Anjing Ini Memohon Minta Makan Tapi Ketika Diberikan Ia Malah Kabur, Tahu Alasannya?

Kasih sayang ibu memang tiada batas untuk anak-anaknya. Bukan hanya berlaku pada manusia saja, hewan pun bisa berbuat hal yang sama. Sebuah video yang sedang Viral di Thailand memperlihatkan seekor anjing monrel (kampung, campuran) tampak memohon belas kasih kepada seorang pria, agar ia mau membagikan sedikit makanan yang sedang disantapnya. Tak menunggu waktu lama, pria baik hati itu kemudian memberikan sepotong paha ayam lengkap dengan tusukan satenya. Menyangka anjing kelaparan itu akan memakan langsung pemberiannya ditempat, tapi ternyata ia malah kabur dan berlari menuju ke suatu tempat.

Kejadian ini terus berulang sampai 3 kali, bersama dengan temannya mereka pun merasa penasaran, sebenarnya apa yang sedang dilakukan oleh anjing tersebut. Setiap diberikan makanan ia selalu kabur dan tak lama kemudian ia datang kembali dan meminta makanan lagi.

Ia pun lantas mengikuti anjing itu pergi sambil merekamnya dengan sebuah kamera ponsel, dari memasuki gang-gang sempit sampai berakhir di sebuah rumah yang tampak kumuh. Sahabat kejadiananeh.com, tahukah kamu apa yang terjadi selanjutnya? Dari dalam gudang rumah tersebut tampak anak-anak anjing kecil berebutan makanan yang dibawa oleh sang ibu. Rupanya alasan induk anjing ini tidak memakan makanannya ditempat tadi, karena ia ingin membawakan makanan untuk anak-anaknya, meskipun ia sendiri mungkin juga sedang merasakan kelaparan hebat.

Anjing Ini Memohon Minta Makan Tapi Ketika Diberikan Ia Malah Kabur

Heem saat melihat video ini perasaan saya bercampur aduk antara terharu dan marah. Terharu karena melihat kasih sayang luar biasa dari induk anjing itu dan marah sekaligus jengkel dengan majikannya. Dari penampilan fisik induk anjing berserta anak-anaknya tampak mereka kurang dirawat baik oleh sang majikan. Harusnya sang induk disteril saja, agar tidak lagi bisa hamil demi kebaikan dia nanti.

Video Mengharukan Induk Anjing yang Membawa Jatah Makannya untuk Anak-anaknya (video by viralhog.com)

Sangat kejam bukan, kalau sampai anak-anak anjing itu mati kelaparan, dicuri atau mati digebukin orang karena dianggap sebagai anjing liar. Miris memang, tapi inilah fenomena yang sering terjadi bukan hanya di luar negeri saja tapi juga di Indonesia. Sangat mudah bagi orang untuk membeli hewan peliharaan SEMAHAL apapun tapi sangat jarang orang yang benar-benar merawat dan bertanggung jawab pada hewan peliharaannya sendiri. Sorry curhat dikit cuy 😀