Selma Bekteshi, Bidadari Berhijab Penyanyi Lagu Assalamualaika Ya Rasulullah

Cantiknya Selma Bekteshi bidadari berhijab dari Albania ini, terlebih saat ia melantunkan lagu sholawat Assalamu’alaika Ya Rasulullah, namun lagu ini dibawakan oleh Selma dalam versi bahasa Shqip atau Albania yang berjudul Es selamu Alejke ja ResulAllah. Suaranya yang sangat merdu terdengar sangat menyejukkan hati kita yang sedang galau atapun dilanda masalah. Rasanya tak puas hati kalau tidak memutar lagu ini berkali-kali.

Gadis cantik kelahiran 30 Agustus 1994 asal Republik Albania ini memang dikenal sering melantukan lagu-lagu religi bernuansa Islami. Hampir semua lirik lagu yang ia bawakan berbahasa Albanian meskipun ada juga yang berbahasa Inggris seperti judul lagu “Allah” yang ia nyanyikan bersama Shpend Limani.

Selma Bekteshi Bidadari Berhijab Penyanyi Lagu Assalamualaika Ya Rasulullah

Lagi-lagi lagu duet Selma Bekteshi dengan penyanyi pria ini dijamin bikin kita tidak bosan mendengarnya meskipun diputar sampai ratusan kali. Rasanya nendang banget sampai tembus ke dalam ubun-ubun telinga hahaha.

Lagu Assalamualaika Ya Rasulullah yang dinyanyikan Selma Bekteshi (via Youtube selma bekteshi)

Tapi ada beberapa tayangan video dari Selma Bekteshi yang tidak menggunakan hijab, mungkin saja dulu ia memang belum memakai hijab. Tapi sampai sekarang kayanya Selma Bekteshi masih tetap berhijab. Btw ada info juga kalau Selma ini katanya masih single alias belum menikah.

Wahh buat kamu yang kebetulan lagi jomblo berat, kesempatan emas nih untuk lebih mengenal ‘dekat’ dengan bidadari cantik dari Negeri Albania ini. Siapa tahu aja hoki, namanya juga jodoh tidak ada yang bisa menebak.

Sahabat kejadiananeh.com, ingin ikut menyanyikan lagu bersama Selma Bekteshi ini? Berikut saya berikan penggalan singkat lirik lagu Es selamu Alejke ja ResulAllah (Assalamualaika Ya Rasulullah)

Rrugen time me lot lava
Emrin tend kur zura n’gojë
Driten tënde per her t’parë pava
Zemra fort filloj te te doja
Sa degjoj per ty o Muhhammed

Esselamu Alejke Ja, Ja Resulallah
Esselamu Alejke Habibi, Ja Nabi Allah
Esselamu Alejke Ja, Ja Resulallah
Esselamu Alejke Habibi, Ja Nabi Allah
Ja Resulallah

Lirik lagu selengkapnya cari sendiri aja yah, usaha dong hahaaha peace ah om 😀

Lagu Allah, Selma Bekteshi duet dengan Shpend Limani (via Youtube Mirzana Limani)