Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kayla Montgomery, Atlet Lari Cantik yang Hanya Bisa Berlari Tanpa Bisa Berhenti

04 Jan 2017

Aneh Tapi Nyata! Kayla Montgomery, atlet pelari cantik asal Carolina Utara ini hanya bisa berlari dan terus berlari tanpa pernah bisa menghentikan tubuhnya sendiri dan baru benar-benar berhenti jika sang pelatih menangkap tubuhnya. Menjadi pemandangan unik bagi penonton setiap event perlombaan lari yang diikuti oleh Kayla Montgomery. Meski memiliki kelainan fisik, namun dirinya sudah banyak memenangkan perlombaan, bahkan di klaim sebagai salah satu pelari tercepat di North Carolina, Amerika Serikat.

Kayla Montgomery Atlet Lari Cantik

Sejak masih remaja, Kayla memang gemar berolahraga di bidang apa saja, namun saat ia bermain sepakbola mengalami kecelakaan. Dirinya terjatuh dan semenjak itulah syaraf kakinya terganggu. Setelah mendapatkan perawatan hampir satu tahun lamanya, Kayla Montgomery didiagnosis oleh Dokter menderita kelainan multiple sclerosis (MS) yang menyebabkan ia kehilangan syaraf perasa di kedua kakinya, bahkan ia tidak bisa merasakan rasa sakit sama sekali jika sampai mengalami luka di kedua kakinya.

Sudah terlanjur jatuh cinta berat pada dunia olahraga, tak membuat Kayla pensiun dini dari profesinya sebagai atlet lari. Setiap hari ia selalu menghabiskan waktunya untuk terus berlatih lari dan beruntungnya Kayla memiliki seorang pelatih baik hati yang sudah ia anggap seperti ayahnya sendiri.

Dengan sabar sang pelatih selalu memotivasi Kayla untuk terus menjadi seorang atlet pelari terbaik. Ia akan selalu setia menunggu Kayla di garis finish dan kemudian menangkap tubuhnya agar bisa menghentikan laju larinya.

Video Atlet Lari Cantik Kayla Montgomery yang Menakjubkan

Terbukti latihan kerasnya membuahkan hasil, pada perlombaan lari jarak jauh 3200 meter di Carolina Utara, Kayla berhasil memenangkan juara pertama dan menyusul perlombaan lari lainnya mendapatkan peringkat pertama selama 4 kali berturut-turut dalam jarak tempuh 5000 meter.

Sahabat kejadiananeh.com, keterbatasan fisik memang tidak selalu menjadi hambatan untuk kita meraih sebuah keberhasilan dan prestasi. Contohnya seperti Kayla, meski ia menderita multiple sclerosis tapi ia mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu atlet lari wanita tercepat di Amerika Serikat. Luar biasa bukan :D

Related Article