Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kacau, Wanita India Punya 5 Suami dan Semuanya Kompak Tinggal Dalam Satu Rumah

15 Mar 2017

Kisah berbagi suami ternyata tak hanya ada dalam film fiksi aja, di kehidupan nyata ada yang jauh lebih edan lagi yaitu seorang wanita yang mempunyai 5 suami dan masih berhubungan darah satu sama lain. Adalah Rajo Verma, wanita 21 tahun asal Dehradun, India bagian Utara, dimana kehidupan sehari-hari Rajo selalu dipenuhi oleh para bidadara ganteng nan rupawan berkumis tipis seperti pisau cukur.

Melansir dari Dailymail.co.uk, Sant Ram Verma (28 tahun), Bajju Verma (32 tahun), Gopal Verma ( 26 tahun), Guddu Verma (21 tahun dan si bontot Dinesh Verma (19 tahun), semuanya kakak beradik kandung yang menjadi suami kesayangan Rajo Verma. Tak pernah ada rasa cemburu satu sama lain dan mereka pun kompak untuk tinggal dalam satu atap rumah.

Foto Rajo Verma, Wanita Cantik India yang Memiliki 5 orang Suami 

Wanita India Punya 5 Suami

Entah bagaimana caranya, wanita India itu membagi jatah tidur malam kepada para suaminya. Namun Rajo Verma membuat pengakuan mengejutkan kalau terkadang ia juga sering melakukan olahraga estafet hooh hooh dengan kelima suaminya langsung.

Budaya poligami bagi kita mungkin sudah tidak terdengar aneh lagi, di negeri kita sendiri Indonesia banyak pria-pria yang memiliki istri lebih dari 1. Tapi bagaimana sebaliknya jika Poliandri, dimana sang wanita memiliki suami lebih dari 1? Sudah dipastikan hal seperti itu mustahil dan tidak akan pernah ditemukan di Indonesia.

Wanita Ini Punya Lima Suami Yang Tinggal Dalam Satu Rumah

Praktek Poliandri ini sendiri sangat jarang ditemukan di belahan dunia lain, namun di Desa Dehradun India Utara, suku minoritas di Tibet serta Himalaya hal ini seakan sudah menjadi tradisi secara turun temurun.

Inilah Rumah Banzai, Tempat tinggal 5 Pria Bersaudara yang Saling Berbagi Istri Tercinta Mereka

Wanita India Punya 5 Suami dan Semuanya Kompak Tinggal Dalam Satu Rumah

Rajo Verma sendiri juga bercerita kalau Ibunya memiliki 3 suami dan semuanya masih tinggal dalam satu rumah. Ini hal yang luar biasa, aku memiliki 3 ayah yang begitu menyayangiku tanpa perlu mengetahui jati diriku dari bibit ayah yang mana aku berasal.

Begitupun dengan kehidupan rumah tanggaku kini, kami tidak pernah mempermasalahkan siapa ayah biologis sebenarnya dari anak kami yang masih berusia 18 bulan ini. Suami-suamiku tercinta selalu menganggap kalau anak ini adalah milik kita bersama, ungkap Rajo Verma si betina tangguh.

Related Article