Keuntungan Bagi Cewek Punya Pacar Brownies (Brondong Manis)

Umumnya dalam setiap hubungan pacaran pasti usia cowok lebih tua daripada cewek. Tapi sayangnya, gak semua cewek bisa disamaratakan dengan prinsip tersebut. Sebagian kecil dari mereka justru memimpikan punya jalinan cinta dengan cowok yang usianya jauh lebih muda.

Dari perbedaan usia yang hanya terpaut 5 tahun dan cocok dijadikan adik, sampai beda usia 10 tahun keatas dan lebih pantas menjadi seorang ponakan hehehe.

Sahabat kejadiananeh.com, terlepas dari alasan sebenarnya kenapa banyak juga wanita yang mempunyai selera unik seperti itu. Ada beberapa keuntungan dan kerugian bagi cewek punya pacar brownies alias brondong manis. Oke Biar gak kelamaan langsung saja kita garukk cuy 😀

Kelebihan Punya Pacar Brownies

1. Kamulah Tempat Dia Berlindung

Ungkapan ‘Bersandarlah dibahuku dan menangislah sepuasnya’ sangat mustahil dapat terjadi dalam hidupmu, artinya ketika kamu sedang bersedih jangan pernah berharap mendapat tawaran dipinjamkan bahu dari pacar kamu.

Karena bisa jadi justru sebaliknya, sebentar-sebentar saat dia merasa down, tanpa merasa sungkan dia pasti akan bermanja-manjaan dibahumu.

Keuntungan Bagi Cewek Punya Pacar Brownies

Tapi disinilah keuntungan buat kamu punya cowok brondong yang gak pernah ngumpetin perasaan sesungguhnya, karena sudah bukan rahasia lagi kalau semua cowok rata-rata selalu bersikap tegar dihadapan ceweknya, sok kuat, sok tahan mental padahal faktanya mereka bisa lebih cengeng daripada cewek hehehe.

Dan satu nilai plus lagi, kamu akan lebih dihargai sebagai sosok yang bisa diandalkan, tempat ia curhat, berlindung dan bertukar pikiran.

2. Mendominasi Segala Hal 

Hal yang lumrah bagi seorang cowok kalau dia ingin terlihat lebih jago, lebih pintar, lebih pengalaman dari ceweknya. Dan ketika bertemu kamu pasti dia merasa salting, untuk bersikap lebih ‘tahu segalanya’ daripada kamu.

Disinilah peran penting kamu yang bisa mendominasi segala hal dalam hidupnya. Tinggal mengarahkan hubungan kamu mau dibawa kemana selanjutnya. Mau membuat dia jadi anak baik-baik atau sebaliknya 😀

3. Selalu menjadi Superstar dalam Hidupnya

Dimata nya kamu adalah sosok wanita mandiri, selalu dielu-elukan dan dianggap sudah lebih mengerti pahit manisnya kehidupan.

Apapun doktrin yang kamu ajarkan selalu ia percaya dan saat dikenalkan ke teman-temannya, sudah pasti kamu akan jauh lebih dihormati karna mereka takkan mungkin menganggapmu sebagai bocah kemarin sore.

Untuk masalah pekerjaan, dia juga tidak akan mempermasalahkan kenapa kamu akhir-akhir ini sering lembur dan pulang larut malam. Di otaknya, dia hanya tahu kamu sedang rapat di kantor dan memaklumi kalau kegiatan kamu tak sepadat dia yang belum bekerja (khusus buat pacar yang masih anak sekolah).

Dan diam-diam dalam hatinya dia akan mengucapkan terima kasih, karena kamu sudah banyak mengajarkan arti tentang kehidupan sebenarnya. Betapa kerasnya hidup ini untuk mencari sesuap uang, pergi pagi pulang petang pala pusing perut perih pinggang pegal pantat panas penghasilan pas pasan hahaha.

4. Membuka Mata untuk melihat Dunia dari sisi Kebebasan dan Menyenangkan

Disaat seorang wanita berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih tua pasti obrolan yang tidak jauh dibicarakan adalah tentang masa depan, tabungan, cicilan rumah dan kapan menikah.

