Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Tak Disangka! Jodohku Ternyata Teman TK dan Baru Bertemu di Usia 33 Tahun

11 Dec 2016

Letih mencari pasangan hidup di dunia nyata, tak disangka wanita ini justru mendapatkan pasangannya lewat situs kencan online. Mungkin terdengar wajar bagi kita, tapi kalau ternyata jodoh yang ia dapatkan adalah teman waktu kecil dahulu, saat masih bersekolah TK.

Benar kata orang, kalau sudah jodoh tidak akan lari kemana. Pasangan suami istri asal Florida ini sudah membuktikannya. Berawal dari perkenalan Amy Giberson dengan seorang pria ganteng berkumis tipis Justin Pounders lewat situs mencari jodoh match.com.

Si Justin ini selalu ngegombal kalau nama Amy mengingatkan sosok perempuan waktu ia masih sekolah TK, yang namanya Amy juga, Justin sangat menyukai dirinya.

Sebagai wanita kekinian, Amy menganggap pengalaman cinta monyet si Justin ini hanya kebetulan saja, kalau ia dan wanita idolanya waktu kecil punya nama yang sama. Skip..skip..skip ceritanya. Sudah lama saling chat dan merasa cocok, si Justin tanpa tedeng aling-aling langsung saja ngajakin Amy kencan darat.

jodoh takkan kemana

Ia akhirnya memberanikan diri ngapel ke rumah Amy dan menghabiskan waktu seharian di rumahnya. Hubungan mereka berdua semakin lengket saja ibarat tai ayam, lengket, lembut dan panas. Setahun setelah pacaran, mereka pun akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tanggal 18 November 2016 kemarin.

Justin yang saat itu sedang main ke rumah Amy untuk mempersiapkan acara pernikahannya, tiba-tiba ibu Amy tak sengaja memberikan dia foto album kenangan putrinya waktu masih jaman sekolah dahulu. Dan ternyata ada beberapa foto yang buat dia penasaran berat, tau gak sahabat kejadiananeh.com kira-kira apaan tuh?

Foto Amy Giberson dan Justin Pounders ketika masih Sekolah TK dan Bertemu Kembali di Usia 33 Tahun

Tak Disangka Jodohku Ternyata Teman TK dan Baru Bertemu di Usia 33 Tahun

Yups Justin melihat foto Amy waktu masih sekolah taman kanak-kanak dulu dan yang bikin dia shock beratt, ada bocah laki-laki duduk disamping Amy yang tak lain adalah dirinya sendiri, Ajaib bener kan!!

Dengan kegirangan Justin memberitahu Amy dan Ibunya. Mereka bertiga kemudian sama-sama menangis terharu. Terlebih bagi Amy, kalau ternyata bocah perempuan yang sudah berpuluh-puluh tahun disukai oleh Justin adalah DIA Sendiri.

Ini benar-benar keajaiban. Kami memang pernah mengenal saat masih sama-sama bersekolah dulu. Tapi selepas lulus dari TK, keluarga kami sama-sama pindah ke kota yang berbeda dan tidak pernah berjumpa kembali sampai di umur kami yang sudah berjalan 33 tahun, ungkap Amy Giberson.

Related Article