Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Video Ibu Ngamuk dan Cakar Polisi di Jatinegara saat Ditilang

13 Dec 2016

Tak terima ditilang seorang ibu-ibu ngamuk dan cakar Polisi di Jatinegara. Peristiwa ini diperkirakan terjadi pada hari ini Selasa,13 Desember 2016. Bermula dari seorang Polantas yang sedang melakukan sterilisasi jalan Busway di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu. Yups jalan tersebut hampir setiap hari memang sering terjadi pelanggaran lalu lintas dari para pengemudi mobil dan motor yang nekat menyerobot jalur khusus Busway untuk menghindari kemacetan.

Adalah bapak Aiptu Sutisna dari kesatuan Polisi Lalu Lintas yang saat itu mengalami penganiayaan dari seorang pengemudi mobil Xenia. Dalam rekaman video berdurasi 53 detik tersebut, pengemudi wanita yang memakai kerudung warna merah tersebut turun dari mobilnya kemudian berteriak-teriak dan memaki-maki Aiptu Sutisna.

Sambil membanting surat tilang, dirinya sempat mengeluarkan bahasa kebun binatang, 'Apaan lu..lu pake otak kagak..sini lu sini lu setan luu muka lu jauhhh', para pengendara yang lewat pun langsung menyoraki kelakuan ganas ibu-ibu berkerudung merah tersebut. Untungnya Pak Polisi sangat sabar tidak mau meladeni kemarahan ibu-ibu stress tersebut.

Video Ibu Ngamuk dan Cakar Polisi di Jatinegara

Tak puas mengamuk, wanita itu juga mencakar pak Polisi serta menarik-narik bajunya hingga robek. Tentu saja Pemandangan itu seketika membuat kemacetan semakin bertambah parah karena menjadi tontonan seru para pengendara motor yang melintas.

Hingga akhirnya Aiptu Sutisna, Tak terima dengan perlakukan jahat dari ibu-ibu yang menganiayanya. Aiptu Sutisna langsung melaporkan perbuatan tidak menyenangkan tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur.

Menurut AKBP Sapta Maulana selaku Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, dirinya telah mendapatkan identitas dari ibu-ibu yang mengamuk dan mencakar anggota Polisinya tersebut. Diduga pengemudi mobil Daihatsu Xenia berplat nomor B 125* PRY tersebut bernama Dora Natalia, ia diketahui bekerja di Mahkamah Agung (MA).

Video Ibu-Ibu Ngamuk dan Cakar Polisi di Jatinegara Karena Tidak Terima Ditilang

Menurut AKBP Sapta, memang benar anggotanya telah dianiaya oleh wanita tersebut lantaran ia emosi ditilang oleh anggota kami karena masuk jalur busway. Kami memang belum memanggil Perempuan Pegawai MA yang ngamuk dan cakar Polantas itu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Untuk sementara kami baru mengumpulkan barang-barang bukti yang mendukung laporan Aiptu Sutisna, dari baju Polisi yang robek akibat ditarik paksa dan rekaman video saat ibu itu mengamuk akibat tak terima ditilang oleh anggota kami, ungkap AKPB Sapta Maulana.

Related Article