Belum lagi kalau kamu lagi kangen berat dan pengen ketemuan, si dia pasti bilang lagi sibuk banget di kantor, banyak kerjaan, mungkin minggu depan sudah lebih santai.

Khusus buat kamu yang masih menyukai ‘kebebasan’ dan belum mau terikat perkawinan, disinilah sisi menyenangkan punya pacar berondong.

Selalu ada waktu untuk kamu bertemu dengan dia 1×24 jam kapanpun kamu ingin memanggilnya, mulai dari panas terik siang bolong, tengah malam sampai setelah bunyi ayam berkokok pun dia akan segera hadir disamping kamu.

Dan gak akan ada pembicaraan yang membosankan tentang pekerjaan dikantor, tuntutan orang tuanya dimana kamu harus begini begitu dimata mereka. Cuma ada obrolan tentang kamu dan dia, malam minggu depan mau kemana, mau nonton atau sekedar jalan-jalan menghabiskan waktu.

Mantab pisan bukan? kamu bisa sepuas-puasnya deh mojok dengan dia, maaf typo maksudnya komunikasi dengan dia 🙂

Kerugian Memiliki Pacar Brondong 

Selain hal yang manis-manis tentang pacar brownies, banyak juga fakta pahit yang harus diterima dalam hubungan percintaan kamu. Tapi sekali lagi hal ini tidak bisa digeneralisasi, tergantung didikan keluarga, pengaruh lingkungan, karakter dan faktor NASIB hahaha.

Mudah Emosional, Ambekan, Cemburuan Tapi Bikin Kangen Berat

Namanya juga darah muda, kalau kata bang Rhoma Irama ‘maunya menang sendiri walau salah tak perduli, versi lengkap lirik lagunya cari sendiri yah.

Nah kalau kamu pacaran dengan cowok brondong jangan mengharapkan untuk dia lebih bersikap sabar, lebih berpikir dewasa dan gak mudah cemburuan. Karena dipikirannya, hidup kamu hanya untuk dia sepenuhnya dan tidak boleh dekat dengan pria manapun, termasuk sahabat baikmu (bila diketahui berjenis kelamin laki-laki).

Belum lagi sulit untuk mengerti ‘maunya’ dia seperti apa. Sebentar-sebentar ngambek gak jelas, giliran ditanya masalahnya apa cuma diam aja trus ngeloyor pergi, maklumi aja deh namanya juga anak-anak 🙂

Dan tipe cowok seperti ini jangan pernah sekali-sekali di PHP in. Mendingan diam dan jangan pernah dijanjiin ‘sesuatu’ daripada bikin pusing pala barbie hehehe.

Tapi endingnya, semua hal yang menyebalkan tentang pacar brownies kamu itulah yang membuat kamu semakin kangen berat dan jatuh cinta kepadanya. Aneh memang tapi itulah kenyataannya!

Berbesar Hati dan Menerima Kenyataan Hidup

Cinta memang tidak mengenal perbedaan usia, agama, latar belakang atapun si bokek dengan si kaya. Tapi faktanya dalam kenyataan hidup tak semua orang bisa menerima hal tersebut terutama keluarga kita.

Di masyarakat Indonesia sendiri, masih banyak orang tua yang belum siap menerima calon menantunya memiliki usia yang jauh lebih tua dari puteranya. Meskipun begitu, kamu gak boleh berkecil hati dan jangan pernah menjadi Pecundang Sejati yang tak sanggup perjuangkan cinta kata Dygta.

pacar brondong manis

Percayalah, selama tingkah lakumu baik-baik saja dihadapan calon mertua dan gak bikin anaknya jadi seorang begundal. Saya yakin suatu hari nanti, hubungan kamu akan direstui juga oleh mereka 😀

**Artikel tentang keuntungan bagi cewek memiliki pacar seorang brownies ini adalah reqouest dari sahabat saya Kaviee Maretha, pengunjung setia blog kejadiananeh.com 😀