Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Natalia Castellar, Model Cantik Alis Tebal Seperti Shin-chan ini Dulunya di Bully Tapi Sekarang?

17 Nov 2016

Nasib seseorang memang tidak dapat kita tebak, mereka yang dulu sering menjadi bahan bully atau dikucilkan siapa sangka banyak yang menjadi orang berhasil, contohnya model cantik asal Puerto Rico bernama Natalia Castellar Calvani ini. Semasa kecil sampai ia remaja, hampir tiap hari tetangga dan teman-teman sekolahnya selalu menghina dan mentertawakan alis tebal yang dimiliki oleh Natalia. Mereka kerapkali menjulukinya sebagai gadis Shincan atau wanita beralis tebal seperti kumis bapak-bapak.

Memang nyatanya model cantik yang masih berusia 17 tahun ini memiliki alis tebal, panjang dan hitam mengkilap layaknya memakai kemiri yang biasa dipakai oleh cewek-cewek untuk menebalkan warna alis. Awalnya ia dulu sempat minder, tapi lama kelamaan justru hinaan itu membuatnya semakin percaya diri dan ingin membuktikan kepada mereka bahwa suatu saat nanti ia bisa menjadi orang terkenal.

Foto Natalia Castellar, Model Cantik Alis Tebal seperti Shincan yang Dulu Sering di Bully (image by instagram Natalia Castellar Calvani)

Natalia Castellar Model Cantik Alis Tebal Seperti Shin chan

Terbukti ucapannya benar, Natalia Castellar yang sudah lama menggeluti modelling kini berhasil menunjukkan prestasinya kepada dunia. Namanya semakin melambung dan sejajar dengan supermodel papan atas dunia sebut saja Cara Delevingne dan Georgia May Jaggerling. Ia pun sekarang sudah dikontrak dengan bayaran mahal oleh agensi model ternama seperti Nars, Mansur Gavriel, W Magazine serta NEXT Models yang membawahi Miranda Kerr, Karlie Kloss, Anja Rubik dan Molly Sims.

Model Alis Tebal Ini Dulu di Bully

Sahabat kejadiananeh.com, berikut ocehan Natalia Castellar tentang pengalamannya dibully orang-orang hingga ia mampu membuktikan keberhasilannya sebagai salah satu model paling terkenal di dunia.

'Rasanya hatiku hancur waktu teman-teman kecilku mentertawakan bentuk alisku yang menurut anggapan mereka sangat aneh. Namun Ayah selalu membesarkan hatiku, kalau alis tebal milikku ini menandakan aku sebagai wanita yang unik dan istimewa, karena tak semua wanita memiliki alis sepertiku, sangat jarang di dunia ini...

Ejekan ini seakan tak pernah berhenti sampai memasuki masa-masa remajaku hingga aku masuk ke dunia modelling. Mereka bahkan menyarankan untuk mencukur alisku agar terlihat tipis, karena itu sangat mengganggu pemandangan mata dan bisa menghambat karir modelku. Tapi aku tidak perdulikan saran itu semua, justru setiap hari aku selalu merawat alis tebalku ini agar semakin terlihat indah dan sempurna.

Natalia Castellar

Dan benar dugaanku, karena bentuk fisik alisku yang unik ini membuat diriku terlihat berbeda dengan model-model lainnya. Sampai para agensi model ternama pun berebutan ingin agar aku masuk dalam managementnya, menurut mereka wajahku sangat eksotis karena dengan penampilan bentuk alis tebalku. Coba seandainya aku tidak mempunyai alis tebal, mungkin aku tidak terkenal seperti sekarang dan masih menjadi seorang model biasa-biasa saja yang tidak dikenal dunia, ungkap Natalia Castellar model cantik beralis tebal seperti Shincan ini :D

Natalia Castellar Calvani

Sahabat kejadiananeh.com, buat kamu yang saat ini sering di bully atau dikucilkan oleh orang lain karena 'kekurangan' yang kalian miliki, jangan patah semangat, berkecil hati apalagi merasa suntuk hidup. Yakinlah suatu hari nanti hidup kalian bisa berubah 180 derajat dan mereka akan menyesali ucapannya. Karena Tuhan selalu mendengar keluhan hamba-hambanya yang teraniaya, dan ia akan buat semua indah pada waktunya :D

Related Article