Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Foto Putri Raja Salman Asli Hussa Binti Salman dan Silsilah Kerajaan Arab Saudi

02 Mar 2017

Sahabat kejadiananeh.com, saat ini banyak sekali beredar foto-foto putri raja salman dengan segudang pujian, dikatakan anak perempuan raja salman sangat cantik jelita serta tidak menggunakan hijab sama sekali dan selalu mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan keindahan tubuhnya, persis gambaran seorang wanita arab modern. Apa ini benar dan bukan foto hoax? Tak salah memang kalau foto yang beredar mengatakan putri cantik raja arab saudi ini merupakan bagian dari keluarga besar Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Namun faktanya mereka hanya menantu atau lebih tepatnya istri dari keponakan raja Salman dan ada juga cucu serta putri dari Raja Arab Saudi sebelumnya. Sebab Raja Salman hanya memiliki satu orang putri semata wayang saja yang bernama Hussa Binti Salman dari ketiga kali perkawinannya. Nih fotonya cuy;

Foto Hussa, Putri Raja Salman dari Arab Saudi

Foto Putri Raja Salman Asli

Btw kok gak ada foto saat ia dewasa, bukannya Hassa Bint Salman Al Saud atau Hussa Binti Salman Al Saud sudah dewasa? Ya iyalah orang kelahiran tahun 1974. Sejak putri Hussa terkena kasus pembunuhan, berita terbaru tentangnya seakan ditelan bumi. Sampai bulu ketek kamu botak pun sangat sulit untuk menemukan foto-foto putri raja salma yang asli.

Tidak diketahui pasti penampilan dari Putri Hussa sekarang, apakah ia memakai hijab atau tidak. Namun dari track recordnya sebagai seorang jutawan, pecinta seni dan terjun di dunia fashion yang sering mondar mandir ke Paris kemungkinan besar penampilan Putri Hussa tak jauh berbeda dengan putri-putri keluarga kerajaan Arab Saudi lainnya, yang selalu tampil modern bergaya eropa alias kebarat-baratan.

Hussa Binti Salman

Eksistensinya mulai redup saat Putri Hussa dituduh sebagai otak pembunuhan dari seorang Pelukis asal Perancis yang sudah lama bekerja di Flat mewah pribadinya. Saat itu Putri Hussa marah besar karena tanpa seizin dirinya, sang pelukis diam-diam memotret hasil dekorasinya. Memang hasil seni itu adalah buatan si pelukis sendiri, namun dibawah kontrak dari sang putri, ia menganggap perbuatan ini tidak sopan, dan ia juga menuduh kalau si pelukis itu akan menjual kembali hasil karyanya kepada media.

putri raja arab

Sang putri yang sudah terlanjur mengamuk, amarahnya tidak mereda juga meski si pelukis itu sudah bersujud dan mencium kakinya. Ia pun akhirnya menyuruh bodyguardnya untuk menembak mati si pelukis tersebut. Pada akhirnya, kasus pembunuhan Putri Raja Salman ini tidak terungkap dan pengadilan memutuskan bebas karena kurangnya bukti-bukti yang ditemukan.

Foto Saat Putri Hussa Ditangkap (Ini Pun Masih diragukan keaslian fotonya)

foto hoax putri raja salman

Hussa Binti Salman menjadi anak perempuan satu-satunya dari Raja Salman hingga saat ini. Berikut silsilah perkawinan sang Raja Arab Saudi dari ketiga Istrinya.

Mengenal Istri-istri Raja Salman dan Anak-anaknya

Dari perkawinan dengan istri pertamanya Sultana binti Turki al-Sudairi yang sudah meninggal dunia pada tahun 2011 lalu, Raja Salman memiliki anak-anak bernama Pangeran Fahd bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, Pangeran Sultan bin Salman Al Saud, Pangeran Ahmed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, Pangeran Abdulaziz bin Salman Al Saud, Pangeran Faisal bin Salman bin Abdulaziz Al Saud Dan terakhir putri Hussa Binti Salman Al Saud.

Hassa Bint Salman Al Saud

Anak dari perkawinan dengan Sarah binti Faisal al-Subai'ai yakni Istri keduanya hanya memiliki satu anak laki-laki saja bernama Pangeran Saud Bin Salman Al Saud.

Dan pernikahannya yang ketiga dengan Fahda binti Falah bin Sultan al-Hithalayn mempunyai 6 orang putera yaitu, Pangeran Muhammad bin Salman Alu Saud, Turki Bin Salman Al Saud, Khaled Bin Salman Al Saud, Nayef Bin Salman Al Saud, Bandar Bin Salman Al Saud dan yang terakhir Pangeran Rakan Bin Salman Al Saud.

