Cinta Sepasang Anjing yang Selamat dari Kecelakaan Kereta Api

Tak terasa sudah 2 hari berjalan, tanpa makan dan minum, Panda dengan setia menjaga Lucy di sisinya. Tak ada niat hati sedikitpun untuk Panda meninggalkan kekasih tercintanya yang sedang terluka dan terjebak di rel kereta api, sembari bertanya dalam hati apakah ada keajaiban untuk mereka, masih bisakah selamat dari kejamnya maut yang begitu dekat mengintai nyawa mereka.

Sahabat kejadiananeh.com. penggalan kisah kesetiaan cinta Panda dan Lucy ini bukanlah tentang sepasang insan anak manusia, melainkan tentang anjing jantan bernama Panda yang rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan betinanya yang bernama Lucy.

cinta sepasang anjing

Kisah nyata mengharukan ini terjadi di Desa Tseglovka, Uzhgorod – Ukraina.  Lucy sang anjing betina mengalami luka pada bagian kakinya dan sialnya posisi ia terjatuh tepat berada di tengah-tengah rel kereta api yang masih aktif terpakai.

Menyadari Lucy tak berada di belakangnya, akhirnya Panda berbalik arah dan menemukan Lucy tergeletak di tengah rel kereta. Sudah berbagai cara yang Panda lakukan untuk menyelamatkan Lucy, namun tenaganya tak kuasa untuk menyeret tubuh sang kekasih tercinta ke tempat yang lebih aman. Mereka juga menyadari kalau sampai kereta api nanti melintas habislah riwayat mereka.

Detik-detik Kereta Api yang Akan Melintas Di depan Sepasang Anjing Setia Ini

Sepasang Anjing Selamat dari Kecelakaan Kereta Api

Tapi ternyata Panda si anjing jantan punya cara ajaib yang bikin kita terharu melihatnya. Setiap ada suara kereta api yang akan melintas di atas rel tempat betinanya terbaring. Panda akan menghampiri tubuh Lucy, kemudian dia akan memeluknya dan merebahkan kepala Lucy dengan kepalanya sendiri, agar posisi kepala Lucy tidak terlalu tinggi dan terkena benturan rangka kereta api. Hebatnya lagi sudah 2 hari, Panda melakukan hal yang sama untuk menyelamatkan kekasihnya.

Sampai ketika seorang  Dokter hewan bernama Denis Malafeyev mendapatkan laporan dari warga setempat, bahwa mereka melihat sepasang anjing yang sedang terluka dan terjebak di bawah rel kereta api. Mereka sangat khawatir kalau kedua anjing malang tersebut sampai tertabrak kereta api yang melintas.

Meskipun keadaan mereka sampai detik ini baik-baik saja, karena sang anjing jantan tampak terlihat punya cara tersendiri untuk menyelamatkan temannya. Ya sudah 2 hari kami melihat sepasang anjing itu, setiap kami berusaha untuk mendekati temannya yang terjebak di rel, anjing yang satu lagi tampak marah, ia terlihat menakut-nakuti kami agar kami tak lagi mendekati temannya, ungkap warga.

Video Panda Si Anjing Jantan Saat Menyelamatkan Kekasihnya Lucy dari Bahaya Kereta Api

Beruntung ketika Dokter hewan tersebut datang dengan ditemani warga, dirinya berhasil membujuk Panda sang anjing jantan, agar Dokter Denis bersama warga boleh untuk mendekati dan menyelamatkan tubuh Lucy yang terjebak di rel kereta.

Setelah berhasil memindahkan tubuh Lucy ke tempat yang  lebih aman. Dokter Denis pun kemudian membawa sepasang anjing tersebut ke klinik hewan miliknya untuk mendapatkan perawatan medis, dan sampai keduanya sudah dinyatakan benar-benar pulih total dan boleh dibawa pulang oleh majikannya kembali.

Foto Panda dan Lucy ketika Berhasil dievakuasi oleh Dokter Denis Malafeyev bersama Warga Desa Tseglovka, Ukraina

anjing setia

Ini kisah kesetiaan cinta yang sangat menyentuh hati, Cinta mereka sangat ajaib dan luar biasa, meskipun kita tahu mereka hanyalah sepasang hewan. Kita sebagai manusia pun belum tentu mampu melakukan pengorbanan yang sama kepada pasangan kita sendiri seperti yang sudah ditunjukkan oleh kedua anjing setia tersebut, ungkap Dokter Denis.