Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Video Ular Piton Raksasa Dikasih Makan 3 Ayam Sekaligus

06 Nov 2016

Apa memang begini cara kasih makan ular piton raksasa? Dalam sebuah tayangan video yang baru-baru ini menjadi viral di laman Youtube, seorang pemilik ular piton sepanjang 12 kaki atau 3,6 meter memberi makan ular peliharaannya tiga ekor ayam sekaligus. Ayam itu memang sudah mati, tapi anehnya ayam-ayam tersebut dimasukkan sendiri olehnya ke dalam mulut si ular. Padahal seperti yang kita tahu, biasanya umpan ular seperti ayam, tikus hewan lain selalu dimasukkan dalam keadaan hidup-hidup ke kandang si ular. Untuk selanjutnya ia akan memangsa sendiri tanpa perlu dibantu.

Gilanya lagi sang pemilik ular piton raksasa berukuran 12 kaki tersebut tidak memeliharanya di dalam kandang, melainkan bebas mondar mandir berkeliaran di dalam rumah sang majikan. Wow, serem bener koleksinya!

Mungkin ular itu sudah jinak, tapi kalau lagi khilaf ngeri bener. Gimana jadinya coba kalau ada anak tetangga, bayi atau bisa jadi sang pemilik ular python tersebut yang menjadi mangsa peliharaannya sendiri. Sebab si ular durhaka lagi kelaparan, karena kesalahan dia yang telat memberinya makan.

Video Ular Piton Raksasa Dikasih Makan 3 Ayam Sekaligus

Sahabat kejadiananeh.com, Video ular piton atau di Indonesia kita mengenalnya sebagai ular sanca (masih satu spesies keluarga) ini pertama kali diunggah pada tanggal 3 November 2016 kemarin, oleh pengguna akun Youtube Realitynews, dan sudah mendapatkan view sebanyak 11 ribu kali tayangan hanya dalam waktu beberapa hari saja. Btw buat kamu yang gak kuat melihat adegan penganiayaan ayam ini mending gak usah ditonton, nanti malam bisa mimpi dikejar-kejar ular loh hehehe.

Video Ular Piton Raksasa Sepanjang 12 Kaki Dikasih Makan 3 Ayam Sekaligus oleh Pemiliknya

Banyak para netizen yang mengagumi dan baru tahu, kalau ternyata seekor ular jatah makannya banyak sekali, bisa menghabiskan tiga ekor ayam sekaligus. Pantas saja kalau seekor ular piton liar yang hidup di alam bebas bisa memakan kambing, antelope, bahkan seorang manusia.

Namun ada juga beberapa netizen yang mengomentari, kalau video ular piton sepanjang 12 kaki tersebut terlalu dibuat-buat. Karena sang majikan terlihat memaksa saat memberinya umpan makan. Mereka juga menambahkan kritik semoga saja dikemudian hari sang majikan, istri atau anak-anaknya tidak dijadikan bahan cemilan oleh ular piton raksasa peliharaannya sendiri :D

Related Article