Kisah Cinta Blogger Meninggal Akibat Kanker 1 Hari Sebelum Pernikahan

Impian terindah dalam hidup Anna Swabey, seorang blogger wanita 25 tahun asal Newton Aycliffe, County Durham pupus sudah. Setelah ia mendapat keterangan dari diagnosa Dokter sejak bulan Januari 2015 lalu, bahwa ia terkena serangan penyakit kanker dan tumor otak di kepalanya. Dan dia hanya bisa menunggu hari kematiannya tiba. Padahal Anna sudah mempunyai rencana untuk menikah dengan Andy Bell, sang pria pujaan hatinya.

Berbagai alasan sengaja ia buat-buat agar sang kekasih pergi meninggalkan dirinya. Anna merasa sang kekasih tak pantas untuk menjadi seorang duda di usianya yang masih sangat muda 26 tahun.

Namun lambat laun, penyakit mematikan yang sengaja disembunyikan oleh Anna diketahui Andy. Ia pun marah besar, kenapa Anna harus berbohong kepada dirinya. Pantas saja ia sering merasakan hal yang sangat aneh seperti Anna yang sulit dihubungi olehnya. Andy berkata kalau saja Anna tidak menyembunyikan penyakitnya sejak awal hingga berbulan-bulan baru ketahuan, ia pasti sudah menikahi dirinya sejak dulu.

Foto Anna Swabey dan Andy Bell

 Blogger Meninggal Akibat Kanker 1 Hari Sebelum Pernikahan

Dengan tekad bulat untuk mempertahankan cinta mereka, Andy pun melamar Anna dan mempersiapkan pernikahan mereka pada hari ini 17 September 2016. Semua acara resepsi sudah dipersiapkan oleh Andy termasuk menyebar kartu undangan pernikahan sebanyak 160 tamu.

Sambil menunggu datangnya hari terindah dalam hidup mereka, Andy pun setiap hari selalu setia menemani Anna menjalankan perawatan kemoterapi untuk pengobatan penyakit kanker. Terhitung Anna sudah menghabiskan biaya pengobatan sebesar 80 ribu Euro. Namun kesembuhan itu tak kunjung tiba.

Anna Swabey blogger

Begitupun akhir kisah cinta mereka yang harus berakhir tragis dan menyedihkan. Anna Swabey meninggal 1 hari sebelum pernikahan mereka. Peristiwa mengharukan ini tentu saja membuat hati Andy hancur, namun ia tak ingin terus meratapi kematian calon istrinya.

Sesuai janji Andy kepada Anna semasa hidup, bahwa ia mau menerima resiko apapun untuk menjalani hidup bersama dengan Anna. Andy pun di pagi hari bersama keluarga Anna memposting sebuah berita duka di akun facebook milik Anna.

Dari Keluarga Anna Swabey dan Kekasih Tercinta Andy Bell;

‘Anna Swabey telah meninggal dunia dalam keadaan damai diatas tempat tidurnya. Kami tidak tahu untuk menuliskan pesan terakhir yang pantas buat Anna, karena hati kami sangat hancur untuk menerima kenyataan pagi yang menyedihkan ini.

Namun dibalik kesedihan kami, ada kebanggaan, keberanian dan pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Anna untuk kami, saat ia berjuang melawan penyakit kanker dan tumor otak ganas yang dideritanya. Dia benar-benar gadis cantik kesayangan kami yang pemberani, kami sangat bangga memilikinya’.

Anna Swabey and Andy Bell

Sahabat kejadiananeh.com, mengharukan sekali yah kisah cinta Anna Swabey dan calon suaminya Andy Bell. Sebelum ia meninggal dunia saat sehari menjelang pernikahan, Anna juga sempat memposting di blog pribadinya annaswabey.wordpress.com perihal penyakit kanker yang telah lama ia derita dan Anna juga bercerita tentang harapan terakhir dalam hidupnya, untuk bisa menikah dengan Andy sang kekasih pujaan hatinya.