10 Gangster Wanita Berbahaya dan Paling Ditakuti (The Godmother)

Dunia kejahatan memang berhubungan erat dengan para sindikat mafia atau gangster yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Bayangan laki-laki bengis, tak mengenal belas kasihan sudah pasti hadir dibenak kita saat memikirkan tentang sosok mafia. Pemikiran ini membuat kita bertambah terkejut saat mendengar kabar bahwa seorang ibu atau istri terlibat sebagai bos besar kelompok gangster.

Kita terkadang merasa kasihan dan bersimpatik ketika melihat seorang wanita yang lembut dan anggun harus menuju bangku pesakitan untuk diadili. Sahabat kejadiananeh.com, berikut 10 gangster berbahaya dan paling ditakuti di dunia yang dijuluki sebagai “The Godmother”.

1. Sandra Ávila Beltrán

Sandra Ávila Beltrán, lahir pada tanggal 11 Oktober 1960. Wanita dengan julukan ‘The Queen of the Pasific’ ini merupakan ketua dari kartel obat-obatan ilegal terbesar di Negara Meksiko.

Ia telah menikah dua kali dan kedua suaminya merupakan mantan Polisi yang beralih menjadi bandar narkoba dan telah dibunuh oleh pembunuh bayaran. Bisa dibilang Beltrán sangat lihai dalam menghilangkan barang bukti untuk menghindari kecurigaan penyidik sehingga ia sulit untuk ditangkap.

gangster wanita berbahaya

Lanjut di tahun 2002, anak laki-laki Beltrán diculik dan Ia diminta uang tebusan sekitar 5 juta dolar. Setelah anaknya kembali, maka Polisi langsung menerbitkan sebuah investigasi mendalam tentang kasus penculikan anak Avila Beltran, apakah ada hubungannya dengan perang antar gangster yang sering terjadi di Meksiko.

Catatan kejahatan Avila Beltran berakhir di tahun 2007, ia masuk penjara atas kasus kepemilikan senjata ilegal, pencucian uang dan perdagangan narkoba, dan baru bebas pada tahun 2015 kemarin.

2. Raffaela D’alterio

Wanita gangster berikutnya adalah Rafaella D’alterio yang terkenal sebagai ‘The Big Kitten’. Rafaella menggantikan petualangan suaminya sebagai bos Gangster Camorra di Naples setelah suaminya, Nicola Pianese, tewas terbunuh saat pertempuran dengan kelompok Gangster lainnya.

Raffaela dikenal sangat ganas layaknya mafia laki-laki, ia bahkan pernah menderita tiga luka tembakan dalam perang antar geng. Akhir petualangan Rafaella D’alterio, dipenjara pada tahun 2012 bersama dengan 65 anak buahnya pada penyergapan di pagi hari oleh Kepolisian Anti Teror Italia.

wanita gangster

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa uang sebanyak 10 juta dollar di dalam mobil Ferarinya yang berplat nomor emas.

Raffaela D’alterio harus bertanggung jawab di muka pengadilan atas dakwaan kasus pembunuhan 4 ribu orang dalam kepemimpinannya selama 30 tahun terakhir termasuk kasus pemerasan, pencucian dan perdagangan uang palsu, perampokan serta kepemilikan senjata ilegal dan narkoba. Diketahui keuntungan dari bisnis haramnya tersebut, Raffaela berhasil mendapatkan uang lebih dari 200 milliar dollar per tahun.

3. Claudia Ochoa Felix, (The Kim Kardashian of Mexican Organised Crime)

Claudia Ochoa Felix telah menaikkan reputasinya sendiri sampai-sampai ia memiliki julukan sebagai ‘The Kim Kardarshian of Organised Crime’ karena kecantikan dan tubuh seksinya mirip dengan Kim Kardashian. Pada tahun 2014, berbagai surat kabar di Inggris melaporkan bahwa Felix telah dinobatkan menjadi seorang ketua gangster terkenal di Meksiko yang bernama Los Antrax.

Kelompok gangster ini merupakan geng pembunuh tersadis. Badan intelijen rahasia dari Amerika Serikat melaporkan bahwa geng ini merupakan salah satu geng yang sangat berpengaruh dalam organisasi Perdagangan Manusia (Human Trafficking).

The Godmother

Geng Los Antrax memiliki anggota yang tidak main-main berasal dari sejumlah pembunuh bayaran terlatih yang sangat mematikan dan kiprahnya sudah sangat terkenal di dunia hitam. Los Antrax juga dikenal sebagai becking Kartel Sinaloa, Sindikat perdagangan narkoba terbesar di dunia.

