Daftar Atlet Cantik Paling Hot di Olimpiade Rio 2016

Suasana Olimpiade 2016 yang berlangsung di kota Rio De Janeiro Brazil semakin bertambah ‘panas’ saja. Pasalnya, 13 atlet cantik paling hot ini ikut bersaing merebut kejuaraan di ajang olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali tersebut.

Siapa sajakah mereka? Biar gak kelamaan, langsung saja digarukk mang dadang 😀

Amber Hill, Atlet Penembak

Awas! Bisa-bisa kamu jadi target salah tembak dari Amber Hill, salah satu peserta yang masuk dalam daftar atlet wanita paling cantik di Olimpiade Rio 2016.

Sebagai atlet yang mewakili grup penembak, Amber Hill sudah lama dikenal sebagai penembak profesional peringkat terbaik dunia, sejak usianya masih 18 tahun.

Daftar Atlet Cantik Paling Hot di Olimpiade Rio 2016

Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah ia raih. Dari mendapatkan berbagai medali emas di ajang bergengsi internasional. Untuk kompetisi Rio de Janeiro Brazil kali ini, Amber mewakili grup Britania Raya

Maria Kirilenko, Atlet Tenis Rusia

Мари́я Ю́рьевна Кириле́нко (ribet bacanya kan?) adalah nama asli dari Maria Yuryevna Kirilenko, petenis seksi asal rusia kelahiran 25 januari 1987.

Sudah lama dikenal sebagai atlet tenis profesional dan mendapatkan gelar WTA pertamanya di tahun 2005 lalu. Ia pun sempat mencapai peringkat nomor 18 terbaik dunia.

Tak hanya piawai dalam bermain tenis, karena pesona kecantikan bak seorang model yang ia miliki.
Maria Kirilenko sempat dikontrak menjadi model fashion pakaian wanita ternama.

Dalam setiap pertandingannya pun, Maria selalu memakai pakaian Adidas super mini, hasil ciptaan perancang busana terkenal asal inggris yakni Stella McCartney.

Ki Bo-Bae, Atlet Panah Korea Selatan

Kembali ke dunia tembak menembak, kali ini datang dari korea selatan. Ia adalah Ki Bo-Bae, yang mewakili atlet panahan wanita.

Pada pertandingan senin kemarin, Ki Bo-Bae Bae berhasil meraih medali emas di nomor beregu bersama Chang Hye-jin dan Choi Mi-sun. Ini berarti untuk ketiga kalinya ia sudah mendapatkan medali emas sepanjang karirnya.

Sophie Horn, Atlet Golf

Siapa yang tak mengenal kedahsyatan si eneng cantik Sophie Hor. Sebagai pemain golf fenomenal asal Inggris.

Bukan hal yang aneh jika ia mempunyai segudang prestasi. Salah satu hal yang paling mengagumkan adalah, ia pernah menjadi juara bertahan dalam kompetisi Norfolk County selama tiga tahun berturut-turut.

atlet wanita paling seksi Olimpiade Rio

Bahkan di usianya yang masih sangat muda 15 tahun, ia pernah memenangkan kejuaraan kelas 21 tahun kebawah. Dan selain dikenal sebagai atlet tenis profesional, Sophie Hor juga merambah dunia modelling.

Beberapa media fashion dan sport yang pernah mengontraknya ialah, Sports Magazine, Majalah Maxim, Loaded, Golf Punk, Sports Magazine dan terakhir sebagai finalis Maximuscle Body pada tahun 2009 lalu.

Kisah Tragis Atlet Olimpiade 2016 Yusra Mardini

Dibalik kesuksesan atlet perenang Yusra Mardini, ia memiliki riwayat hidup cukup tragis dimasa lalunya.

Saat itu, rumah atlet asal Suriah ini hancur lebur ketika terjadi gejolak perang sipil. Untung saja ia berhasil menyelamatkan diri dari konflik Suriah bersama saudara perempuan dan 18 pengungsi lainnya.

Ditengah pelarian, tiba-tiba perahu pengangkut yang ia tumpangi bocor dan nyaris tenggelam. Dengan talentanya sebagai seorang perenang, Yusra nekat berenang ke tengah lautan Aegea dimana saat itu suhu dingin air sedang ekstrimnya.

Dengan penuh perjuangan bersama saudaranya dan tanpa memperdulikan nyawanya sendiri. Yusra akhirnya berhasil mendorong perahu tersebut ke tepian darat.

Saat ini Yusra sudah tinggal aman di kota Berlin, Jerman dan dalam pekan olimpiade rio 2016 ini, ia mengikuti perlombaan renang jarak 100 meter dengan penampilan gaya kupu-kupu dan bebas. Tapi sayangnya ia lagi tidak hoki, hanya mendapatkan peringkat ke 41.

Anastasia Ashley, selancar wanita

Berbekal pengalaman hidup dari tempat tinggalnya di Pantai Oahu dan California. Ganasnya ombak laut, seakan sudah menjadi sahabat baiknya. Di usianya yang masih 2 tahun, Anastasia Ashley sudah mahir untuk berenang. Dan ketika berusia 6 tahun dia sudah piawai untuk berselancar.

