Terapi Pengobatan dengan Obat Nyamuk ala Pendeta Afrika

Seringkali terapi penyembuhan atau pengobatan tradisional yang kita jumpai selalu di luar batas logika manusia. Anehnya, meski pengobatan ini sangat tidak lazim, banyak para pasien yang mengalami kesembuhan. Entah ini karena efek sugesti yang diberikan, ataukah memang ada unsur magic? Seperti berita yang baru-baru ini heboh, seorang pendeta kulit hitam dari Provinsi Limpopo, Afrika Selatan berhasil menyembuhkan banyak pasien dengan terapi obat serangga pestisida yang biasa kita pakai untuk membunuh nyamuk, kecoak, semut, hama dan teman-temannya.

Terapi pengobatan dengan obat nyamuk ini dilakukan oleh Pendeta bernama “Lethebo Rabalago”. Dirinya berani mengklaim bahwa ramuan ajaib ini mempunyai mukjizat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit berbahaya pada tubuh manusia.

Terapi Pengobatan dengan Obat Nyamuk

Sebelumnya ia akan melakukan ritual pengusiran setan terlebih dahulu kepada para pasien atau jemaatnya. Setelah itu tanpa tedeng aling-aling ia langsung menyemprotkan obat serangga tersebut ke setiap bagian tubuh yang menderita penyakit, termasuk wajah serta mata.

Entah kebetulan atau tidak, seorang wanita yang mengalami infeksi mata akut, setelah matanya disemprot sampai becek dengan obat nyamuk ajaib racikan Pendeta Lethebo Rabalago. Hanya dalam hitungan hari, matanya tiba-tiba mengalami keajaiban, sembuh total dari infeksi mata yang sudah lama dideritanya.

Tentu jika dipikir dari akal sehat kita, bagaimana mungkin obat serangga atau obat nyamuk bisa dipakai sebagai media penyembuhan penyakit. Karena seperti yang kita tahu, kandungan kimia dalam obat nyamuk sangatlah berbahaya dan bisa membuat kita mati keracunan hanya dalam waktu singkat saja. Terlebih jika sampai terkena di bagian sensitif seperti mata, hidung, ataupun tertelan masuk ke dalam mulut.

Pengobatan Aneh Penyakit dengan Obat Nyamuk Pestisida ala Pendeta Lethebo Rabalago dari Afrika Selatan

Pengobatan Aneh Penyakit dengan Obat Nyamuk Pestisida

Bahkan, Pendeta Lethebo Rabalago pun berani mengklaim kalau pengobatan dengan obat serangga pestisida ala dirinya ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, bahkan penyakit yang terbilang mustahil sembuh seperti HIV alias AIDS, Kanker dan Tumor ganas meskipun sudah stadium akhir.

Meski kita menganggapnya mustahil, namun sudah banyak pasien yang mengalami kesembuhan setelah menjalani terapi penyembuhan dengan obat nyamuk ala pendeta Afrika Selatan ini. Lethebo Rabalago yang namanya semakin terkenal, adalah seorang pemimpin Gereja Kristen aliran Kharismatik yang berlokasi di Provinsi Limpopo. Ia juga merupakan Gembala Jemaat Majelis Umum Gunung Zion (MZGA).

Sudah lama pendeta Lethebo Rabalago menjalani praktik aneh pengobatan tak lazim ini meskipun sempat mendapatkan kritik tajam dari para penganut Gereja lainnya, karena dianggap metode penyembuhannya bertentangan dengan ajaran Alkitab umat Kristen.

Lethebo Rabalago

Bukan hanya terapi pengobatan dengan obat nyamuk saja yang membuat kontroversial, sebelumnya Pendeta Afrika ini juga pernah mengobati para pasiennya dengan terapi makan ular hidup-hidup, makan rumput seperti kambing serta minum bensin.

Bahkan ia juga pernah mengeluarkan pernyataan kepada para jemaatnya, kalau dirinya adalah seorang Nabi yang diutus langsung oleh Tuhan untuk mengobati penyakit manusia dan mengusir setan jahat yang ada di seluruh muka bumi ini. Hehehe, oke deh Pendeta Lethebo Rabalago, saya mah gak berani ikutan, seram banget cuy 😀