Dilansir bahwa Felix menggantikan ketua Los Antrax sebelumnya yaitu José Rodrigo Aréchiga Gamboa, pacar dari Felix yang sudah tertangkap Polisi. El Chino, panggilan dari pacar Felix, dijatuhi hukuman penjara karena telah membunuh tiga orang yang ditemukan tewas tergantung di jembatan Meksiko sekitar empat tahun yang lalu.

Gangster Wanita Paling Ditakuti

Gangster cantik ini terkenal memiliki sumber dana yang tak terbatas dan ahli menggunakan senjata AK 47. Namun dibalik keganasannya, ia juga memiliki sisi kelembutan sebagai wanita yang menyayangi ibunya dan ketiga anaknya dari hasil perkawinannya sebelum berpacaran dengan El Chino.

4. Judy Moran

Judy Moran, seorang wanita single yang menjadi bos Mafia The Moran Family, salah satu kelompok kriminal yang awalnya kurang tersohor di Kota Melbourne Australia, ia lahir pada tanggal 18 Desember 1944. The Moran Family merupakan kelompok kejahatan pada bidang pengedaran narkoba yang anggotanya berasal dari keluarganya sendiri.

Dalam beberapa waktu, aksi kejahatan kelompok kriminal ini menjadi teror paling ditakuti. Suami pertama dari Judy yang bernama Leslie Johnny Cloe mati terbunuh pada tahun 1982. Pada tahun 2002, anaknya yang bernama Mark Cole juga terbunuh.

wanita bos mafia

Setelah itu, Judy menikah lagi dengan Lewis Moran dan memiliki anak bernama Jason Moran, namun anaknya lagi-lagi ditembak mati pada tahun 2003. Sepupu laki-lakinya, Des Moran juga ditembak mati pada bulan Juni 2009.

Pada akhirnya, Judy Moran sendiri juga tertangkap saat berada di dalam bar. Untuk masa kejatuhan dinastinya, saat menjalani persidangan rumah Judy telah terbakar dalam sebuah serangan pembakaran yang direncanakan oleh aksi massa. Judy dijatuhi hukuman selama 26 tahun penjara dan minimal pengabdian selama 21 tahun kerja sosial di lingkungan masyarakat.

5. Thelma Wright

Thelma Wright adalah istri kesayangan dari Jackie Wright, salah satu sosok paling ditakuti yang menjadi kunci penting dalam sindikat narkoba terbesar di Philadelphia. Suaminya telah terbunuh pada tahun 1986 dengan tubuh yang ditemukan tergulung karpet dengan luka tembak di kepala. Setelah kejadian tersebut, Thelma mengambil alih bisnis haram suaminya sebagai pimpinan baru.

wanita berbahaya

Thelma Wright memiliki seseorang anak laki-laki yang membuatnya berprinsip ‘Orang-orang berpikir bahwa Jackie sudah mati dan tak ada lagi kerajaan bisnis darinya. Mereka salah besar, Aku memiliki anak laki-laki dari Jackie. Aku tidak dapat berdiam diri dan mati begitu saja, aku memutuskan untuk melanjutkan bisnis ini seperti biasanya. Menghasilkan uang dan banyak uang, setelah itu kursi kepemimpinan akan diteruskan oleh anakku ketika dewasa nanti’.

Thelma Wright mengaku bahwa bisa mendapatkan keuntungan bersih dari bisnis ilegalnya tersebut sekitar 400,000 dollar per bulan. Hingga pada tahun 1991, ia tertangkap tangan saat meninggalkan klub tengah malam bernama Studio West dan memutuskan untuk berhenti total dari dunia kriminal demi kebaikan dan masa depan keluarganya.

6. Maria Leon

Maria Leon, merupakan seorang ibu dari tiga anak yang merawat sekaligus menjalankan kerajaan kriminal. Sosok Leon dikenal sebagai bos besar dari kelompok gangster pada bidang penyelundupan narkoba, pembunuhan dan penjualan organ tubuh manusia.

Hebatnya lagi, ia dibekingi oleh mafia dari Meksiko yang bertugas dalam melindunginya sebagai gangster paling ditakuti di Kota Los Angeles. Polisi memaparkan bahwa kelompoknya telah mengubah lingkungan sekitarnya menjadi neraka. Saat kelompok gangster berbahaya ini saling menyerang, semuanya akan menjadi lautan api seperti neraka.

