Pesan Rahasia Dibalik Foto Ibu dengan Luka Bakar yang Jadi Viral

Insiden kebakaran yang dialami oleh Ibu muda bernama Molly Landis mungkin bagi kita pertama kali melihatnya hanyalah sebuah kecelakaan biasa. Bermula saat Molly Landis sedang memasak di dapur rumahnya, tiba-tiba kompor gas meledak hingga ledakan tersebut menyambar ke sekitar area wajah, leher dan dadanya. Molly pun terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka bakar yang ia derita cukup parah.

Tak ingin insiden tragis ini terjadi pada semua Ibu, hingga dirinya tergerak untuk memposting fotonya yang sedang mengalami luka bakar lewat Instagram. Dalam fotonya tersebut ada pesan rahasia dibalik foto dirinya yang mengalami luka bakar. Berikut ungkapan hatinya;

Namaku Molly Landis seorang Ibu yang baru memiliki anak kedua berusia 6 bulan. Pada hari selasa kemarin diriku mengalami musibah di rumahku sendiri, yakni saat aku sedang memasak di dapur, entah apa penyebabnya tiba-tiba api meledak dan menyambar wajah, dada serta leherku. Rasanya sungguh menyakitkan, aku pun tak berhenti menangis karena tak kuasa menahan rasa sakit itu.

Namun dibalik penderitaanku, aku tak berhenti mengucapkan syukur karena insiden itu tak sampai menimpa bayiku. Karena biasanya hampir setiap hari ketika aku sedang mencuci piring atau memasak di dapur, si kecil selalu berada dalam gendonganku.

Baca juga Surat Mengharukan Seorang Ibu yang Baru Terungkap 20 Tahun Kemudian Di Pernikahan Putrinya

Foto Molly Landis yang Mengalami Luka Bakar Parah

Pesan Rahasia Dibalik Foto Ibu dengan Luka Bakar

Entah kenapa hari itu aku sangat beruntung sekali, si kecil tiba-tiba sudah terlelap tidur dalam ayunannya. Bayangkan jika seandainya peristiwa itu terjadi ia sedang kugendong, mungkin bukan dadaku yang akan terbakar melainkan kepalanya. Tentu aku tak akan pernah berhenti mengutuk kelalaianku sendiri sampai seumur hidup.

Untukmu para Ibu dimana saja, jangan sampai peristiwa tragis ini juga turut menimpa kalian. Kita semua tahu kebiasaan seorang Ibu pada umumnya sering menggendong bayi saat sedang melakukan aktivitas harian kita seperti mencuci piring, menjemur pakaian dan memasak di dapur. Terutama saat memasak, tolonglah untuk lebih berhati-hati lagi.

Postingan Foto Molly Landis di Instagram yang sedang mengalami luka bakar ini seketika mendadak viral sejak ia unggah pada tanggal 2 Desember lalu. Lebih dari 20 ribu orang sudah membagikan pesan tersembunyi dibalik foto terbakarnya. Ribuan orang pun memberikan komentar positif serta mendoakan Molly agar cepat sembuh. Mereka sangat berterima kasih atas saran Molly yang membuat mereka kini lebih berhati-hati saat menggendong bayinya terutama saat memasak di dapur.

Seorang netizen bernama Ashley Marie juga memberikan pengalaman serupa seperti Molly. Ketika itu lempengan besi kompornya meledak sampai menghancurkan tembok dapurnya. Ia tak dapat membayangkan jika saat itu putrinya sedang berada di dapur. Karena kebiasaan putrinya selalu menemani Ashley saat sedang memasak. Sejak peristiwa itu juga tidak satupun anaknya diijinkan lagi untuk berada di dapur sampai sekarang.