Foto-Foto Putri Cantik Raja Arab Saudi yang Sering Disangka Anak Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud

Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al Taweel Al Otaibi

Foto Cantik Putri Raja Salman dari Arab Saudi

Saat kita mencari keyword di google tentang putri raja salman, pasti yang selalu muncul gambar si Ameerah ini. Bahkan ia sering disandingkan dengan foto artis cantik asal India yang bernama Ginni Kapoor, yups kalau dilihat-lihat memang mirip banget sih, sama-sama cantik euy, tentukan pilihan kamu dari sekarang :D

Puteri Cantik Raja Arab Saudi

Ameerah ini sendiri adalah mantan istri dari Pangeran Alwaleed bin Talal, keponakan Raja Arab Saudi sebelumnya yakni Abdullah bin Abdulaziz al-Saud.

Putri Deena Aljuhani Abdulaziz

anak perempuan raja salman

Yang kedua adalah Putri Deena Aljuhani Abdulaziz istri dari Sultan bin Fahad bin Nasser bin Abdulaziz, keturunan mantan Raja Arab Saudi pertama, Aziz bin Abdul Rahman Al Saud.

Putri Maha binti Mohammed bin Ahmad al-Sudairi

Yang ketiga adalah Putri Maha binti Mohammed bin Ahmad al-Sudairi saudara sepupu dari Pangeran Alwaleed bin Talal sekaligus adik ipar dari Putri Ameerah.

Putri Reem Alwaleed yang Mirip Banget Kim Kardashian

Cantiknya Putri Raja Salman Arab

Kalau yang ini cucu dari Abdullah bin Abdul Aziz, Raja Arab Saudi sebelumnya. Putri Reem anak hasil perkawinan Pangeran Al-Waleed bin Talal dari Istri pertamanya Dalal binti Saud. Saudara sekandung dari Reem adalah Pangeran Khaled.

cewek arab seksi

Banyak tersebar foto-foto hoax Putri Reem Alwaleed, dimana ia digambarkan berpose seksi padahal itu semua foto dari artis hot hollywood Kim Kardashian. Yups banyak media yang mengatakan kalau wajah mereka sangat mirip bak buah pinang dibelah dua.

Putri Jawaher, Sahar, Hala dan Maha

Tak seberuntung nasib putri-putri raja Arab Saudi sebelumnya. Akibat mengkritik gaya hidup keluarga kerajaan, kemiskinan rakyat serta hak-hak perempuan, Putri Jawaher, Sahar, Hala dan Maha menjadi tahanan rumah atas perintah ayahandanya sendiri yakni Abdullah bin Abdulaziz al-Saud, Penguasa sebelum Raja Salman yang sekarang.

keluarga raja salman

Raja Abdullah yang terkenal memiliki istri sebanyak 30 wanita dan menjadi ayah dari 40 anak. Lebih dari 13 tahun semasih sang Raja Abdullah hidup Putri Jawaher, Sahar, Hala dan Maha dikurung dalam sebuah rumah kumuh diluar kompleks kerajaan dengan fasilitas minim serta makanan dan minuman yang tidak layak dan berkecukupan.

sejarah arab saudi

Sang ibunda Alanoun AlFayez pun pernah memohon kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk memperjuangkan nasib ke empat putrinya. Namun sampai Raja Abdullah meninggal dunia dan sampai hari ini pun, nasib mereka masih terkurung menjadi tahanan rumah. Mungkinkah di era pemerintahan Raja Salman sekarang, permintaan mereka akan dikabulkan?

Mengenal Silsilah Kerajaan Arab Saudi dari Masa ke Masa

Sahabat kejadiananeh.com, Melalui Gambaran Silsilah Raja-Raja Arab Saudi dibawah ini, kamu dapat mengenal Era Pemerintahan Raja Saudi Pertama Abdul Aziz bin Abdul Rahman Al Saud hingga Raja Salman yang kamu kenal sekarang. Dan ada Pangeran Mohammed bin Nayef yang tak lain keponakan sang Raja Salman serta Pangeran Mohammed bin Salman anaknya sendiri yang konon akan menjadi pengganti Raja Salman.

Foto Putri Raja Salman Asli Hussa Binti Salman dan Silsilah Kerajaan Arab Saudi

Entah dari kedua calon pilihan ini siapa yang akan menjadi Raja Baru Arab Saudi selanjutnya. Atau bisa jadi yang nanti menjadi Raja bukanlah mereka, tapi dari pangeran lain, entahlah coba kita tanyakan saja pada bulu ketek yang bergoyang :D

Related Article