Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Ajaib! Bayi Iguana Selamat dari Serangan Ratusan Ular

12 Nov 2016

Kerasnya kehidupan alam rimba memaksa semua spesies hewan untuk bertahan hidup. Hari ini mereka bisa jadi sebagai predator, tapi esok hari mungkin mereka akan menjadi mangsa predator yang jauh lebih kuat. Sebuah rekaman video dari Planet Earth II - BBC di laman Youtube baru-baru ini menjadi viral, karena menayangkan perjuangan hidup dari seekor bayi iguana yang diperkirakan berusia 2 bulan berusaha untuk menyelamatkan diri dari wilayah teritorial ular-ular berbisa.

Bayi Iguana Selamat dari Serangan Ratusan Ular

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 12 detik itu tampak sang bayi Iguana tak sengaja masuk ke dalam wilayah yang dihuni ratusan ular besar yang berukuran 3 sampai 6 meter panjang tubuhnya.

Hanya dalam waktu seperkian menit, puluhan ular menyadari ada tamu asing yang berada di wilayah mereka. Seketika mereka pun mengejar bayi Iguana tersebut dan berhasil menangkapnya. Meski sudah tidak ada lagi harapan untuk selamat, namun bayi Iguna itu tidak mau menyerah dan tetap berjuang keras untuk mempertahankan hidupnya.

bayi iguana selamat dari ratusan ular berbisa

Sahabat kejadiananeh.com, saat kita menyaksikan video ini, pasti akan menyangka kalau bayi Iguana itu mustahil bisa melepaskan diri dari serangan ular-ular besar beracun. Pasalnya, ia sempat digigit lehernya dan tubuhnya dililit oleh puluhan ular namun masih bisa berhasil meloloskan diri, setelah itu ia pun masih dikejar-kejar dan dikepung ratusan ular dari berbagai sudut arah.

Hingga hanya ada satu jalan keluar satu-satunya untuk menyelamatkan diri yakni dengan melompati batu-batu tinggi, itu pun ia masih terkena patukan dari beberapa ular. Benar-benar sebuah keajaiban, Dewi Fortuna sepertinya sedang berpihak kepada bayi Iguna itu, lagi-lagi ia berhasil menyelamatkan diri dan gagal menjadi mangsa dari ratusan ular beracun yang sudah mengepungnya.

Video Bayi Iguana Berhasil Menyelamatkan Diri dari Serangan Ratusan Ular Berbisa 

Video ajaib bayi iguana yang berhasil selamat meski dikeroyok ratusan ular beracun ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta pengunjung Youtube hanya dalam waktu beberapa hari saja, sejak diunggah pada tanggal 7 November 2016 kemarin. Nonton deh kalau gak percaya, ajaib bener cuy :D

Related Article