Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha, Bocah ini Dipuja dan Disembah Penduduk India

Betapa beruntungnya Pranshu, meski tubuhnya terlahir dengan kekurangan alias cacat, namun karena itu juga dirinya banyak dikenal orang. Bocah berusia 6 tahun yang dipercaya sebagai Reinkarnasi dari Dewa Ganesha ini selalu dipuja dan disembah penduduk Desa Jalandhar, Punjab di India setiap hari. Tak hanya warga sekitar saja yang meminta berkah dari bocah mirip Ganesha ini. Di tempat Pranshu bersekolah pun, Guru-gurunya kerap kali memohon di doakan olehnya.
Foto Pranshu, Bocah India yang Diyakini Reinkarnasi dari Dewa Ganesha
bocah india reinkarnasi dewa ganesha
Berita tentang Pranshu, ini pun santer hingga ke wilayah desa-desa lain. Mereka datang berduyung-duyung sambil membawa banyak persembahan dan rela mengantri untuk meminta berkah dari Pranshu. Banyak yang minta di doakan oleh Pranshu agar penyakit mereka yang sudah diderita selama bertahun-tahun segera sembuh. Dan sebagian lainya minta didoakan agar cepat dapat jodoh, cepat naik pangkat, penolak boke hingga keharmonisan rumah tangga.
bocah mirip ganesha
Ia hanya perlu duduk di depan rumahnya saja sambil menunggu kedatangan orang-orang yang mencarinya. Kemudian ia akan memegang kepala orang tersebut sambil memberkatinya. Terkadang ia juga cukup memberikan sebotol air yang sudah dijampe-jampe sebelumnya. Biasanya terapi doa ini khusus para pasien yang tidak mampu datang langsung ke rumahnya.
Fenomena tentang Pranshun sang anak titisan dewa Ganesha ini sebenarnya sudah lama santer terdengar. Bermula ketika ia baru dilahirkan dari rahim Ibunya. Kondisi kepalanya saat itu besar dengan mata sipit meruncing lebar mirip seperti lukisan Ganesha. Hingga para tetangganya takjub melihat rupa ajaib dari Pranshun.
Bocah Ini Disembah Warga karena Dianggap Dewa Ganesha
Sang ayah pun juga sependapat dengan mereka, kalau puteranya tersebut merupakan Reinkarnasi Ganesha, Dewa yang digambarkan dengan rupa Gajah namun tubuhnya manusia. Ia berharap puteranya tersebut dapat membawa berkah bagi masyarakat di tempat tinggalnya.
Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha Bocah ini Dipuja dan Disembah Penduduk India
Disisi lain, Pranshun sendiri sangat bangga dengan bentuk kepala dan wajahnya yang besar, meskipun ia sendiri agak sulit untuk berjalan. Rasanya sangat bahagia, ketika para tetangga bahkan orang asing yang tak kukenal kerap memanggilku sebagai Ganesha Ji. Aku ingin seperti ini terus selamanya, memberikan doa bagi orang-orang yang membutuhkan pertolonganku ungkap Pransun. Heem oke deh Pranshun, tapi jangan lupa belajar dan sekolah yang rajin yah nak 😀