Memulai awal karirnya tepat di usianya yang ke 7 tahun, lebih dari 200 kejuaraan berhasil ia raih meski tak selalu memenangkan peringkat pertama. Dan namanya semakin melambung tinggi ketika ia berusia 16 tahun, ia berhasil membuktikan sebagai atlet selancar profesional.

Akankah Anastasia Ashley di kejuaraan Olimpiade Rio De Janeiro tahun 2016 ini berhasil membuktikan sebagai atlet selancar wanita terbaik?

Alex Morgan, Atlet Sepakbola Wanita Paling Seksi

Kerasnya dunia sepak bola yang rata-rata didominasi oleh kaum pria, ternyata juga disukai oleh Alex Morgan, wanita super seksi yang dikenal sebagai penyerang dari Timnas Amerika Serikat. Sepakbola baginya sudah menjadi hobi sejak ia masih berusia 10 tahun.

Kiprah emasnya mulai menanjak pada umur 21 tahun, saat itu ia berhasil membawa timnya bertanding di Piala Dunia Sepakbola wanita pada tahun 2011 lalu.

Dan tepat di Olimpiade 2012 yang dilangsungkan di kota London, ia berhasil merebut medali emas mewakili negaranya Amerika Serikat serta mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai U.S Soccer Female Athlete of the Year.

Hope Solo, Kiper Sepak Bola Wanita Terbaik dari Amerika Serikat

Sama-sama gemilang seperti Alex Morgan, hanya bedanya Hope Amelia Solo fokus sebagai penjaga pertahanan alias kiper.

Sampai detik ini, Hope Solo masih memegang rekor sebagai kiper wanita terbaik di dunia versi FIFA 2015. Selain banyak mengkoleksi medali, Hope juga sudah dua kali mendapatkan medali emas, mewakili timnas Amerika Serikat.

Melanie Adams (lompat galah)

Pekan olimpiade bukanlah yang pertama buat Melanie Adams, Atlet cantik kelahiran Melbourne ini. Terakhir ia mengikuti Kejuaraan Olimpiade di London pada tahun 2012 lalu yang mewakili negaranya Australia.

Sukses di dunia olahraga, Melanie pun mencoba untuk berkiprah di dunia modelling. Dengan penampilan tubuh seksinya, ia sering tampil di majalah sports Australia. Dan rencananya pada tahun depan Melanie Adams akan mengikuti kompetisi Miss Universe.

Emma Coburn, Pelari Gawang

Emma Coburn pernah dijuluki sebagai pelari gawang termuda dari Amerika Serikat saat ia mengikuti kompetisi Olimpiade 2012 silam. Di kejuaraan Rio De Janeiro Brazil ini pun Emma kembali dipercaya untuk mewakili negaranya Amerika Serikat.

Emma tak hanya memiliki segudang prestasi, sebagai seorang atlet wanita ia dikenal paling banyak memiliki followers instagram, lebih dari 78 ribu pengikut.

Michelle Jenneke, Australia

Masih seputar atlet wanita pelari gawang. Michelle Jenneke yang mewakili nama Australia sempat mengguncang publik atas aksi tarian unik supercute di Olimpiade Barcelona 2012 silam.

Dirinya terlihat berlenggak-lenggok seksi saat melakukan pemanasan sebelum memulai pertandingan. Untungnya, dalam pertandingan tersebut ia berhasil menyabet medali perak.

Ellen Hoog, pemain hoki wanita

Ellen Hoog selalu menjadi langganan menang di setiap pertandingan olimpiade. Tak salah jika ia dijuluki sebagai salah satu pemain hoki wanita paling hebat di dunia.

Namun di ajang olimpiade 2016 ini, apakah Ellen Hoog mampu membuktikan kembali dirinya sebagai juara bertahan. Kita tunggu saja hasilnya saudara-saudara setanah air 😀

Jaqueline Carvalho, Atlet Voli Brazil

Wajah cantik dan memiliki tubuh tinggi semampai 186 cm, lebih dari tinggi badan Sabina Altynbekova, gadis cantik pemain voli asal Kazakhstan. Dan soal prestasi tentu Jaqueline Carvalho juga jauh lebih unggul dibandingkan dirinya.

Sepanjang karirnya ia sudah berhasil memenangkan dua medali emas pada debut olimpiade Beijing dan London sebelumnya.

Tak hanya itu saja penghargaan yang berhasil ia raih, bersama tim andalannya Brazil, ia pun pernah menjadi juara Best Spiker award dari FIVB World Grand Prix di tahun 2010 lalu. Luar biasa bukan? prestasi dari istri pemain voli pria Murilo Endres ini 😀

Leryn Franco, Lempar Lembing

Dari sekian daftar atlet wanita cantik paling hot di ajang olimpiade rio 2016. Leryn Franco sepertinya paling multi talenta. Tak hanya terkenal sebagai atlet lempar lembing saja. Ia juga sibuk berperan sebagai seorang artis dan model papan atas.

atlet wanita paling cantik Olimpiade Rio

Soal prestasi yang pernah ia raih pun tak perlu diragukan lagi. Sudah empat kali ia mewakili negaranya Paraguay di kejuaraan olimpiade, yakni Olimpiade athena pertama yang ia ikuti pada tahun 2004, Beijing 2008, London 2012 dan saat ini dalam ajang olimpiade Rio De Janeiro Brazil tahun 2016.