Rekor Push Up Terbanyak di Dunia 46 Ribu Kali

Charles Servizio, pria luar biasa ini berhasil memecahkan rekor push up terbanyak di dunia 46.001 kali hanya dalam waktu 24 jam alias sehari penuh dan hanya jeda waktu sebentar untuk sekedar buang air kecil saja. Apa yang dilakukan oleh pelatih gulat SMA di Massachusetts (negara bagian Amerika Serikat) ini tentu sangat mustahil untuk kita ikuti. Jangankan push up ribuan, ratusan saja bisa bikin kita ee di celana. Beuh beuhh beuhh, bisa keluar itu biji cabe sama kangkung 😀

Pemecahan rekor push up terbanyak sekaligus terlama dalam sejarah olahraga ini sebenarnya sempat mengalami kegagalan. Saat itu Charles Servizio hanya berhasil mencapai di angka 30 ribu saja. Dan akhirnya pada tanggal 24 sampai 25 April tahun 1993 Charles berhasil memecahkan rekor terbaru push up paling banyak di dunia yang mencetak hitungan 46 ribu kali. Berikut daftar nama peraih penghargaan push up terbanyak dan terlama selain Charles Servizio.

Rekor Push Up Terbanyak di Dunia

Minoru Yoshida dari Jepang melakukan push up sebanyak 10.507 kali nonstop sama seperti Charles Servizio.

Paddy Doyle dari Negara Britania Raya melakukan push up terlama dalam satu tahun full. Point yang berhasil ia kumpulkan sebanyak 1.500.230 gerakan push up, gilee 1,5 juta cuy, gak takut turun berok itu hahaha.

Foto Charles Servizio

Charles Servizio

Selanjutnya Bijender Singh, pria kekar dari India berhasil push up sebanyak 3.877 hanya dalam waktu satu jam saja, tak hanya mendapatkan gelar push up terbanyak saja, pria ini juga mendapat gelar push up tercepat di dunia dalam batas waktu yang sangat singkat.

Tak kalah dengan Bijender Singh, seorang wanita tangguh asal Amerika Serikat bernama Alicia Weber juga berhasil memecahkan rekor sebanyak 1020 kali hanya dalam waktu satu jam jasa. Untuk bisa memecahkan rekor luar biasa tersebut. Alicia melakukan latihan ekstrim mendaki gunung sebanyak 826 kali.

Ok sahabat kejadiananeh.com sebenarnya masih banyak lagi atlet push up yang belum sempat saya sebutkan, tapi tentu saja rekor mereka masih jauh dibawah Alicia Weber, apalagi jika dibandingkan dengan Charles Servizio, sang juara push up terbanyak di dunia.