Mau Nangis Rasanya Lihat Anjing Lumpuh Ini Jalannya Ngesot, Tapi Endingnya Malah Bikin Kesel!

Bukan hanya manusia saja, hewan seperti anjing pun terkadang bikin kita gemes melihat kelakuan menyebalkan mereka. Sahabat kejadiananeh.com saat kamu melihat video dibawah ini pasti kamu akan merasa iba bahkan ingin menangis saja karena tak sanggup melihat seekor anjing yang bernasib malang.

Dalam tayangan video terlihat kalau kedua kaki belakang anjing ini lemas dan tampak lumpuh. Dengan mengandalkan tangan alias kaki depannya, anjing ini tampak menyeret-nyeret tubuhnya untuk berjalan. Sangat memilukan, kita tidak dapat membayangkan kalau saja anjing ini sampai tertabrak kendaraan yang melintas di jalan. Ataukah dia memang korban tabrak lari?

Anjing Lumpuh Jalannya Ngesot

Untungnya saja orang-orang yang sedang berada di jalan raya segera memelankan laju kendaraan mereka. Bahkan tampak seorang pria pengendara mobil turun dari mobilnya dan berniat ingin membantu anjing ngesot tersebut menyeberang jalan.

Tapi apa yang terjadi selanjutnya pasti bikin kamu kesel dan gemes ingin mencubit-cubit kelakuan super konyol tersebut. Kira-kira apa yah maksud dan tujuan sebenarnya dari anjing ini sampai bertingkah aneh seperti itu.

Banyak netizen yang berkomentar kalau sebenarnya anjing itu lagi boring aja, atau ia sedang menggaruk-garuk tubuhnya yang gatal. Entahlah, siapa tahu kamu punya penilaian tersendiri, makanya ditonton dong biar gak penasaran 😀

Btw pemeran utamanya gak cuma satu loh, masih ada 2 anjing lagi yang gak kalah konyolnya dan bikin kamu gagal paham. Sahabat kejadiananeh.com, Sepengetahuan saya yang kebetulan dari kecil sampai sekarang suka memelihara anjing dan kucing.

Biasanya kalau mereka bertingkah seperti itu, pertama pup nya gak bersih, tapi biasanya mereka ngesot di jalanan posisi mereka sambil duduk dan menyeret-nyeret pantatnya. Yang kedua, mereka gatal-gatal akibat jamur dan dengan cara menggesek-gesekan tubuhnya ke jalanan itulah mungkin bisa membuat mereka sedikit lebih merasa nyaman, entahlah 😀