Natasha Demkina, Gadis Cantik Bermata X-Ray

Bicara mengenai manusia bermata X-Ray, tentu saja banyak orang yang menganggap jika hal ini hanya ada di dalam cerita film fiksi saja. Tapi boleh percaya boleh tidak, fenomena aneh tapi nyata ini memang benar-benar pernah terjadi. Hal tersebut bisa dibuktikan dari Natasha Demkina, gadis cantik bermata X Ray. Kemampuan unik ini memang telah dimiliki oleh Natasha sejak kecil. Tepatnya ketika Natasha berumur 10 tahun, ia memberitahu tentang struktur tubuh manusia kepada ibunya. Tentunya, hal ini sangat aneh sebab Natasha kecil belum mengerti betul tentang hal tersebut, baik dari pelajaran di sekolahnya.

Lalu, ibunya pun membawanya ke Dokter dan ternyata hasil diagnosa memang membuktikan kalau Natasha memiliki kemampuan ajaib yang sangat langka dimiliki oleh orang lain, yakni matanya seolah-olah tembus pandang bisa melihat bagian dalam anatomi tubuh seseorang.

Gadis X-Ray

Gadis bermata super X-Ray dari Rusia ini memang mempunyai kehebatan luar biasa sebab ia bisa melihat organ dalam tubuh manusia tanpa menggunakan bantuan alat rontgen ataupun sinar X dan ia bisa juga mendeteksi adanya penyakit. Bukan hanya itu saja, ia pun bisa melihat bakteri atau virus yang ada di dalam tubuh manusia sejak masih menjadi bibit.

Berita aneh tentang Natasha Demkina yang memiliki nama lengkap Natalya ‘Natasha’ Nikolayevna Demkina ini memang telah santer terdengar sejak beberapa tahun yang lalu. Ketika ia diundang menjadi tamu istimewa dalam siaran acara Discovery Channel di tahun 2004 lalu.

Kabar mengenai seorang gadis yang mampu melihat organ tubuh manusia tanpa harus gunakan mesin X-Rays ini jelas membuat para ilmuwan tertarik. Karena itulah Natasha Demkina beberapa kali mendapatkan undangan untuk membuktikan kelebihan yang dimilikinya.

Yang pertama, ia diundang ke New York dan juga London. Ia diminta oleh para ilmuwan disana untuk mendiagnosa penyakit yang diderita oleh beberapa orang.

Tentu saja, ilmuwan London sangat terkejut dengan kemampuan yang dimiliki gadis ini dan mengakui kehebatan dari Natasha. Sayangnya, para ilmuwan Amerika kurang begitu puas karena hanya 4 dari 7 orang sampel saja yang mampu didiagnosa secara tepat akurat olehnya, menurut pendapat mereka.

Foto Natasha Demkina, Gadis Cantik Bermata Tembus Pandang X-Ray

Natasha Demkina

Bukan hanya itu saja, para ilmuwan dari Jepang juga ikut tertarik untuk membuktikan kehebatan gadis bermata X-Ray ini. Oleh karena itu, Natasha pun diundang ke Tokyo. Saat uji coba, ada berbagai macam hal bisa dilihat oleh Natasha mulai dari pasien yang memiliki lutut palsu, letak organ tubuh yang asimetris, melihat tahap awal seseorang yang hamil hingga patologi dari janin.

Selain itu, ia pun bisa melihat lengkungan dari tulang belakang pasien yang bergelombang. Hal ini pun dibuktikan dengan penggunaan mesin X-Ray yang memiliki hasil akurat sama seperti yang telah didiagnosa gadis X-Ray ini.

Hasil pengujian selanjutnya bukan hanya dilakukan pada manusia saja, para ilmuwan Jepang pun menguji lagi kemampuan ajaib Natasha dengan membawa seekor anjing. Nyatanya, ia pun bisa melihat bahwa anjing tersebut menggunakan perangkat kaki palsu kaki belakangnya. Tentu saja, para ilmuwan Jepang tersebut sangat terperangah dengan kemampuan yang dimiliki oleh Natasha.

Kemudian, saat eksperimen pun, Natasha berkata apabila ia bisa melihat penyakit yang diderita oleh seseorang hanya dengan melihat fotonya. Lalu, salah seorang ilmuwan membawa paspor seseorang dan Natasha bilang jika orang tersebut mengidap kanker hati.

Jelas saja, hal ini membuat para ilmuwan dari Jepang makin terpesona, antara rasa keder, bingung, tapi kenyataan telah membuktikan benar di depan moncong dan mata kepala mereka sendiri.

Jika dilihat, hasil eksperimen dari Natasha Demkina di Jepang sangat berbeda dengan di Amerika. Gadis X-Ray tersebut mengaku bahwa ketika di Amerika ia merasa tertekan dengan sikap para ilmuwan disana, yang seolah-olah memojokkan dirinya, sehingga ia pun tidak bisa berkonsentrasi dengan baik.

gadis cantik bermata X-ray

Kemudian, karena kemampuan yang dimiliki oleh seorang Natasga Demkina inilah, ia pun akhirnya tampil di berbagai acara TV, salah satunya ialah Discovery Channel. Selanjutnya ia diberikan penghargaan beasiswa pendidikan secara gratis dari Universitas Negeri Moskow, Rusia.

Dan pada tahun 2006, Natasha Demkina mendirikan pusat diagnostik penyakit spesialis dalam yang disubsidi oleh Pemerintah Rusia. Dengan kemampuan unik mata X-Ray tembus pandang miliknya, sudah tak terhitung berapa ribu jiwa pasien yang tertolong olehnya.

Jadi itulah kisah unik tentang Natasha Demkina, gadis cantik bermata X Ray. Sekarang kamu percaya kan jika fenomena aneh tapi nyata ini bukan hanya ‘ada’ dalam film-film fiksi atau serial komik X-Men saja 😀