpa sepengetahuan dia. Ingat! Kamu harus lama-lama bertamu ke rumah dia. Waktu yang sangat disarankan adalah jam 12 siang ke atas.

Jika kamu lagi asyik mojok dengan dia, tiba-tiba ada anak kecil datang nyelonong masuk ke dalam rumah, dan memanggil calon pacar kamu dengan sebutan MAMA atau BUNDA, itu tandanya dia benar-benar sudah tidak pejawan lagi. Segera kabur dari TKP sebelum kamu di bacok sama suaminya.

tanda cewek sudah punya gebetan pacar

2. Dilihat dari Jari Manisnya

Kata orang, kalau wanita yang sudah pernah kimpoi dengan seorang pria bisa ketahuan dari dengkulnya. Jika dipukul-pukul maka akan terasa 'kopong'..Wahh gak bener ini mah namanya, gak sekalian aja dipukul batang lehernya :).

Daripada kamu percaya dengan mitos aneh gak jelas tersebut, ada cara yang lebih akurat untuk mengenali seorang wanita masih pejawan ting tong atau tidaknya.

Sudah tahukan kalau yang namanya cewek itu suka banget dengan aksesoris seperti anting, cincin ataupun gelang.

Nah cukup kamu perhatikan saja jari manisnya, kalau dia terlihat memakai cincin emas dan dibagian dalamnya ada tulisan nama Wawan, Bambang atau sejenisnya. Segeralah Bertobat, itu tandanya dia sudah menikah.

3. Tanda Fisik dari Leher Wanita

Masih seputar Fisik Wanita. Kalau saat ini kamu ada rencana untuk 'menembak' si dia, mending cari tahu lagi tentang dia sebenarnya. Ketika sedang makan atau ngobrol bersama, perhatikan baik-baik lehernya.

Jika ada tonjolan keras di bagian depan lehernya itu menandakan dia adalah laki-laki sejati, segera kabur sebelum masa depan kamu hancur berantakan.

4. Cari Tahu Nama Aslinya

Ada benarnya peribahasa yang berkata Tak kenal maka tak sayang! Sebelum kamu mengatur kencan pertama kamu dengan dia, ada baiknya cari tahu identitas aslinya. Pura-pura minta KTP si dia, dan perhatikan baik-baik, jika tertulis namanya di KTP Nadia Maharani itu tandanya dia seorang wanita sejati, silahkan lanjutkan perjuangan cintamu.

Tapi kalau sampai di KTP nya tertulis nama Dadang Ginanjar, Hendri Agung Pribadi atau Joko Martoyo itu artinya dia bukan pejawan melainkan PERJAKA. Segera lupakan dia sebelum cinta terlarang diantara kalian tumbuh subur.

5. Pegang Dada Ayam

Sahabat kejadiananeh.com sebenarnya cara ini terbilang nekat dan gak recommend banget, nanti kamu bisa dilaporin ke Polisi loh main pegang-pegang aja anak orang. Tapi kalau kamu udah kebelet penasaran, mau tahu siapakah 'sosok' sebenarnya dibalik gebetan kamu.

Tanpa tedeng aling-aling kamu coba saja pegang dadanya. Jika terasa datar seperti papan setrikaan dan kadang berbulu lebat. Itu menandakan gebetan kamu adalah seorang Bujang Jahanam.

6. Cara Cewek Berjalan

Cara terakhir untuk mengetahui calon mantan pacar kamu masih pejawan atau tidaknya sangat mudah untuk dipraktekkan.

Perhatikan lebih jeli cara dia berjalan, karena seorang cewek yang masih benar-benar dijamin original alias belum pernah disentuh oleh laki-laki manapun sangat mudah dibedakan. Ketika dia berjalan terlihat enteng, lugas, rendah kalori seperti tidak ada beban berat.

Tapi kalau kamu sedang jalan berdua dengan si dia, dan terlihat jalannya ngangkang sambil mengusap-usap perut buncitnya, itu tandanya dia sedang hamil. Apalagi kalau sampai jalan disamping kamu sambil menyusui bayi, Waduhh cilaka dua belas ini mah namanya :D

Sahabat kejadiananeh.com, pesan moral yang ingin saya sampaikan dalam artikel ini adalah biar kamu gak menghabiskan waktu untuk browsing ke mbah google lagi, mencari pembahasan tentang penting dan gak pentingnya punya pacar sudah tidak pejawan. 

Karena cinta bukanlah berbicara tentang keadaan fisik, masa lalu, melainkan berbicara soal hati dan kenyamanan. Kalau dia selalu menjadikan kamu RAJA dalam hidupnya, pertahankan hubungan kalian dan jangan pernah menyia-nyiakan ketulusan cintanya. Karena dia adalah Hadiah Terindah yang Diberikan Tuhan dalam hidup kamu :D

Related Article