Andita Lela, Tukang Kopi Cantik yang Ternyata Mantan Artis Sinetron

Mirip seperti kisah Dewi Luna, gadis cantik penjual kelapa parut di pasar induk kramat jati Jakarta Timur yang dulunya seorang artis dangdut terkenal, penyanyi lagu ayang kamu ayang aku juga jebolan label musik NAGASWARA. Baru-baru ini juga beredar foto pelayan cantik di warung kopi kawasan Nganjuk, Jawa Timur yang menjadi viral di medsos. Bermula dari seorang pengguna facebook grup komunitas motor yang menggunggah foto-foto seorang tukang kopi cantik yang diketahui belakangan bernama Andita Lela Karlita, namun warga disana kerap memanggilnya dengan sebutan akrab neng Ita.

Foto Andita Lela Karlita, Penjual Kopi Cantik di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur

Andita Lela Tukang Kopi Cantik

Tidak diketahui siapa yang diam-diam memotret penampakan Neng Ita saat dirinya sedang mengantarkan orderan minuman pelanggannya. Sempat diperkirakan kalau ia hanya seorang pekerja di warung kopi tersebut. Dan gara-gara pemberitaan ini juga, warung kopi tempat ia bekerja mendadak ramai, diserbu para netizen yang penasaran ingin melihat sosok neng Ita dari dekat.

Pelayan Cantik Warung Kopi yang Dulunya Artis Sinetron

Usut punya usut ternyata Neng Ita adalah pemilik warung kopi itu sendiri dan yang bikin tambah kaget kalau ternyata Andita Lela Karlita ini ternyata dulunya seorang mantan artis sinetron. Ia sudah beberapa kali pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron Ojek Pengkolan yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Wanita cantik yang masih berusia 22 tahun itu juga sempat mondar-mandir menjadi artis figuran di beberapa Production House ternama.

Andita Lela Karlita

Namun entah apa penyebabnya yang membuat Andita Lela pensiun dini dari dunia entertainment hingga ia memutuskan untuk pulang kampung membantu kedua orang tuanya yang berada di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur. Sejak itu juga warung kopi sang ortu mendadak laris manis menjadi tempat tongkrongan para pemuda-pemudi setempat. Entah karena kopi buatannya memang maknyoss atau mereka memang sudah niat mampir hanya untuk melihat langsung kecantikan neng ita.

Beuuhh Sekseh bener cuy pas si eneng cantik Ita lagi anter kopi, awas baper!

Andita Lela Tukang Kopi Cantik yang Ternyata Mantan Artis Sinetron

Ya sudah gagapa toh, mumpung Neng ita masih jomblo, tapi nanti kalo dia udah kawin jangan digodain lagi ya om, bisa dibacok loh sama suaminya. Eh tapi apa emang udah kawin beneran?, itu ada foto dia lagi gendong anak kecil, apa jangan-jangan itu keponakannya. Ciee ciee kalau emang bener, berarti masih ada harapan nih buat yang udah pernah datang langsung kesana mumpung janur kuning belum jadi ketupat cuy 😀