Anjing Ini Bertahan Hidup Demi Menghadiri Pernikahan Majikannya

Demi menghadiri hari pernikahan sang majikan, seekor anjing labrador bernama Charlie bertahan hidup meski ia dalam keadaan sekarat. Sudah sepekan Charlie menderita kejang-kejang hebat akibat menderita tumor otak. Saat berjalan menuju ke pelaminan sang majikan, Charlie sempat terjatuh berkali-kali hingga akhirnya seorang pengiring pengantin menggendong Charlie yang sekarat ke tempat pelaminan majikannya.

Moment paling indah sekaligus mengharukan itu tentu tak akan bisa dilupakan dalam ingatan Kelly O’Connell, pengantin wanita yang beruntung memiliki anjing labrador setia berwarna hitam seperti Charlie.

Anjing Ini Bertahan Hidup Demi Menghadiri Pernikahan Majikannya

Dengan berurai air mata Kelly memeluk Charlie dan menciumi keningnya sambil berkata, Charlie kau sudah berhasil, aku disini, terima kasih Charlie kau sudah berjuang hanya untuk dapat menghadiri pernikahan kami, ungkap Kelly O’Connell.

Tak hanya Kelly saja yang tak kuat menahan air mata, para tamu undangan pun ikut menangis melihat pemandangan mengharukan tersebut. Sampai akhirnya moment mengharukan ini diabadikan oleh Jennifer Dziuvenis, sang fotografer pernikahan.

Foto Charlie, Anjing Setia yang Bertahan Hidup Demi Hadir di Pernikahan Majikannya Kelly O’Connell (image by jendzphotography.com)

Sahabat kejadiananeh.com, seminggu setelah hari pernikahan sang majikan, Charlie pun menghembuskan nafas terakhirnya. Awalnya, sang majikan memang tidak menginginkan anjingnya datang untuk menyaksikan pernikahannya, karena ia tahu sudah seminggu Charlie sakit keras dan tidak bisa bangun dari tidurnya. Sakitnya begitu parah, dalam sehari ia bisa mengalami kejang-kejang sebanyak lima kali.

Namun seolah ingin menunjukkan baktinya kepada sang majikan, Charlie terus menangis mencari-cari majikannya ditempat ia terbaring sakit. Hal inilah yang membuat keluarga Kelly O’Connell tak tega meninggalkan Charlie sendirian di rumah. Akhirnya pun mereka terpaksa membawa Charlie.

Kelly O'Connell

Entah ini keajaiban atau sebuah perjuangan hidup terakhir yang ditunjukkan oleh Charlie. Baru saja ia keluar dari mobil, tiba-tiba ia bisa bangkit dan berjalan sendiri menuju tempat pelaminan sang majikan.

Dan hanya tinggal beberapa langkah lagi ia menuju altar perkawinan, tubuh Charlie tak kuasa menahan sakit, ia pun ambruk terjatuh. Akhirnya iringan pengantin pun segera membantu Charlie dan menggendong dirinya untuk bisa menemui sang majikan tercinta.

Dog Lives To See Owner Get Married

‘Lebih dari 15 tahun lamanya, Charlie sudah menemani kehidupanku, dari sejak aku masih gadis remaja sampai aku menikah di hari ini. Aku tak sengaja menemukan Charlie saat masih bayi dalam sebuah keranjang buah ketika aku sedang berbelanja, tampaknya sang majikan yang dulu dengan tega sengaja membuang dirinya.

Dia memang anjing yang luar biasa, di detik-detik akhir hidupnya pun ia masih ingin menunjukkan kesetiaan dan cintanya kepadaku. Aku sangat merasa kehilangan dirinya’, ungkap Kelly O’Connell.