7. Maria Licciardi

Maria Licciardi adalah mantan dari ketua kelompok Licciardi yang berada di Second igliano, Napoli Utara. Ia menjadi bos mafia delapan tahun lamanya hingga ia tertangkap pada tahun 2001. Maria merupakan bos pertama wanita dari kelompok Licciardi setelah suami dan kedua saudara laki-lakinya tertangkap.

Ia sering dipanggil dengan sebutan ‘The Godmother’ oleh kelompoknya yang mengontrol perdagangan narkoba dan pemerasan di Napoli Utara. Sebelumnya, ia tidak pernah masuk ke dalam dunia pekerjaan seks komersial.

wanita paling ditakuti

Namun, akhirnya ia terjun untuk memperdagangkan gadis-gadis di bawah umur bekerja sama dengan Mafia Albanian dengan harga penjualan 2000 dollar per orang. Sampai akhirnya jejak kejahatan Maria Licciardi terhenti saat ia ditangkap pada tahun 2001 lalu.

Awal dari penangkapannya bersumber dari perdagangan heroin yang merujuk pada pembunuhan pembeli narkoba dan delapan pemakai tewas overdosis sehingga polisi menyelidiki kasus ini hingga berhasil membuktikan Maria Licciardi sebagai tersangka utama. Namun, kabarnya ia masih tetap mengatur jalannya bisnis kriminal dari balik jeruji besi hingga sekarang.

8. Rosetta Cutolo

Rosetta Cutolo adalah saudara perempuan dari bos kriminal terkenal Raffaele Cutolo yang merupakan mantan ketua Gangster Nouva Camorra Organizziata (NCO). Rosetta menjadi orang kepercayaan saudara laki-lakinya. Ia kemudian dipromosikan sebagai ketua selanjutnya.

Rosetta sempat memimpin pengoperasian Castello Mediceo, sebuah kerajaan abad 16 dengan 365 kamar, lapangan tenis dan juga kolam renang yang ia rampok habis-habisan. Ia juga pernah memimpin operasi untuk meledakkan sebuah kantor kepolisian.

Sampai akhirnya ia menyerahkan diri sendiri kepada polisi dan dihukum penjara selama 9 tahun. Akan tetapi, masa hukumannya dikurangi lagi hingga 5 tahun karena Rosetta selalu bertingkah baik saat menjalani masa penghukuman di lapas penjara.

9. Jemeker Thompson

Jemeker Thompson lahir dari keluarga miskin, dan latar belakangnya tersebut membuatnya ingin mendapatkan manfaat dari kejahatan dan ingin merubah kejahatan menjadi sesuatu bisnis menguntungkan.

Bersama suaminya, Anthony Mosley, ia menjalankan usaha perdagangan kokain mereka dan usaha itu mendapatkan kejayaan terbesar di era tahun 1980. Sampai akhirnya suaminya dibunuh dan ia begitu terpukul.

Akan tetapi ia masih menjalankan bisnisnya sampai akhirnya ia dipenjara selama 15 tahun. Setelah jejak petualangannya berakhir, ia membuat memoir tentang dirinya sendiri dalam sebuah buku biografi yang berjudul ‘Queen Pin: A Memoir’.

10. Anna Gristina

Sahabat kejadiananeh.com, Anna Gristina menjadi nama terakhir dari daftar gangster wanita paling berbahaya dan ditakuti di dunia. Di bulan September 2012 ia ditangkap basah sebagai bos besar dari sindikat perdagangan seks wanita dibawah umur. Anna Gristina berhasil tertangkap dari pengintaian Polisi yang menyamar sebagai seorang Klien yang akan menyewa 2 gadis asuhannya.

Awalnya ia keukeh tidak merasa terlibat, namun bukti rekaman CCTV membuat Anna tidak bisa lepas dari jerat hukuman. Ia dijatuhi hukuman 5 tahun 6 bulan penjara, dan menurut kesaksian Anna Gristina selama ia menjalankan bisnis ilegalnya tersebut.

Gangster Wanita Berbahaya dan Paling Ditakuti

Disamping wanita dibawah umur, kebanyakan para anak buahnya berasal dari member Playboy Mansion dan Penthouse Model minimal seharga 10 juta dollar per orang hanya untuk melakukan aksi kuda-kudaan satu kali saja dengan para pria hidung belang.