Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Model Cantik Rusia ini Klaim Lebih Seksi dari Kim Kardashian

12 Sept 2016

Inilah Kim Kardashian versi Rusia. Namanya Anastasiya Kvitko, remaja perempuan 21 tahun yang berprofesi sebagai seorang model. Ia berani mengklaim bahwa dirinya jauh lebih seksi dan hot dibandingkan dengan selebritis terkenal Kim Kardashian, terutama di bagian bokongnya. Menurut Anastasiya, bokong indahnya jauh lebih menggoda di banding Kim. Sontak pengakuan Anastasiya lewat akun Instagram pribadinya ini seketika menjadi viral, ia mendadak jadi selebritis instagram, lebih dari 4,2 juta mendapat follower sejak pertama kali ia menggunggah foto-foto bokong seksi miliknya pada bulan april 2016 kemarin.

Model Cantik Rusia ini Klaim Lebih Seksi dari Kim Kardashian

Mengutip dari mirror.co.uk, sejak pemberitaan dirinya heboh di media sosial. Reporter lokal pun langsung menginterview model cantik berbokong seksi asal Kaliningrad Rusia ini, mereka menanyakan apa resep rahasia hingga ia bisa memiliki bentuk bokong seindah itu? Karena diketahui Anastasiya memiliki ukuran payudara 95 cm, pinggang 63 cm dan lingkar pinggul 105 cm.

Menurut penjelasan Anastasiya Kvitko, bokong besar dan bulat yang dimilikinya hanya didapatkan melalui latihan gym saja, semua terbentuk secara natural tanpa pernah melakukan operasi implan bokong seperti yang dilakukan oleh Kim Kardashian.

Yups itu benar, Kim bukan hanya merombak bokongnya saja, tapi ia juga melakukan operasi plastik wajah serta bagian payudaranya. Pesona kecantikan yang dimilikinya hanya buatan tangan manusia saja.

Foto Anastasiya Kvitko, model cantik rusia pemilik bokong seksi melebihi Kim Kardashian (image by instagram.com/anastasiya_kvitko)

Anastasiya Kvitko

Merasa menang banyak diatas angin, Anastasiya pun menjadi congkak kalau ia tak pantas dibandingkan dengan sosok Kim, karena Kim jauh berada dibelakangku. Kim bukan hanya kalah dengan ukuran bokongnya saja, tapi dada ayamnya pun kalah besar, tak ada apa-apanya melawanku.

Tunggu saja waktunya sampai ketenaran karirku melebihi Kim Kardashian, karena sekarang aku sudah hijrah ke Los Angeles untuk mengembangkan karir modelku, ungkap Anastasiya.

Namun pengakuan Anastasiya, model rusia yang mengklaim bokongnya lebih seksi dari Kim Kardashian ini diragukan oleh website latestplasticsurgery.com, sebuah situs yang sering membahas bedah implan dan operasi plastik para artis-artis terkenal papan atas diseluruh dunia. Situs ini melakukan perbandingan foto Anastasiya saat ia masih berusia 17 tahun dengan keadaan fisiknya sekarang.

model seksi rusia

Menurut mereka, ukuran bokong, dan payudara Anastasiya memang fantastis sejak ia masih remaja. Tapi ada perbedaan mencolok di foto-foto barunya, jauh lebih super besar. Sebab sangat mustahil kalau hanya latihan gym bisa merubah ukuran, palingan hanya bisa meningkatkan massa otot, membuatnya semakin kencang saja.

Tapi tidak menutup kemungkinan, kalau bagian tubuh istimewa yang dimiliki oleh Anastasiya Kvitko akibat hormon subur, karena dirinya memang masih mengalami masa pertumbuhan seorang wanita dewasa yang bisa mencapai batas akhir usia 17 sampai 21 tahun.

Related Article