Rumpology Cara Meramal Lewat Bokong Ala Amerika Serikat

Saat meramal lewat garis tangan dan nama seseorang sudah terlalu mainstream. Kini ada lagi praktek Rumpology, cara meramal lewat bokong ala Amerika Serikat. Melalui garis lingkar, selulit, lesung pipit pantat, tahi lalat serta lipatan-lipatan di bagian bokong alias fantad kita. Seorang peramal Rumpology bisa mengetahui karakter kepribadian, nasib, kesehatan, peruntungan serta masa depan kita.

Terus bagaimana cara meramal Rumpology ini? Tentu saja fantad┬ákita harus diraba-raba, masa iya ditiup-tiup emangnya Kelomang ­čśÇ

Seni meramal aneh sekaligus nyeleneh Rumpology ini bukanlah mengada-ngada, karena sempat populer di negara Amerika Serikat. Diperkenalkan kembali oleh seorang wanita ahli Astrologi (cenayang) bernama Jackie Stallone alias Jacqueline Frances ‘Jackie’ Stallone.

Rumpology

Sahabat kejadiananeh.com, mendengar namanya yang begitu familiar di telinga kita, tahu gak kira-kira siapa wanita ini? Yups dia adalah ibu kandung dari musisi Frank Stallone dan Sylvester Stallone, si Rambo yang tak pernah bisa dikalahkan, bayangkan pelurunya gak pernah habis dan di bom bertubi-tubi aja masih bisa ngeless hahaha.

Kembali ke cerita Rumpology, menurut Jackie Stallone ilmu meramal dengan meraba-raba pantat seseorang ini bukanlah dia yang menciptakan, namun sudah ada sejak jaman kuno. Pertama kali dipraktekkan oleh penduduk Babilonia kemudian berkembang sampai ke negara India, peradaban Yunani Kuno serta Romawi.

Namun klaim dirinya tidak cukup dijadikan bukti, karena para ahli antropologi tidak pernah menemukan bukti-bukti otentik peninggalan sejarah yang menjelaskan tentang praktek ilmu meramal Rumpology di masa lalu.

Okelah, benar atau tidaknya klaim tersebut sepertinya hanya Rambo dan Ibunya saja yang tahu jawaban sebenarnya. Menurut Jackie Stallone, untuk orang-orang yang ingin diramal secara Rumpology ini, mereka tidak harus datang langsung ke tempat prakteknya untuk diraba-raba.

Para pasien cukup mengirim foto fantad telanjang mereka kemudian mengirim lewat email atau via WhatsApp dan ia bisa langsung bisa menganalisanya, mulai dari mendeksi penyakit, keuangan bokek sampai masalah percintaan.

Rumpology Meramal Lewat Bokong

Dan entah kebetulan atau tidak, ramalan Rumpology dari Jackie Stallone ini pernah terbukti benar, seketika masyarakat dunia pun langsung mendadak heboh. Sebab saat itu ia berhasil memprediksi hasil pemilihan presiden serta para aktor pemenang penghargaan Oscar hanya melalui mediator dua fantad anjing doberman saja, ga nyambung yah tapi itulah kenyataannya.

Sahabat kejadiananeh.com kamu ingin diramal juga? Mohon maaf, bagi kamu yang memiliki pantat burik sepertinya Jackie Stallone tidak sanggup, terlalu suram katanya… hahaha piss om ­čśÇ