Gaun Pengantin Gipsi Termahal Seharga 2,5 Miliar

Mungkin ini menjadi rekor terbaru gaun pengantin termahal di dunia, seharga £175.000 (euro) atau sekitar 2,5 miliar rupiah. Dari mahkota kepala, aksesoris anting sampai lapisan gaun yang dikenakan pengantin wanita, terbuat dari emas murni dan bertaburkan ratusan berlian dengan kualitas terbaik nomor satu.

Pernikahan yang sangat glamour ini dilangsungkan oleh sepasang pengantin Gipsi (Gipsy, Gypsy) dari Negara Slowakia (Slovakia), etnis suku minoritas terbesar ke dua setelah Hongaria, lebih dari 120 ribu jiwa orang rom atau Gipsi tinggal di negara tersebut. Sebelum melakukan akad pernikahan, gadis Gipsi berusia 19 tahun ini juga sempat melakukan ritual mandi dan berendam dengan cairan emas.

Mengutip dari dailymail.co.uk, Lebih dari 4 hari empat malam lamanya resepsi pernikahan super mahal ini diadakan, tentu tidak sedikit uang yang mereka keluarkan. Dan yang paling keren, para tamu undangan berebutan untuk menempeli ratusan lembar uang euro dari ditubuh sang pengantin wanita. Dari pecahan uang kertas 50 euro sampai 500 euro.

Foto Gaun Pengantin Gipsi Termahal Seharga 2,5 Miliar (£175.000)

gaun pengantin termahal di dunia

Diketahui kedua pasangan suami istri yang sama-sama bertubuh gendut tersebut bernama Evka sang pengantin wanita dan Lukas nama pengantin prianya. Sejak video pernikahan super mahal mereka beredar di media sosial, seketika mendadak viral.

Banyak netizen dari Rusia dan Eropa Timur yang terkagum-kagum dengan acara pernikahan super mewah pasangan gipsi ini, bahkan mereka berkomentar kalau kedua pengantin ini sangat serasi sekali, dari wajah yang sama-sama mirip, sama-sama gendut dan keduanya berasal dari keluarga kaya raya.

Gaun Pengantin Gipsi Termahal Seharga 2,5 Miliar

Sahabat kejadiananeh.com, gaun pengantin gipsi yang seharga 2,5 miliar ini tentu semakin menambah daftar harga gaun pengantin termahal di dunia. Rekor pertama gaun termahal masih dipegang oleh Jennifer Lopez meskipun pernikahannya gagal dengan si ganteng Ben Affleck, gaun yang dibuat khusus oleh desainer terkenal Vera Wang untuknya ini seharga 1,5 juta dollar atau sekitar 20 miliar rupiah.

Dan peringkat kedua gaun pengantin wanita termahal masih dipegang oleh Kim Kardashian dan Kate Middleton, istri dari Pangeran William sama-sama seharga 400 ribu dollar atau 5,4 milyar rupiah.