Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Foto Selfie Lucu Katak Naik Punggung Buaya

05 Nov 2016

Buaya, hewan monyong bergigi tajam ini memang dikenal sebagai salah satu predator paling buas di dunia. Tidak hanya di alam rimba saja, sosok buaya juga begitu mengerikan di tempat-tempat mall perbelanjaan yang sering meneror kaum hawa, maksudnya pria buaya om hehehehe :D. Tapi siapa yang menyangka dibalik tampang angker Buaya, dia juga memiliki karakter lucu dan menggemaskan seperti foto selfie lucu katak naik punggung buaya dibawah ini.

Terlihat jelas dalam foto, sang buaya tampak bersahabat dengan katak hijau yang berjumlah 5 ekor ini. Dengan sangat sabar, ia menunggu anak-anak katak tersebut memanjat naik ke atas punggungnya. Setelah semua sudah siap, sang supir buaya pun langsung mengajak jalan-jalan mereka. Dari menyusuri taman sampai berenang di sungai bersama.

katak naik punggung buaya

Foto lucu Persahabatan Bayi Buaya dengan Anak-anak Katak (image by Tanto Yensen via telegraph.co.uk)

Tidak diketahui pasti apakah buaya dengan anak-anak katak hijau ini sudah bersahabat sejak kecil atau memang mereka masih besanan, atau jangan-jangan si buaya tidak nafsu melihat menu makanan kecil yang tidak akan bisa buat kenyang perutnya.

gambar lucu katak dengan buaya

Mengutip dari telegraph.co.uk. Moment romantis dan sangat langka persahabatan bayi buaya dengan anak-anak katak ini diambil oleh Tanto Yensen, fotografer profesional asal Indonesia yang sudah mendunia. Pria tamfan berusia 36 dari Kota Jakarta ini sebelumnya juga pernah mengabadikan foto-foto unik buaya dengan belalang sembah (sentadu), Harimau serta katak berwarna orange.

Foto Selfie Lucu Katak Naik Punggung Buaya

Pokoknya keren abis deh, bener-bener ajaib! Pasti kita awalnya gak percaya kalau buaya ternyata juga bisa berteman baik dengan makhluk lain. Tapi melalui foto-foto jepretan Tanto Yensen ini sudah jelas membuktikan bahwa tidak selamanya buaya sang predator dikenal sebagai hewan buas tapi ia juga mau bersahabat dengan hewan kecil lainnya seperti belalang sentadu dan keluarga katak-katak hijau lucu menggemaskan diatas.  

Related Article